Monday, March 5, 2018

Healing time

Every people have their way to heal they self.

And mine? Is share to others.



Is it mean i'm in pain? You can say that.

Tbh, ga semua cerita juga sih gue ceritain. Kalo menurut gue terlalu pribadi yaaa ga mungkin gue ceritain juga. Nanti eike masuk infotemen lagi.


Jadi, makin kesini gue sama kokoh makin sering ribut heboh gitu. Bener-bener yang kya makin sama-sama pala batu. Kalo kokoh emang dari sononya pala batu, kalo gue ya gegara capek aja di salahin mulu, jadi mending ikutan pala batu. HAHA

Salah? Iya lah jelas. Yang satu ngoceh-ngoceh, HARUSNYA yang satu ademin. Tapi kalo keseringan apa ga gondok juga?


Pertama ribut gegara si ciwik yang egois bin kepala batu ini lagi bete gegara again, for me, he can't fullfill his promise.

Emang sih, ga bisanya gegara kejadian yang mendadak. Itu juga dia bukan bilang ga bisa, tapi agak telatan. Sedangkan, tempat yang mau gue datengin itu cuma buka sampe sore. Trus ya menurut L aja gituuuu kesono cuma bentar ya ngapain?
Nah.... Pas gue lagi kzl gegara kesan PHPnya, dia bilang lah tuh oke, jadi cuss dong berarti nih.

Akhirnya gue bilang juga ke temen gue yang di kantor kalo gue ga jadi ikut mereka pergi, karna sebelumnya pengen ngejenguk temen yang masuk RS juga.

Pulang lah tuh guee. Pas di jalan gue telfon si kokoh lagi, ternyata masalah lagi. Esmoseh lah eike, udah ga ngabarin, bilang okeoke aja, trus pas ditanya jadinya gimana, ga jelas juga.

Zumpah, gue benci banget sama kelakuannya yang kya gitu. Kesannya apa-apa tergantung dia doang. Padahal apa salahnya tinggal ngabarin bentar? Tapi adaaaaa aja alasannya, ribet lah, gue gatau disana gimana lah. Ya gimana aing bisa tau kalo situ ga ngemeng, brow?


Akhirnya gue chat lah ngoceh ke dia, dan akhirnya? Ribut, tentu sajaaaa.


Jeleknya kokoh, doi suka ga liat tempat kalo marah-marah. Ga tau emang ga ada malu, atau mau ngerasa dominan aja...
Tapi seriously, gue pribadi kalo liat cowok marah-marah ke cewek ga liat tempat, HIH! you don't look cool at all, but you look like a jerk.

Beside of karna gue juga cewek ya, tapi kan.......... Gimanaaaa gitu.

Akhirnya ribut tuh kita di telfon. Bentakan, makian, semuaaaanya di keluarin. Gue yang mau sabar-sabar pun akhirnya kepancing juga.
Tapi teteup, gue masih bisa control apa yang gue omongin, and of course, he's not.

Sampe akhirnya dia ngeluarin kata-kata yang ngebuat gue diem karna speechless dan mikir, 'yakin mau sama yang kya gini?'  *Malah kalo pas di inget lagi sekarang akyu masih cedihhh*

Gue yang 'yakin lo ngomong gitu?' diluar karna doi lagi emoseh, tapi kok, ya nyesek aja yaaa :"")

Ribut pun selesai sementara karna telfon yang udah di matiin dan gue belom niat buat telfon lagi. Dan mungkin pas jeda waktu itu, pikiran gue makin macem-macem yang bikin gue rasanya pengen mewek sekeras-kerasnya.

'is it really him?'
'are we really not meant to be together?'

'are we going to keep fighting like this?'
'what if later we're fight worse than this?'

Takut? Iya. Banget. 


Kita pacaran bukan yang setahun, 2 tahun, trus langsung putusin nikah. Harusnyaaa, kita 
udah SAMA-SAMA kenal, bukan cuma gue yang kenal banget sama suka-ga sukanya kokoh, tapi HARUSNYA kokoh juga tau banget sama apa yang gue suka dan ga suka. 

Dasar dari ribut kita itu, sebenernya............gegara kokoh laper.
Bayangin dong, apa ga capek gueee kalo kena di ocehin cuma gegara dia laper doang? Kalo doi sendiri tau lapernya dia emoseh ya atuh makan lah sebelum bener-bener laper.
Bukan malah ngoceh-ngoceh out of control ke orang lain.

Tapi karna gue waras dan proudly say more mature than him, ya gue ngalah. Gue baik-baikin dia. Gampang? Tentu aja nggaaaa.
Kudu kasih dia makan dulu sampe kenyang. Dan ga gampang karna gengsi nya yang se-langit. Pret lah pokoknya, udah kelaperan aja masih sok gamau makan. Hewran.


Tapi cencu saja, abis makan-kenyang-bego, dia balik lagi jadi manusia nyebelin yang akuh sayang. (yakeeen sayang?)
Dan gue? Tetep aja masih setengah sadar sama berantemnya kita. Ya nyeseknya lah, ya mikir macem-macemnya lah, ya doubtnya lah. 

Dan jeleknya, kokoh kalo udah 'sadar', dia ga pernah tau apa aja yang udah di omongin pas doi lagi ngamuk. Jadi, doi minta maaf sama hal yang dia ga sadar ngelakuinnya.
Bagus? Ngga. Karna buat gue, kalo udah minta maaf ya usaha buat ga ngulang hal yang sama. Kalo salahnya dimana aja ga sadar, trus minta maafnya buat salah apa?

Setelah suasana udah mulai asheik buat di omongin baik-baik, baru deh eike keluarin unek-uneknya. Ya apa aja yang dia omongin, ga sukanya gue dimana, semua.


Trus? Selesai dong? Mungkin. Tapi sayang, buat masalah kya gini gue bukan pelupa yang baik :)
Sekarang kalo ribut kecil aja mungkin nyeseknya udah kya waktu ribut heboh maren. huff



Mungkin ini salah satu alasan gue agak berat buat postponed di tahun ini kali yaaa. Takut malah makin sering ribut parah, trus dengan sok ide'nya malah ngebatalin semuanya *mitamitdah*
 

No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*