Monday, June 19, 2017

Everything will be okay (?)

Sebenernya bingung juga sih mau update apa, secara belom ada update apa-apa lagi soal weddingan nanti.
Gatau gue yang terlalu nyantai, gatau gue yang gatau mesti ngurusin apalagi sih HAHA


Secaraaaa, paket all in kan udah semua. Cuma undangan + souvenir mah masih bisa tahun depan, trus kya baju nyokap, perintilan de.el.el belom bisa di urus dari sekarang.
Jadiiii, ya paling nanti pas wedding fair lagi baru deh mulai-mulai pilih kue, cathering de.el.el

Tapi, beberapa minggu belakangan ini tuh tetiba kya ngerasa agak.......... worry
Gatau juga gegara apa, cuma kya ada yang suka bikin kepikiran aja gitu.

Random sih emang haha, tapi sometimes pikiran-pikiran kya 'ini beneran beres ga ya tahun depan?' 'gedung pemberkatan gimana nih?', pokoknya pikiran-pikiran kya gitu tuh suka banget kepikiran.

Gue orangnya ga suka banget mepet-mepet. Apalagi buat urusan kya gini, yang perintilannya tuh udah pasti banyak banget. Kalo bisa di selesain dari jauh hari kenapa mesti mepet? Belom lagi kalo amit-amitnya ada something yang bikin rencana buat mepet itu berantakan. Apa ga pusying cyiiin?

Nah kebalikannya sama kokoh. Doi tuh sukaaaaaak banget ngelakuin apa-apa mepet. Misalnya mau ngapain nih, gue udah suruh dia lakuin dari seminggu sebelumnya, dia malah bilang 'gampang, nanti aja' gituuuu aja terus sampe gue jadi putri duyung hari H nya. Dan hasilnya? Of course gatot. Yang di rencanain dari sebelumnya ga ada yang jadi. Padahal ga ada salahnya juga kan ngerjain lebih cepet? duh, barbie heran deh!

Begini juga kejadiannya sama gedung pemberkatan. Gue ada beberapa option gedung pemberkatan, dan bingung mau mulai ngurusnya darimana. Di samping GPH nya ada, dan kata temen gue ada juga di daerah KODAMAR, sekitaran gading marina gitu yang bener-bener gedung gereja. Nah, priority gue pasti yang gereja itu dulu, secara katanya di tahun kemaren aja biaya sewanya ga mahal dan dekornya bagus.

but the problem,

Temen gue juga gatau itu gereja bisa buat umum, atau yang KTP nya kodamar aja. Soalnya temen/ sodaranya yang tahun lalu disana itu emang KTP kodamar. Dan si cowonya temen gue ini juga KTP sana, jadi bisa dibilang dia sih aman.

Begitu gue jelasin dan nanya ke kokoh mau gimana, lagi dengan gampangnya he said 'gampang, liat nanti aja'

.......................

WTH MEN! apanya yang mau di liat nanti? Nantinya itu kapan? Taon depan hah?! Ngana pikir yang cari gedung pemberkatan kita doang?!

Serius gue ga suka banget urusan kya gini di nanti-nanti. Lah yang sono sih enak cuma taunya beres doang, lah yang disini pak? Kalo semuanya di tumpuk nanti apa kabar otak guweh? *ngetik aja udah ga nyante*

Kalo di nanti-nanti, trus amit-amitnya gedung ga ada yang bisa di pake semua, apa lebih ga pusying?
Padahal ya, kalo dari sekarang yang kya gini udah di urus kan enakkkk. Nanti pas udah mau H nya bisa nyante-nyante. Yang harusnya selesai mepet-mepet, bisa selesai lebih cepet.

HUFFFFT

Malahan nih ya, dari waktu awal-awal masih cari gedung aja gue udah sampe cari list lagu loh buat resepsi........



Kurang well prepare ape guweh?
Yang perintilan-perintilan kya gini kan bisa iseng-iseng di pikirin dari sekarang, soalnya kan ga nyangkutin siapa-siapa dulu.

Nah kalo yang macem gedung pemberkatan gimana atuh luh?

