Tuesday, July 4, 2017

Annoying Dream

Masih agak jetlag sih.

Setelah seminggu asik leha-leha liburan, tidur ga terlalu malem-bangun siang, ternyata pas di malem yang besoknya masuk kerja malah mimpi annoying gini.


Apa mungkin alam bawah sadar gue aja ga iklas mau masuk kerja lagi? 

Semenjak mulai ngurus soal wedding, gue kyanya ga pernah mimpiin soal wedding.

Eh tetibaaaa, semalem gue mimpiin beginian doooong.

'it's just a dream'

iya emang......Tapi kok ya rasanya agak ngeganjel aja gitu.

Sebenernya, semalem pas mau tidur itu rasanya udah kya ga nyaman aja gitu. Bahasa bagusnya mah akuh gelisah, tapi gatau gegara apaan.

Selain pikiran random, gue juga rada kepikiran soal wedding sih. Ada some point yang ngebuat gue agak worry. Kaya 'ini beneran bisa di taun depan nih? beneran bisa nih?', 'apa agak di undur aja ya? tapi orang-orang gereja udah pada tau'

Dibilang ga siap, gue siap.banget. i'm so ready for this.

Tapi......................

Gatau kenapa tiba-tiba muncul takut-takut yang ga jelas darimana datangnyaaa menghantuikuuuu #tsaaaaah

Gue sempet kepikiran emang, soal beberapa masalah yang sampe sekarang masih macet.
Gedung pemberkatan yang sampe sekarang ga ada kemajuan dan kepastian mau dimana, dan perintilan-perintilan lain yang gue juga bingung mau mulai darimana.


Agak worry kalo tau-tau *amit-amit* gedung pemberkatan yang kita tau dan mau udah full, atau amit-amit lain yang ngga banget.
Semalem emang sempet kepikiran buat coba contact gedung pemberkatan samping GPH, tapi ya gue belom sempet buat omongin ke kokoh.

Gue sempet bilang sama kokoh, gue agak gelisah gitu, tapi doi juga udah teler. Jadinya setelah gegulingan main hp + sate, durasi doa jadi lebih panjang WKWKWK



Anyway jadi di mimpinya itu, gatau gimana ceritanya tiba-tiba gue udah di pesta wedding gue sendiri. TIBA-TIBA, macem teleportasi.

Tapi kayanya gue sendirian, si kokoh ga ada gitu.
Nah gue? ya kaget dong. Kya 'apaan nih kok tau-tau udah nikahan aja? kyanya gue belom ngurusin apa-apa'

Pas gue liat sekeliling, kya ada yang aneh, dan gue baru ngeh klo gue kyanya belom prewed deh.
Trus di tempat gue mimpi itu, ga ada apa-apa di sekelilingnya!

Ga ada foto-foto gue sama kokoh SAMA SEKALI. Gallery foto ga ada, pokokny atribut per-fotoan itu ga ada deh. Dekor juga kya ga ada. Pokoknya cuma ruangan, di tutupin pake kain warna soft pink kalo ga salah (HEEEEELL kepikiran dekor warna pink aja kaga pernah!)


Nah, pas disitu gue kya cuma cengok doang. Bingung. 'beneran nikahan gue' pokoknya kyanya gue ga ngapa-ngapain disitu, cuma cengok doang, trus ga lama kebangun.


...............



Yaash, begitu doang emang mimpinya. Cuma pas bangun kok rasanya makin gelisah aja WKWK
Pas gue cerita ke kokoh soal mimpi juga, doi ga comment apa-apa......\

Benar-benar membantu sekali sodarah-sodaraaaaaahh


Ini salah satu yang bikin gue keki sama kokoh. Pas gue lagi pusing-pusing mikirin ginian, ngarep doi bisa kasih solusi better gimana. Tapi, ya gitudah............

Doi ga pernah ada pikiran buat suggest duluan mau ngapain kalo ga di kasih tau. Di kasih tau aja kadang masih suka di gampangin HUFFFT
Di senggol-senggol (ga bacok) soal gedung pemberkatan aja, tetep ga peka juga.
Kudu sabar sabaaaaaaar banget yawloh gue.


Waktu gue cerita ke kokoh soal yang bikin worry, kokoh cuma bilang 'gue tau lo mau ngomong itu. udah, lo serahin aja. lo percaya ga? gue sih percaya.'


HEEEELLL gue percaya meeeen, percaya banget Tuhan pasti ngebantuin kita, Dia ga mungkin ngebuat kita malu. Tapi dibalik percaya itu, kan kita juga kudu ada action.
Tuhan pasti sediain semua buat kita, tapi ya kan kita juga mesti cari. Gimana bisa ketemu kalo kita aja cuma duduk leha-leha ga ngapa-ngapain?

Kadang gue ga ngerti jalan pikiran si kokoh deh. ciyus. huft.

So, gue bakal coba buat ngomongin dan ngajak liat si gedung pemberkatan. Gatau mau dimana, yang pasti we've to start lagi buat nyari-nyari beginian.

Semoga di perlancar HAP HAP!













No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*