Wednesday, February 28, 2018

RANDOM

Ternyata udah sebulan lebih yaaa ai ga ngeblog *padahal ga ada yang nyariin juga XD* HUFF
Jadi ijinkanlah ai ngepost di akhir bulan Februari ini, biar at least sebulan sekali ada post baru. mihihih
 


Udah bingung mau ngurus apaan, rasanya sebagian udah selesai di booking, tinggal pembobolan atm aja trus-trusan HAHA

Mau ngeblog juga rasanya udah ga mangats lagi gegara rencana mundur-munduran itu :((

Yang ada malah keingetan mulu, temen-temen gue yang rencana marriednya deketan udah pada prepare buat prewed, lah guweeeehh? Masih anteng-anteng baeeeee.
Padahal harusnya bulan Maret gue udah kudu prewed juga :(

Kesannya gue ga terima gitu ya kalo di undur? Emang! hahah
Gue masih suka susah buat terima klo yang udah di rencanain, tetiba di buat gajadi gitu. Emang sih, rencana kita bukan rencana Tuhan. Mungkin di undurin biar kita bisa sama-sama belajar buat ga egois lagi. Tapi ya teteeeeeup aja gitu rasanya kok kzl banget yaw? huf


Trus karena ga ada ide buat ngeblog, akhirnya gue BW, tetiba nemu ada yang apdet postingan soal married life. Dan tiba-tiba juga, gue jadi kepikiran soal kenapa akhirnya kita putusin buat nikah. Daripada pusing mulu mikirin tahun ini yang DIPAKSA harus undur, mending mikirin hal sok sweet lain.


Random? Iya, akuh emang random anaknya XD

Jadi HARUSNYA, pas married tahun ini tuh gue udah jadian 8tahun sama kokoh. Udah bisa banget buat KPR rumah emang...
Ngomongin soal nikah juga bukan baru pas awal tahun 2017 kemaren, tapi udah dari sebelum-sebelumnya gue selalu kode sama kokoh klo gue gamau nikah tua-tua. TAPI emang dasarnya tuh orang ga peka, ya jadilaaaah ga ada respon apa-apa dari dulu HUFF

Dan mungkin juga karna sama-sama baru ngerasain punya uang sendiri hasil kerja kali yaaa, jadi nyisihin buat biaya married tuh gue pun kya masih 'ah nanti-nanti aja deh'.
Apalagi gue juga masih (sampe sekarang) tergila-gila sama ahjussi-ahjussi ganteng yang ga mungkin gue lewatin setiap mereka konser disini.

Akuh relaaaa, ngegembel makan warteg sebulan cuma buat ngeliat mereka joget-joget di atas panggung (iya, ini beneran!)


Begituuuu terus ceritanya sampe tau-tau pas iseng ke wedfair, keliling-keliling liat vendor, trus kita yang cengok 'mampos! kok nikah mahal amat yak?!'
Tapiii, dari iseng-iseng itu, AKHIRNYAAAAH kokoh kepikiran juga buat nikah. Akhirnya lagi, berbekal iman nekat dan tabungan seadanya, kita prepare-in semuanya. Booking ini-itu, searching ini-itu, rajin liat-liat review, pokoknya bakat stalking jadi fangirl itu kepake banget deh buat ginian.

Trus, pas udah decide buat nikah, langsung mulus gitu aja? Tentu tidaaaakk.
Tadinyaaa, gue pikir yaaa karna udah mau nikah, trus ya kita sama-sama jadi dewasa lah gitu, jadi lebih wise lah. Tapi kenyataannyaaaa? Tidaaaakkk.

Gue pun masih sering banget egois, maunya di turutin mele.
Udah bilang oke trus di batalin? Ngambek. Minta ditemenin pergi trus kokoh gamau? Bete. Pokoknya kalo gue mau apa gitu, trus kokoh udah bilang oke dan tetiba gajadi, gue bisa keshel. Muahahah

Tapi apa kejelekan itu cuma di gue aja? Oh lagi-lagi, tentu tidaaakk.
Kokoh pun ga kalah egois bin kepala batu.
Setiap ribut, kokoh selalu ngerasa jadi manusya paling bener. Misal, gue bete karna dia duluan nih, trus karna gue bete ya dia jadi ikutan bete. Trus siapa yang di salahin? Ya gue. Karna udah ngebuat dia bete.
Pokoknya, buat kokoh itu ya cuma ada sebab ke-2 dan akibat, tapi ga ada sebab pertama(?)
Dia bisa marah-marah karna gue buat bete, lah padahal aing bete juga gegara dia. huf

Trus ya namanya cewek yaaaak, tiap tamu bulanan dateng kan otomatis sensi ga karuan. Apalagi kalo pas lagi sakit-sakitnya, di rese-in dikit sensinya udah kya apaan tau. Tapiii, lagi di sikon kya gitu pun ga mempan sama kokoh. Menurut doi, sensinya, sakit-sakit pengen ngeringkuk mulu itu lebay.
Jadi jangan harap pas gue lagi sensi pms, bisa di baik-baikin sama doi.

That will never be happen!


Bohong aje kalo gue bilang ga takut buat married kalo sifat kita masih sama-sama kya gini. Cuma ya kita sama-sama belajar juga sih sekarang. Kokoh yang AGAK mengkontrol sensinya dia kalo lagi laper, dan gue yang coba buat ngomongin baik-baik kalo kelakuan dia bisa bikin gue bete.

Meskipun kalo ribut sekarang suka lebih heboh di banding ribut dulu, tapi puji Tuhan semua ocehan bikin sakit hati itu ya cuma pas di hari kita ribut doang sih. Kebesokannya, kita usahain buat ga se bar-bar kemarinnya pas ngomongin.

Tapi yang namanya cewek yaa, forgive but not forget. *sambil ngeratapin nasib*


Apa gue nyesel? I will say no. 
Biarpun kadang gue suka kangen sama sok sweetnya doi waktu masih sekolah dulu. Eh tapi iya looh, kokoh pas masih sekolah dulu sukaaaaak banget bikin gue ngerasa kya banyak kupu-kupu berterbangan di perut. HAHAHAHHAHAHA


Sekarang? Beboro. Yang ada dongkol ga karuan sama kelakuannya. Sampe gue beberapa kali bilang, kalo gue pengen dong sekali-sekali di romantisin. Malah gue request, kalo pas kasih cincin nanti tuh ya yang romantis dong. Tau-tau gue di ajak dinner di restoran kek, atau tetiba pas lagi di mall di ajak ke toko perhiasan kek buat di beliin cincin. Something like that lah.

Malah gue pernah bilang ke dia, kalo gue pengen dong pas nikah nanti, doi one knee down gitu ke gue. Dan tentu aja di bales 'ngga ah, aku mana bisa sih kya gitu.'

Pupuuuuss sudah harapan gue buat di romantisin. ck


Tbh, gue juga ga suka sih sama orang-orang yang romantis lebay gitu. Merinding geli-geli gitu rasanya. Tapi kok ya rasanya pengen aja gitu sekali-sekali di romantisin. Pengen tau rasanya di romantisin kya apaan wkwkwk

Tapi yaaa punya lakik kya gitu mau ngarep di romantisin apaan. Di gandeng aja udah bagus hufh





No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*