Tuesday, December 4, 2018

H-88

Finally, two digitsss ma' frienddd!

Cemana persiapaaaann?
Doa aja deh, kuy, bisa pada gerak beberes sendiri. Bride disini udah hampir jadi zillaaaa, nih.


Apa aja yang belum beres?
Rasanya, hayati pun lelah mesti sebutin satu-satu.

But it can use as a reminder, right? :") So, here we go!

1. Souvenir belum di beresin.
Yashhh, souvenir udah dateng kurleb dari pertengahan oktober, tapi belum di apa-apain lagi karna kemarin-kemarin masih galau mau di apain souvenirnya. Fyi, gue pesen souvenir emang sama packagenya gitu, tapi packagenya kurang ciamik. Cuma kertas coklat dan semacam plastik pangsit gitu buat bungkus souvenirnya. Daripada di ocehin para baginda raja dan ratu, jadi gue sama kokoh cuma mau ambil souvenirnya doang without package, trus mau kita pita-in aja. Tapiii ya, gitu, niatan tersebut masih jadi wacana sampe hari ini :")

2. Ngurus surat-surat capil!
Sumpah yaa, rasanya males susyah banget cari waktu buat urus ginian. Padahal kantor kelurahan itu termasuk deket sama perumahan gue, loh! ck. Abis gimana ya? Kelurahan itu kan cuma buka weekdays doang ya, nah, demi sekarung berlian, gue kudu kerja sampe hari sabtu. Emang setengah hari sih, tapi ya kan percuma juga, yak, ga bakal ada yang kerja juga di kelurahan. Mau ambil cuti, tapi kok ya rasanya sayang banget. *emang males aja lu!

3. Cicil print label undangan, lah, cooooy! 
Print label ini tugas gue sebenernya, karna gue yang lebih banyak stay di kantor daripada kokoh. Tapi niat yang udah di kumpulin buat otak-atik template-nya, selalu menguap entah kemana. Trus juga kemungkinan undangan baru selesai bulan Januari, jadi makin tarsok tarsok aja nih, kumpulin niatnyaaaa.
Kuy dong, kuuuuy, katanya seminggu sebelum hari-H mau lehalehaaaa?

4. Confirm undangan ke baginda raja & ratu.
Berhubung bapake emake mau undang banyak, jadi gue KUDU.WAJIB.HARUS confirm lagi ke mereka, siapa aja yang mau pake undangan dan siapa aja yang by watsap. Kalo mau pake undangan, confirm lagi namanya gimana, soalnya bokap baru kasih nama panggilan doang. Ah rasanya aku sebal sekali setiap ngomongin undangan, yang mau kewong siape, yang ngundang banyak orang siyapee. HH

5. Fix pondokan mau berapa banyak, dan apa aja.
Ini, nih. Yang bikin kepala nyut-nyutan tiap dipikirin. Kenapa? Like we all know, ya, cyiiiin, makanan itu kan harganya mayan sekali yaaah. Dan budget yang di keluarin buat makanan juga, ga akan mungkin bisa sedikit. Jadi baru di pikirin aja, rasanya aku mau minta di kasihanin aja sama vendor makanannya supaya bisa di kasih pondokan geretong :")

6. Mau acara macem apa?
I mean, berhubung gue sama kokoh orangnya amat sangat ga kreatip, kita jadi ga ada ide, mau lempar boneka atau bouquet? Kalo boneka mau berapa banyak? Kuisnya mau apa? Hadiahnya apa? We don't have any idea, at all :") Cedih ya akutu, kok rasanya culun banget, sih?

7. BOOKING HOTEEEELL!
Ini sih kemungkinan besar, kita booking pas awal tahun. Soalnya, gue udah coba search ke situs booking mana aja, tapi perkiraan harganya belum keluar. Tapi kemungkinan juga kita mau coba liat langsung juga sih, kamarnya macem apa.




So far, yang kepikiran sih baru itu. Semoga segera selesai semua yaaa, yawloh! Less than 3 months, nih! Jangan tarsok-tarsok mulu, keeeek, kerjainnya :(

Tapi kadang nih, ya, gue suka agak ga nyangka gitu, loh, kalo bentar lagi mau married. Rasanya pengen cepet-cepet aja gitu, biar masalah perpusingan ini cepet-cepet beres. huff

Temen gue aja bilang, dia sampe lupa waktu resepsinya itu macem gimana. Yang dia inget dari resepsinya cuma dia foto-fotooooo aja terus. Tapi moment pemberkatannya yang di inget.
Dan, yaaaa, gue juga ga expect apa-apa sih, bakal inget resepsinya atau gimana, yang gue pengen, semua masalah per-married-an ini cepet selesaaaaaaaiiii *fingercross*

1 comment:

  1. Head Titanium T-10 | Titanium Art
    Head Titanium T-10. Product Code: T-10-90, Product race tech titanium Type: titanium keychain T-1090 is available in titanium joes the following languages: nier titanium alloy English, ‎French ‎English‎Description: Head Titanium is a product of joico titanium the T-10.

    ReplyDelete

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*