Monday, June 25, 2018

Long holli(y)ay

Selamat lebaran buat manteman yang merayakaaaan.
Mohon maap kalo ada kata-kata (tulisan) yang salah.
Wish you have a blessed year!



Hamdulilah jugaaaa ya tahun ini rasanya cepet, udah lebaran aja trus ga lama natalan, yeaaay!

Padahal kyanya baru kemaren galau-galau karna wed-day mau di undur, sekarang tau-tau udah lewat setengah tahun aja x')




Btw, libur lebaran ini kyanya liburan yang selalu di tunggu warga jekardah dan sekitarnya (baca: Bekasi) yang ga kemana2 ya! Selain libur yang lama, lebaran ini satu-satunya moment jakarta kaga macet HAHAHAHA
Biarpun cuma semingguan doang, tapi ada baiknya jalanan ga macet itu di manfaatkan sebaik-baiknya buat pergi jalan-jalan XD


Jadi libur lebaran ini kemana ajaaa?
Hari pertama cuti bersama, kita cuss ke megamendung karna ada outingan dari gereja, dan baru pulang pas hari pertama lebaran.
Giname jalanan? Pas pergi sih lancar jaya ya, tapi pas pulang lumayan bikin badan sakit-sakit, gegara takut tol yang macet akhirnya keluar tol cawang dan gatau lewat jalan mana tapi rasanya kya di bawa puter-puter sama supir bus nya HUFF


Emang gue nya juga yang ga pengennya jalan mulu, selain hari kedua lebaran, sisanya gue sama kokoh jalan sekalian mau cari-cari barang buat prewed HAHAHA
Apalagi, lagi moment kya gini juga kan jadi banyak sale dimana-mana boook!

Trus, udah dapet banyak barang?


Tentu aja..............Belum.

Tbh, gue sama kokoh masih rada bingung mau konsep prewed kya gimana. Kita masih cari-cari referensi yang pas sih. Jadi, yang dibeli buat prewed yaaa cuma yang gitu-gitu aja.

Selain konsep, gue sama kokoh juga rencananya mau custom wedding shoes. Nah, buat custom gitu kemungkinan 4-5 minggu, kata mbaknya.
Kita juga tadinya mau prewed di bulan Agustus aja, soalnya ceritanya gue pengen kya ngegantiin yang tadinya ga jadi itu loh (?)
Cuma berhubung takut mepet sama sepatu, dan takut belum ketemu konsep yang pas, yang akhirnya malah buru-buru, yoweslah kokoh kita putuskan buat undur di bulan September ;(


Kalo emang mau di Agustus, kenapa ga custom dari sebelumnya?
Pertama, si pengantin ceweknya agak ribet. Maunya flat shoes, tapi model sepatu kya gimana masih galau.
Kedua, si cowoknya juga galau mau sepatu yang modelnya kya gimana. Ciyus deh, kalo kokoh itu emang beneran ribet kalo soal urusan beli-beli kya gitu.

Kita belum confirm ke bridal juga sih emang kalo mau di bulan September, pengennya sih pas Juli nanti aja di wedfair baru ngomong. Selain gue yang emang orangnya males chat-chat orang lain, rencananya juga sekalian ngomongin lagi apa aja yang mesti di beresin.
Takutnya juga kan si September ini udah termasuk bulan ber-ber-ber, possible ga kalo mau prewed gitu? Nanti tau-tau lagi asyik foto-foto canciik, eehh malah hujan kan luntur semua yang ada...

Padahal mah yaaa emang sekarang sih hujan udah ga tergantung bulan, suka-suka doi aja mau turun kapan XD


Selain soal si prewed ini, rasanya kok ya udah lamaaaaa banget ga liburan WKWKWK
Di tengah pergumulan pengen liburan juga tapi ga mungkin ngajakin kokoh karna pasti di tolak, tetiba malah doi ngajak LIBURAN DULUAN!! EMEJING!
Padahal mah tadinya juga gue udah hopeless, kalo mau liburan mah yaudah dah di sabar-sabarin tunggu sampe abis kewong aja. Eh yang disono malah ngajakin.

Biarpun gatau jadi atau ngga, tapi buat gue mah WOW aja gitu dia ngajak liburan duluan HAHAHAHA 

Jadi, si kokoh tuh sempet sounding 'ke Bandung yuk akhir tahun ini? Malem tahun baruan disana'
Trus gue yang, 'serius? macet banget pasti disana'
Tapi ya si kokoh ngajakin naik kereta, trus pas disana sewa motor as always.

Mulai laaaah, gue searching hotel. Eh tapi kok yaaa, HARGANYA MAHAL-MAHAL BINGGOW.
Beberapa hotel rate harganya bisa naik sampe 2x lipat loh. Warbyazah sekaleh!
Efek malem tahun baru pasti, tapi kok ya gue juga sayang aja gitu. Soalnya, gue sama kokoh pasti lebih banyak jalan-jalannya dari pada di hotel.

Mau hotel yang bener-bener cuma buat numpang tidur doang? Aku tak kuasaaaah~~
Bukannya belagu, tapi yaaah udah capek jalan seharian, kyanya lebih enak klo pas balik, tidurnya di hotel yang enak juga.
Tapi, hotel yang mendingan juga harganya lagi pada naik semuwaaah :(

Bandung sih emang salah satu tempat yang bikin gue nagih banget buat kesana, tapiiii, kalo rate nya sampe segitu, kok gue juga rasanya ga iklas yaaaw?

Mau coba cari-cari tanggal lain, tapi mau ga mau pasti mesti potong cuti. Nah, buat tahun depan juga pasti gue butuh banyak cuti buat hanimun HAHAHA


Mau liburan aja kok susah banget sih, cyiiiin?
Apa emang mesti nunggu sampe abis married aja nih baru jalan-jalan?
Tapi udah mumet banget loh ini rasanyaaaaw X"D






No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*