Gue udah berkali-kali bilang sama si kokoh, kalo mau apa-apa tuh jangan mepet. Kenapa mesti nanti-nanti klo bisa di pikirin dari sekarang?
Cuma pikirin gedung pemberkatan mau gimana apa pusyingnya sih? Mending pikirinnya sendirian, ini gue udah berbaik hati loh mau bantuin mikir *penting!*


Udah gitu, setiap gue sama kokoh lagi ribut juga suka kepikiran gitu 'bakal kya gini juga nih nanti klo udah married?'

Doi tuh keras, kadang suka gamau dengerin omongan orang lain, kalo lapernya lagi kumat apalagi beeeeuh berasa paling bener sendiri dah!
Padahal kan mestinya cewek yang selalu benar *YASSH*

Kalo otak gue lagi bener, kadang suka gue diemin kalo dia lagi ngoceh-ngoceh. Tapi kalo lagi kusut, biasanya gue balesin juga omongan dia HAHAH

TAPIIIII, yang paling bikin gue kepikiran kalo ribut pas udah nikah itu ya omongannya doang.
Doi kalo ngoceh pas lagi laper (plus) capek, itu apes banget buat gue. Apalagi kalo doi lagi laper banget coba?

Apa yang di omongin klo dia lagi ngoceh tuh pedessssssh banget. Kadang bikin sakit hati malah.
Eike kan sensitip boook, baru di bentak dikit aja bisa langsung mewek kepikirannya terus-terusan.

Udah gituuuuu, ngocehnya dia tuh ngga sebentar, like i said in here.
Dia sadar kalo lagi marah kya gitu, tapi kenapa ga bisa di control gituuuuu?! Kan dia mah cuma tau ngocehnya doang, tapi dia ga ngerti yang di ocehin tuh gimana. *atit baaaaaaang, atiiiiit*

TERUUUUUUUUS, yang lebih bete lagi setiap udah marah-marah kya gitu, dia ga pernah peka buat minta maaf!
Kudu di kode-kodein dulu, baru doi minta maaf. Itu juga kya becandaan.

actually, even when he said sorry, i'm not the type who can easily forget what he said sih. Cuma kan rasanya pengen aja gitu dia sadar sama salahnya sendiri, gausah pake mesti di kode in dulu buat minta maaf. Tapi ya ituuuh, ga di kode in ya dia ga bakal minta maaf.


Syedih? Yessssh. Siapa yang ga syedih kalo cuma gegara laper aja bisa jadi ribut mulu?
Capek? Sometimes. Siapa yang ga capek kalo setiap doi udah bilang laper, gue jadi mesti ngejaga banget apa yang gue omongin biar ga salah dan ga bikin tersinggung.
He knows? No ofcourse. Yang dia tau, gue harus ngerti buat ga cari masalah kalo doi lagi laper. Dan kalo ternyata dia ngoceh, AGAIN. I should understand.
Give up? no...... for now. As long gue ngerasa masih bisa handle, so i'll bear with it.


and then,

He was not like this before. Gue juga ga ngerti kenapa sekarang doi jadi tempramen sekaleeeeh. Dulu mah laper ya laper, makan. Sekarang laper, tapi ga langsung makan, ya ngoceh. HUFT



Trus kalo nanti pas udah married kya gitu gimana?


Nah ini.........sebenernya gue tuh pengen banget bisa ngomong serius soal masalah kya gini. Tapi setiap ngomong kya gini, pasti bawaannya mau mewek. Nah kalo udah mau mewek gitu, doi pasti udah gamau bahas lagi.


tbh, i trusted him. I know he will makes me happy. Beside of his bad temprament, he always take care of me. No matter how angry he was, he never hit me. He still a lovely when he's in a good mood, when he (finally) realize he's wrong and it's just a two of us.

so thats why, i still can go with it. 



Tapi ga berarti gue akan terus oke-oke aja sama kelakuannya yang kya gitu. Cuma mungkin gue masih cari timing dan cara ngomong yang pas biar doi sadar.
Hell man, ya kali gue bakal anteng aja. Mending di omongin dari sekarang kan daripada pas nanti udah nikah malah ribut mulu tiap hari ishhhh mitamit deeeeeh *ketok-ketok tembok*


So...... 

barbie pusying HAHAHA




i just hope everything will going better lah.

And you, still be the old you who i know at first <3















No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*