Wednesday, June 7, 2017

Mudik day 2 & 3

Sebenernya postingan ini udah ngendon lama banget tinggal nunggu di publish. Tapi kok ya rasanya sok sibuk sekayi~~ HAHA

Setelah di hari pertama si kokoh selesai di eksekusi sama bonyok kalo mau nikahin anaknya, hari ke-2 dan ke-3 kita pake buat syeneng-syeneng doooong >3<

btw, this post will be long loh XD

daaaaaan karna berhubung lagi ke tempat nyokap, kyanya sayang aja kalo ga makan yang haram-haram hahahaha

Dan enaknya kalo ke sana itu, makan bisa jadi teratur! Kadang berlebih malah

Pagi-pagi sarapan, siang makan siang, sore nyemil-nyemil, malem ya makan malem!
Doh, sebulan disana bisa jadi gendut kali gue HAHAHA

So, waktu sebelum berangkat kesana gue udah sering bilang kalo gue mau berenang disana.
Yashhh, kesana cuma buat banyakin berenang doang buahahha

Ya secara ya booo, waterpark disana harganya cuma 25k. *ulang* WATERPARK DISANA CUMA 25K DOANG. Ya jadilah gue puas-puasin main air disana XD


Jadi, rencana kokoh pas hari itu mau jemput ade gue pulang sekolah, trus jalan-jalan ke pelabuhan disana. Jadilaaaah setelah jemput, kita lgsg cus ke pelabuhan. ya fyi ya, pelabuhannya tuh bisa dibilang bersih. Trus ada kya taman-taman gitu yang ada alat-alat fitnes nya, ada ayunannya, pokoknya emg kya tempat main-main gitu deh *maapkan lupa foto :(*

Dan yang penting, viewnya.........Ya namanya juga pelabuhan lah yaaa, viewnya pasti laut. dan ga kotor. kapan lagi bisa liat yang biru-biru kya gitu? kalo disini mah mau liat kya gitu kudu ke ancol dulu, males deh. eym!

 Pulau yang keliatan itu namanya pulau sengat kalo ga salah, buat kesitu kita bisa naik perahu kecil.

Selesai dari pelabuhan, pulang, tunggu ade gue 1 lagi pulang dan kita langsung cussss lagi ke waterpark disana yang namanya Areca.


Areca emang ga segede waterpark disini sih, cuma mayan lah ya udah ada 3 perosotan, kolam arus, kolam ombak. At least bisa berenang murmer lah.

Kira-kira jam 6an, kita cus ke mall baru yang ada disana soalnya ade gue mau main amazone. Sampe jam 7an, kita cus lagi ke semacam pujasera yang buka malem-malem gitu disana, dan makan babi lagi yaaaaassh!!

Pulang-tepar-tidur.

Besoknya kita sarapan lagi tapi ga yang haram-haram. Kolestrol katanya kalo keseringan HAHAHA
Pulang sarapan, gue sama kokoh jalan berduaan ke pelabuhan yang kemarin.

Pas lagi duduk-duduk di pinggirannya, gue ngeliat ada anjing yang main di pinggiran pantainya. Karna tingkat penasaran yang tinggi (baca: kepo) gue sama kokoh tanya-tanya ke tukang parkir disana buat turun.

Muter-muter cari jalan, akhirnya dapet juga tempatnya. Tapi sayangnya, air lautnya lagi surut, jadi mesti rada ke tengah kalo mau main air, dan itu juga perjuangan banget soalnya selain licin, pantainya kan otomatis jadi banyak batu-batu karang gitu.

 Banyak batu-batu karna airnya lagi surut

 nah, pasir-pasir kya gini tuh lengket banget. Jadi buat bisa kena air laut perjuangan bangetz!


Selesai dari pantai, pulang ke rumah dan siap-siap buat BERENANG LAGI XD Karna katanya kalo weekend baru ada air ombaknya :3

Kalo kemarennya gue berenang cuma ber-4 doang, sekarang sama bokap-nyokap juga ikutan. Sampe sana siang gitu kalo ga salah.
Main air kya biasa, trus kita pindah kolam buat main perosotan, dan ada accident. 

Jadiiii, adek gue yang paling kecil itu emang rada-rada takut naik perosotan. Tapi setelah di ajak-ajak akhirnya dia mau kaaaan. Pertama naik bareng adek gue yang 1 lagi, berani tuh dia trus akhirnya dia mau naik lagi tapi sama gue.
Sebelumnya gue naik sama kokoh, dan perosotannya tuh kyanya lagi seret gitu di tengah-tengah jadi kokoh kya mesti agak dorong-dorong ban nya biar turun.

