Monday, January 21, 2019

H-40

40 HARI LAGI MASALAH PUSING-PUSINGAN INI AKHIRNYA SELESAAAAAAAI~~

Akhirnya kitorang akan terbebas dari pikiran soal bayar-bayaran dan perintilan yang takut ke-missed.

UH, GA SABAR SEKAYI RASANYAAA. (ga sabar selesai atau ga sabar yang lain?😏)



Ga sabar selesai. Ga sabar pengen hanimun jalan-jalan. Hahahahah
Terakhir kita jalan-jalan itu pas gue sama kokoh mudik ke Tanjung Pinang, which is Mei 2017.

1,5 tahun mesti pusing-pusingan ngurusin wedding tanpa jalan-jalan sama sekali. Bayangkaaaan betapa mumetnya jiwa dan raga ini :"""")


Kalo di pikirin sekarang mah, rasanya dagdigdug. Tapi excited. Tapi dagdigdug. Tapi.... Ah ya gitu lah rasanya.
Dagdigdug karna pengen jadi istri *cieileeeeehh istri wkwkwk* orang, tapi excited juga pengen rasain, rasanya gimana ngurusin suamik.
Sampe sekarang aja rasanya masih aneh loh, nyebut kokoh mau jadi suamik gue. mihihihi


Trus gimana apdetnya?
Hotel udah di booking, hamdulilah abis nikahan udah tau mesti tidur 'sesungguhnya' dimana.
Iya, tidur beneran, soalnya gue udah sounding dari jauh-jauh hari kalo gue mau tidur beneran abis nikah. Capek banget itu pasti, kan, boooook?! Jangan harap kepikiran buat macem-macem deh. Eh, apa gue doang yang mikir gini? Wkwkwkwk


Urusan capil? Beressssss.
Dokumen N1-N4 semuanya udah selesaaai, surat lampirannya juga udah di siapin semua, tinggal cetak foto gandeng lagi, kasih ke orang yang urusinnya, and doneeee.


Label undangan.
Sebagian udah gue cetak, label buat gue dan kokoh doang, sih, tbh. Abis gimana yak. Para orang tua itu kan, ada beberapa nama yang gatau pake nama panggilan aja apa gimana, nah gue mau cetak, tapi ya takut salah juga. Jadi paling mau di fix-in LAGI, udah gitu mah bomat deh. Soalnya undangan eike udah selesai dooooong, udah mau main tempel-tempelan kaaaaan :(


Apa lagi yang belom?
MEETING SAMA WO. Gue belom pernah meeting sama wo sama sekali loh :( Gue ga mau berfikiran negatif sih, karna gue percaya banget wo ini oke lah. Tapi, ada beberapa yang emang pengen gue tanyain ke wo sih.
Misalnya, better ke bridalnya dan segala macemnya tuh kya gimana. Hal remeh tapi cukup bikin gue kita pusing.


Pusing kan? Pusiiiiing sekayi. Kokoh mah cuma pusing mikirin semua biaya yang keluar, gue mikirin biaya sama perintilan yang belom beres. Akhirnya? Tentu aja jadi ribut. ckck
Yang disono ngerasa pusing sendiri doang, yang disini juga sensi gegara yang disono ngerasa kaya acara sendiri doang. Padahal kan semuanya serba berdua. Huff
 
 

Dari semua keribetan dan ribut-ribut cuma buat acara sehari ini, yang bikin gue masih waras ya gegara searching hotel buat hanimun nanti. Ciyus dah, rasanya seneeeeng aja tuh liat-liat hotel, kamar-kamarnya macem apa, lokasinya dimana, ah gitu lah pokoknya.

So far, rencana hanimun kita masih ke Bali, dan cuma 4 hari aja. Ini semua karna jatah cuti yang kudu di irit-iritin, karna pertengahan tahun nanti kita kudu ke nikahan bridesmaid gue di luar kota.

4 hari mau ngapain aja? Gatau, nih. Gue sama sekali ga kepikiran buat bikin itin disana. Meheheheh
Rencananya, kita mau nginep sehari di hotel dan 3 hari 2 malem di private villa. Berhubung kita dateng pas-pasan nyepi, dan gue emang pengen ngerasain juga nyepi di Bali -yang katanya bagus banget pas malem karna langitnya bakal keliatan jelas- akhirnya gue cari-cari supaya pas nyepi itu kita di private villa.

Sengaja di Villa, biar kalo mau apa-apa enak. Misalnya, masak, berenang, ga terlalu berisik gitu looooh. HAHAHAHA



Makanya, gue mulai cari-cari tiket + hotel semalem buat disana, buat urusan villa mah nanti aja pas deket-deket hari H. Karena gue udah ada inceran juga sih, mau dimana.
Ga sabar sekali yaaaa? :3



Tapi cari hotel di Bali susah-susah gampang juga, ya? Atau emang gue nya aja yang ribet sendiri?

Gue emang suka liatin review-review hotel sih, dan beberapa review yang gue baca, kaya kasurnya kotor, ada bercak darah kaya seprainya ga di ganti gitu, trus ruangan kotor kaya ga di bersihin, bad services, gitu-gitu deh.
Gegara baca kaya gitu, gue jadi mikir-mikir lagi buat pilih tuh hotel. Padahal, mau hotel sebagus dan semahal apapun pasti tetep aja ada bad point-nya, sih😅

So, gue mencoba buat ubah mindset gue, jadi 'yaaah, masa orang hanimun mau di kasih bad services, sih?'
Dari situ, gue coba lagi cari-cari hotel yang kira-kira hanimun-able tapi ga terlalu mahal, dan tempatnya ga jauh-jauh amat.

Btw, gue dan kokoh sama sekali ga kepikiran buat di daerah ubud, sih. Hem, kokoh sih awal pertamanya yang gamau, karna pas gue liat di gmaps, ubud itu kan mayan jauh yak dari daerah kuta, seminyak gitu-gitu, pas gue kasih tau kokoh, dia bilang kalo udah liburan, ngapain masih yang jauh-jauh gitu?
Jadi lah, kita cari yang di daerah seminyak ajaaaa.




Hufff, rasanya gue excited sekaliiii setiap bahas hanimun. Hahahah
Udah ga pusingin soal perintilan dan segala macemnya, udah ga mikirin takut ada yang ke missed lagi. Cuma taunya jalan-jalan ajaaaa XD

Sabar-sabar yaaaa, hayati, masih 40 hari lagi nich!

No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*