Monday, March 11, 2019

Aloha !

Pertama-tama, puji Tuhan akhirnya AKHIRNYAAAAA gue dan kokoh sudah resmi menikah tanggal 2 Maret 2019 lalu :"")

Akhirnyaaaa, semua usaha 2 tahun ini selesai juga dalam waktu sehari. HAHAH


Biarpun ada aja drama di hotel sebelum hari H, hamdulilah otak kita masih jalan untuk ga ngelakuin yang mungkin bisa bikin nyesel sendiri *ambigu banget XD


Terimakasih buat doa dan dukungannya. Buat semua yang udah bela-belain dateng, di tengah kemacetan Gading yang amat sangat ga tau diri, apalagi di weekend. It means a lot to us :")


Gue masih punya banyak banget utang cerita, nih. Tapi pelan-pelan yaaaa, secara foto-foto juga belum ada di gue, dan gue ga kepikiran untuk minta tolong orang lain sesekali ambil moment via hp gue WKWKWK

Maklum, gue amat sangat suka lupa untuk foto kalo lagi ngapa-ngapain.
But once i got the pic, i'll be back for sure!

 

No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*