Nah, begitu juga waktu gue naik sama adek gue. Udah selesai dorong-dorong dan lancar, pas lagi belokan tiba-tiba ban gue terbalik. IYA TERBALIK. gue sama adek gue langsung jatoh terbalik dari ban, tengkurep dan gabisa apa-apa karna kita meluncur terus ke bawah. Buat sekedar bangun aja ga bisa! BAYANGKAAAAN, kalo bukan jatoh ke air bisa pingsan kali tuh gue *ciyus*

Pas udah mendarat di air, gue masih kya linglung gitu kan sambil pegangin pipi. Gilsss boss waktu jatoh pipi gue ke hantem perosotan, dan selama turun nempel trus di perosotan ga kuat angkat badan.

Trus kokoh nyamperin, dan dia nanya "ban nya kemana?" yang gue jawab "kok lo malah cariin bannya sih?" Iya, gue kesel itu orang bener-bener ga peka banget -__-

Trus baru deh gue ceritain klo kebalik gitu-gitu. Itu gue udah mau mewek rasanya, shock, takut, apalagi gue orangnya cengeng ga kuat sakit. Dan yang ngebuat gue ngerasa bersalah, pas udah jatoh gitu tiba-tiba gue lupa buat cek juga adek gue kenapa. Gue malah diem sambil kya di tenangin kokoh. Dan adek gue juga kya mencar sendiri gitu ga ngeluh apa-apa.

Ditahan-tahan, akhirnya gue mewek juga sodarah sodaraaaaahh HAHAHA iyaa, gue cengeng banget urusan sakit-sakit kya gini. Trus kokoh bilang "udah jangan nangis, tuh papa dateng tuh" Pas bokap gue dateng, ditanya kenapa dan dijelasin kokoh karna gue masih coba buat ga nangis, pas di samperin bokap ditenangin gapapa, ditanyain sakitnya yang mana, eh gue nangis lagi.........

Bokap yang tau anaknya 'kya gini' klo urusan jatoh-jatoh, ya gabisa apa-apa. Cuma bisa becanda-becanda kecil lagi biar gue ga mewek, trus ajak pindah kolam deh.

Pas pindah kolam dan di liat-liat, ternyata selain di pipi dan tangan yang biru, 2 sikut dan lutut gue juga lecet. HUFFFFT.

Selesai berenang, pulang taro barang, trus kita makan ke tempat lain lagi yang kya pujasera juga. Kokoh mau coba makan daging b*b* hutan dan gue pesen daging hiu goreng >< Okay, emang ga boleh sih sebenernya, tapi sumpah daging hiu tuh endesss banget rasanyaa!!

Selesai, pulang, packing-packing barang karna besoknya udah mesti balik lagi ke jakarta :(
Waktu packing pun gue sama kokoh sempet ribut-ribut kecil karna sama-sama ngerasa paling bener HAHA gue yang ngasih tau kalo better packingnya gimana, dan si kokoh yang ngerasa paling betul sama cara packing nya sendiri buat numpukin 2 tas jadi kita kurangin bawaan, yang in the end tas pulang sama tas pergi sama aja ga ada yang bisa di kurangin XD

Gue sama kokoh sebelumnya ga pernah mau keliatan ribut-ribut gini depan orang, cuma karna udah kelewat kesel dan capek, rasanya bodo amat deh udah hahah
dan lagi-lagi waktu tau gue rada kesel gitu, bokap gue suggest kalo mau ga bokap gue aja yang bantu beresin? yang tentu aja langsung gue bilang gausah, biarin aja suka-suka si kokoh mau beresin kya gimana.

And that's why i really love my dad.

Bokap gue kya punya cara sendiri buat tenangin anaknya. Dia ga pernah nanya macem-macem kya kenapa atau apalah gitu kya nyokap, tapi dia selalu langsung kasih solusi dan ngediemin biar tenang gitu.

HUFFFF, dan gatau kenapa makin kesini, pas makin berasa ngurusin wedding kya gini, gue jadi suka pengen mewek sendiri kalo mikirin nanti jalan bareng pas pemberkatan bareng bokap, trus ya gitu-gitu lah pokoknya. kya melankolis gitu ya? hahah tapi seriously i'm not really like that.

He's not perfect. Malah kadang gue juga suka sebel, tapi........aduh gatau lah. gue slalu susah buat ngungkapin yang kya gini-gini XD

Sampe pas kita udah di anter ke airport sana buat balik, bawaan gue udah pengen mewek aja gitu. Pengen mewek kalo ngobrol kelamaan sama bokap. akhirnya pas udah waktunya check in, gue gamau liat muka bokap. cuma gue nyadar muka gue udah muka-muka mau mewek HAHA cedih aja gitu rasanya, udah ketemu mereka jaraaaaaaang bgt, trus sambil ngurusin gini gatau bisa ketemu lagi kapan. trus, tau-tau nanti udah mau nikah aja HUFT

akhirnya pas udah masuk ke dalem, mereka udah ga ada, trus gue baru cerita sama si kokoh gue nahan mewek daritadi (sekalian mewek) XD

Kenapa bisa secengeng ini? karna bokap slalu bilang kalo gue anak kesayangannya. Dia manjain gue, dia tau kalo gue lagi bete atau knp, dia hampir ga pernah marah ke gue, pokoknya he's the best deh <33









No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*