Friday, November 9, 2018

Wedding Ring

Hari minggu kemarin, akhirnyaaaaah gue sama kokoh pesen wedding ring, di tempat langganannya camer.

Buat bikin disini juga gue sama kokoh kudu debat panjang dulu, loh hahaha.
Setiap mau putusin apapun, pasti kudu debat dulu. WARBYAZAAAAHH.


Jadi, dari awal-awal kita putusin mau married, gue udah sewriiiiiing banget sounding sama kokoh, kalo gue mau wedding ring-nya FnCo. Saking seringnya, tiap kita lagi wedfair, gue selalu ajak doi ke booth-nya FnCo. Tapi karna emang belum rencana buat beli, jadi gue cuma kode-kode aja ke si kokoh XD Gausah beliin FnCo yang mahal-mahal di mall kok, yang lagi promo di wedfair aja udah seneng akutuh. Soalnya kan emang gue udah ke-demenaaaaaaan banget sama modelnya dia. Simple yet elegant gitu kaaaan? Udah gitu, gue emang selalu bilang ke kokoh, kalo gue mau cincin warna rosegold.

TAPI, emang dasar tuh orang ga tau rasa peka nya ketinggalan dimana, yaaa doi biasa aja dong. huff


Sebelum putusin buat bikin di tempat langganan camer itu, kita emang pernah tanya langsung ke FnCo yang di mall, dan gue juga rasanya ga iklas mesti bayar segitu mahalnya buat wedring. But i'll not lie, model mereka itu juaraaaaakk banget elegant-nya.

Dan pas di compare sama cincin yang di wedfair, emang sih gram-nya beda, trus apalagi gitu yang beda.
But who's care? Gue malah emang kurang suka cincin yang tebel-tebel gitu. Macem cincin lakik aja.

Sampe akhirnya kokoh bilang, kalo mamanya suggest mending bikin cincin di toko mas langganannya aja, yang tentu aja langsung eike tolak. Sampe kesel akutu, di bilang maunya FnCo, tunggu sampe wedfair akhir bulan ini juga gapapa, eeeehh malah mau bikin di tempat mamaknya.

Alasan kokoh mau bikin di tempat langganan mamanya, karna harganya pasti jauh lebih murah dari si FnCo kan, jadi kokoh lebih prefer pake yang biasa dulu, nanti abis nikah baru ganti ke FnCo.


Sebenernya, kalo ganti-ganti cincin macem gitu, cost-nya malah lebih mahal kaaan?
Tapi, yang bikin gue ga setuju adalah, lebih ke gue ga mau ganti-ganti cincin yang udah di pasang di gereja :(
Simpel sih emang, tapi yaaaa gimana yak. Emang sih, cincin cuma sekedar simbol gitu doang, tapi......... Ah gitu lah pokoknya.


Berhubung kokoh janji kalo abis nikah nanti bakal ganti FnCo, akhirnya gue coba buat terima 'okelah, nanti ganti cincin nikah aja, gapapa'. Langsung deh tanggal 4 kemarin, kita ke toko emas tempat langganan camer.

Begitu sampe tempatnya............... Makjaaaaang, warnanya bener-bener emas kuning semua cuuuuuyy! Buyar lagi udaaaah mau pake cincin rosegold :(

Mereka juga cuma punya stock 1 pasang wedring, soalnya katanya kebanyakan kalo wedring itu pada minta custom. Pas coba liat wedring stock mereka...... Ga sreg banget akutuh. Huff
Mungkin karna udah bekas di coba-coba orang juga ya, jadi cincinnya kaya banyak lecet dan warnanya juga kaya kusam gitu.
Jadi gue bilang ke kokoh kalo gue maunya custom aja.

Gampang dong kalo gitu, bisa ikutin model FnCo?




Tentu tidak, sodarah-sodaraaaahh.

Warna dan model yang gue suka dari FnCo itu kebanyakan warna rosegold kan, dan karna dia cuma pake warna emas kuning, jadi gue juga kudu bener-bener cari warna yang cucok buat di jadiin emas kuning. Dan itu susyaaaaahhh.

Kebanyakan contoh warna emas kuning yang gue liat, ya modelnya ga gue suka. Jadi mesti pake model lain, trus di kira-kira in kalo di ganti warna emas kuning bagus atau ngga.

Ribet dah.
Soalnya warna kuningnya dia tuh bener-bener kuning. Which is bagus sih sebenernya, cuma karna gue gamau kuning-kuning banget, jadi gue mau pake-in warna putih juga. Dan campurin warnanya ituuuuu yang kudu pinter-pinter. HH


Setelah cari on the spot contoh wedring yang kita mau, dan kata si om toko emas nya bisa, yaudaaah dah. Tinggal gambling aja hasilnya bakal sesuai ekspetasi atau ngga.

Proses pembuatannya sih kurleb 10 hari katanya. Tapi nanti bakal di info kalo cincinnya udah jadi.




Nahhh, masalah selanjutnya........................
Gue sama kokoh masih belum tau mau di grafir apa di tuh cincin. Kita gatau juga kira-kira bisa berapa huruf yang di grafir di situ. Pokoknya masih serba gatau deh. Kokoh malah tadinya gamau di grafir, katanya kalo di grafir, gram nya jadi berkurang WKWKWKWK cina bat sumpah. XD
Trus tadinya kokoh juga maunya ya yang simpel-simpel aja, cuma nama sama tanggal nikah.


TAPI GUE GA MAU. HAHAHAHAHA

Terlalu mainstream banget sih aku gasukaaaaa. Gue bilang sama kokoh, berhubung kita suka sering ribut, gue pengen cincin yang kalo pas lagi kesel trus amitamitnya sampe lepas cincin, tulisan di cincin itu bikin kita ga jadi marah.

Trus si kokoh dengan sok bijaknya bilang 'baikan pas lagi ribut itu kan tergantung hati, bukan dari cincin'
Iya sih emaaaang, cuma kan gue pengen kalo pas lagi ribut, trus sambil galau-galau liat cincin, inget tulisannya, eeehhh kita baikan deh muahahahaha.

Blo'on juga sih sebenernya, nikah aja belom tapi udah mikirin ributnya aja 😂
Tapi ya gimana yaaaak, gue ga pengen aja grafir yang biasa-biasa aja, meskipun ga keliatan juga sih karna di dalem kan hahahaha



Makanya sekarang gue lagi bingung cari grafir yang pas buat kita.
Any ideaaaaa? x))))
 


No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*