Friday, March 31, 2017

Bridal Review: El-bride (FIXED!)

Setelah sebelumnya gue sama kokoh liat ke bridal Smile, kali ini gue sama kokoh coba ke el-bride yang rekanannya GPH.
As i said, kalo kemungkinan besar kita bakal di GPH. Jadi kita coba buat liat ke bridalnya karna gue lebih suggest buat pake yang all in langsung aja biar ga ribet *capeng males*

Jadi, sebenernya setelah dari smile itu gue sama kokoh langsung ke el-bride, niatnya biar bisa langsung bandingin paketannya. Tapi kita sampe el-bride udah kesorean dan ternyata mereka udah tutup wkwkwkwk jadilaaaah gue sama kokoh langsung cusss aja buat makan nasi campur di daerah jembatan lima XD

Nah kemarin pas mau kesana gue sempet contact dulu sama Mas Herry marketingnya El-bride. Jadi waktu ke pameran di jcc, gue sempet ngobrol sama mas Herry dan udah tau bonus apa aja yang di tawarin pas pameran. Jadi mau perbandingan lagi bonus pas pameran sama bonus ke showroom nya langsung (bandingin muluk cyiiin!)

Pas sampe kita langsung di handle sama mas Herry nya, kita juga jelasin lagi mau liat paketannya dan langsung di suruh buat cobain gaunnya boook!! (ASHEEEEIK! PAKE GAUN PENGANTEN LAGIHH XD)


Naik ke lantai 3, ada 2 orang *maapin lupa namanya :))* yang bantuin gue buat pake gaun pengantinnya. Di el-bride, gue cobain lebih dari 5 baju kyanya sampe kulit gue pada merah bolak-balik kena payetan duh -_-

dan horenya malah di suruh foto loh padahal kita belum dp! HUAHAHAHAHAHA

Gaun yang gue coba di el-bride model ball gown semua. Ga ngerti mereka emang spesialis itu atau gue yang emang lebih cocok pake ball gown. Sebelumnya gue ga begitu pengen sih pake ball gown, menurut gue kyanya ribet banget gitu mekar-mekar dan yang gue mau sebelumnya udah gue tulis disini. 

Tapi berhubung gue ga bawel, akhirnya cobain lah (maapkan muka yang ga banget x))

GOWN 1

GOWN 2

GOWN 3 



GOWN 4  (kokoh lebih suka gue pake yang ini)

GOWN 5

GOWN 6 (ini salah satu gaun buat pemberkatan)


GOWN 6 bagian belakang


GOWN 7 (menurut gue depannya keramean sih, tapi bagosh!)


 GOWN 7 bagian belakang

Buat bagian depan, kokoh lebih suka gue pake sabrina yang di no. 4, gue lupa sih bagian belakangnya gimana dan di hengpon si kokoh juga ga ada fotonya. Tapiiiiih, buat bagian belakang gue cuintak setengah metong sama gown 7! 

Seriously! Gue lebih suka model yang lurus-lurus gitu daripada (bergelambir) macem no. 3.

Setelah puas cobain gaun, gue sama kokoh di ajak buat ngobrolin lagi soal paket-paketnya. Berbekal bonus-bonus yang masih gue inget di pameran, gue coba tanyain lagi bonus apa aja yang bisa kita dapet.

dan ternyata............sama jeung! Puji Tuhan lah yaaaaa dari semua urusan bridal nanti, yang tinggal kita cari itu tinggal gaun mama sama jas/ gaun sodara doang. Selebihnya udah ke cover di bonusnya mihihihihhh 

Tapi berhubung gue pikun gampang lupa, pertanyaan-pertanyaan yang katanya harus di tanyain dan yang pengen gue tanya jadi banyak yang lupa dong, bok!
Mungkin gegara si mas Herry nya ngejelasinnya kecepetan dan gue yang kya terhipnotis iyaiya aja, jadi eike lupa deh apa yang kudu di tanyain XD

Pas kita masih nego-nego bonusnya, si mas Herry sempet bilang 'kalo deal di pameran mah bonusnya lebih banyak :))' dan pas gue bilang 'nunggu pameran aja apa?' ehhhh si mas Herry nya malah diem HAHAHAHAHA *kita nekat aja loh mas demi bonus yang banyak XD* *capeng gamau rugi*

Selesai itu akhirnya udah lah kita dp aja. Mau nunggu sampe pameran lagi bulan Mei, tapi kalo bonusnya sama mah ma'aja bohong (lah ya kalo beneran lebih banyak?!)

Kokoh juga kyanya udah fix banget mau di GPH, yasutra lah yaaaaa dp aja biar bisa ada yang di cicil kerjain (plus ngumpulin) dari sekarang.....

In the end, akhirnya dp juga maaaaaakkkk!! aaaahhhh jadi kewong deh eikeeeee XD






 

6 comments:

  1. hai salam kenal.. aku jg ambil paketan gph-elbride nih, gown2 yg kamu post itu gown baru ato uda second ya? saling sharing yuk, email aku picucupa@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Pika, salam kenal juga ya! :)
      Gaun yang aku coba ada yang baru, ada yang second juga sih.

      Btw, udah aku email ya :)

      Delete
  2. Halo Pika dan Jessica, salam kenal,, minggu lalu aku habis survey gph n paket onestop weddingnya menarik. Cuma aku belum dp. Kalo boleh, aku minta di share pricelistnya ke bayibebekbulat@gmail.com
    Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Debhy, salam kenal juga :)
      Paketnya menarik banget sih emang, waktu pertama kali liat juga aku sama cami udah naksir hihih
      Cuma kalo aku juga ga langsung dp, tapi dateng ke showroom el-bride nya dulu sekalian liat-liat model gaun nya sih :)

      Delete
    2. Hi jessica.. Salam kenal. Aku jadi tertarik dgn curhatan kamu. Hehehe.. Boleh minta tolong di email paket gph dan el-bride nya ke indabelgrade@gmail.com ? Terima kasih untuk sharing nya yg sangat informatif :)

      Delete
  3. Dear calon pengantin...mau melangsungkan pernikahan? tidak perlu ribet, sudah dapat paket liburan ke JEPANG selama 5 hari 4 malam gratis loh.
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan 'all in package'. apa aja sih?

    - Gedung
    - Dekorasi
    - Catering
    - Rias & Busana atau Bridal
    - Entertainment
    - Photography,
    - WO 8 orang
    - Mobil Pengantin (ALPHARD)

    FREE HONEYMOON di JEPANG 5D4N + VOUCHER FLIGHT masih banyak lagi..
    Segera hubungi marketing HIS Venue & WO by HIS K LINK TOWER. telp:0857 5241 5266, wa: 081554329946 (Aulia)

    ReplyDelete

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*