Tuesday, April 2, 2019

Bridal Shower

Ternyata gini yaaa, rasanya punya banyak hutang cerita HAHAHHAA


Sebelum cerita soal hari-H, gue mau cerita soal si bridal shower ini dulu, yaa.
Maksudnya sih biar berurutan gitu ceritanya XD

Bridal shower gue di adain H-2 dong, guyssss.
Yang harusnya gue udah ke salon, cantik-cantik, malah di cemongin 😅


Jadi si bridal shower ini tuh di adain sama anak-anak gereja gue. Berhubung gereja gue youth gitu, jadi yang udah married tuh baru 3 orang, sama gue nanti baru 4.
Nah, si 3 orang pendahulunya ini, selalu di bridal shower-in. Tapi mereka tuh paling seminggu sebelumnya gitu, lah.

Sampe seminggu sebelumnya pun, ga ada tanda-tanda gue bakal di bridal shower-in. Ga ada invite-an sama sekali. Yaudah, gue pikir aman doooong. HAHAHA Ga ada deh proses cemong-in muka. Akhirnya gue booking lah buat treatment spa di H-2. 


Ternyataaaaaa, 2 hari sebelum spa which is H-4, gue di bombardir invite-an buat bridal shower. 

Kupikir ku aman, gaeees :"")


Wear make up, do your hair, semuanya hanya bualan semata. Ga ada sejarahnya selesai bridal shower, si bride masih tetep cakep aje.
Berhubung ga mungkin gue reschedule si bridal shower ini, akhirnya si spa lah yang gue reschedule ke sehari sebelum bridal shower.


Dan berhubung gue sangat menjunjung tinggi ke-on time-an, akhirnya jam 7 kurang 10 gue udah sampe di tempat eksekusi. Tapiiiii, ternyata yang beberes belom pada selese WKWKWK
Akhirnya gue nunggu di depan tempatnya, kurleb 25 menit, sambil nahan pipis. Iya loh, gue baru masuk ke tempatnya itu sekitar jam 7.15 atau 7.20 gitu, gue lupa :")



Welcome to da club

Gue masuk sambil dagdigdug, gatau bakal di kerjain separah apa. HAHAHA
Ga bakal jauh-jauh dari coret-coret muka pake lipstick sih, tapi ku gatau bakal jadi seperti apa :")


Sebelum mulai, disuruh foto dulu. Biar ada foto cancik, katanya.

Lagi mikir mau gaya apa

'kalo lo ga foto bener, ga ada foto cakep loh!'


Selesai foto, gue di pake-in flower crown aksesoris tamborine gereja. WKWKWK Gue juga di suruh pake apron yang di gantungin aksesoris masak sama jepitan baju.


Aku pengertian sekayi, kaaaaan? ;)))



Di pakein flower crown sekaligus jadi tanda pengesahan mau di bridal shower (re: coret-coret). Sebenernya, gue agak horor sih sama si orang yang pake-in flower crown-nya, dari semenjak di bombardir invite-an, dia selalu suruh gue dandan yang cakep. Trus, berhubung dia tinggal di Bogor, dia bilang ga bisa dateng pas bridal shower, tetiba dia muncul aja dong. Kan perasaanku jadi ga enak.

Foto dulu mumpung masih cancik



Setelah pesen makan, gue di suruh bikin sandwich ala-ala, jadi nanti yang dateng di suruh ambil kertas yang udah di gulung, dan isinya ya topping yang harus gue campur di sandwich itu. Isian toppingnya macem-macem, ada mentega, gula, coklat meises, kental manis, keju, mayonaise, selada, tomat, saus sambal, saus tomat, kecap manis, bawang bombay, dan sosis ayam. Yesss, you don't read it wrong, dan ada BEBERAPA kertas yang suruh gue buat campurin semua toppingnya. Can you imagine how's the taste? :""")


 Chep queen lagi mix-max sandwich


Kenapa gue disuruh bikin ginian? Simply, karena mereka dapet info kalo gue ga bisa masak. Padahal mah............ ya bisa lah eike kalo tumis-tumis doang mah XD

Berhubung feeling gue soal si sandwich ga enak, akhirnya buat campuran semua topping, gue isi sedikit-sedikit. Maksudnya kalopun gue yang kena, rasanya ga ancur-ancur banget lah. hahaha

Setelah bikin semua toppingan, gantian mereka mesti tebak berapa aksesoris yang ada di apron gue. Kalian bisa liat kan ada spatula, capitan, sumpit, jepitan baju? Mereka mesti tebak semua totalnya ada berapa, yang jumlah tebakannya paling jauh, mereka yang bakal gue suapin sandwich bikinan gue. TAU GITU AJA YANG TOPPING GA ENAK GUE BANYAKIN ISINYAAAA.

 lemme introduce you, thiz iz it from chep queen :))



Nah, dari hasil tebak itu yang jawabannya mendekati benar, mereka yang suapin gue itu sandwich. Tapi untungnyaaaa, yang jawab bener itu orang-orang yang baik hati semua, jadi rasa sandwich gue ga ada yang aneh-aneh HUAHAHAHAHAHA


Setelah tebak-tebakan jepitan rambut dan teman-temannya, kita break sebentar buat makan.......... Dan penyiksaan akan segera di mulai :")



Jadi sebelumnya, kokoh udah di kirimin pertanyaan sama mereka seputar relationship kita gitu, untuk babak awal, kalo jawaban gue salah, ya di coret dan rambut di jepit pake jepitan baju. Tapi untuk babak ke-dua, jawaban gue HARUS SAMA PERCIS sama jawaban kokoh. Kalo salah sedikit aja, ya di coret lagi. Kezam sekali yaaa :""


Pas di babak awal, gue ga terlalu banyak salah sih. Iyalaaaah, orang cuma di suruh jawab biasa sama alasannya doang. Hahahhaha

awal aja udah di zolimin, ckck



Dan di babak ke2 ini, gue ga tau dah muka gue udah kya apaan tau. Pokoknya yang gue tau, itu coretan ga cuma sekali coret di muka gue. HAHAHAHA
Jawabannya sih banyak yang bener, tapi karena harus sama percis banget alasannya, yasudah lah yaaaa terima aja, asal muka aing ga jadi jerawatan aja pas hari H :"")



Pas semua pertanyaan udah beres, ada photo sesyon dan pas gue liat hasilnya................ Ku sungguh terkejoet.


Estetika dari wear make up kalo kaya gini tuh, apa?!


Waktu ngeliat muka sendiri, berasa horor gilaaaaa. Rasanya muka gue berdarah dimana-mana. Mana di depan ruangan bridal shower, ada cowok ganteng lagi. Makin malu lah, akutuuu.


Selesai foto, tentu aja ada photo sesyon lagi sama semua yang dateng. Yang tentu aja ga bisa gue masukin satu-satu fotonya :")

Mereka juga kasih hadiah, yang awalnya gue pikir peralatan masak karna gue ga bisa masak, ternyata ku salah sangkaaaa. bhahahhaha





 Yang atu girang, yang atu pasrah :"""""




Serius, gue pikir ga bakalan ada bridal shower pas gue. Karna gue masih kerja tiap hari sabtu, dan kyanya ga ada waktu yang memungkinkan buat bisa bridal shower. Zumpah, gue udah mikir kalo gue aman, ga ada coret-coretan muka horor macem gini. Tapi emang yaaa, sama-sama mereka tuh ga ada yang aman :"")


KU CINTA SEKAYIIII <3





 

No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*