Wednesday, January 9, 2019

RES·O·LU·TION

Happy New Year 2019, guyssss.
Semoga apa yang di cita-citain tahun ini, kesampean semua yaaaw!

Gimana akhir tahun kemarin? Pada jalan-jalan atau cukup liatin kembang api dari halaman rumah aja?


Malam tahun baru kemarin, gue cukup di rumah aja, ga di temenin kokoh juga, karna lagi sakit :|

IYAAA, aku sakit pas lagi malem tahun baru, keshel kan akutuuuuu.

Si kokoh waktu siang, emang sempet temenin gue ke dokter. Trus doi pulang, rencananya mau tidur dulu, trus kalo ada motor, doi mau ke rumah gue pas malem. Karena ga memungkinkan banget buat naik mobil, bisa-bisa pergi bisa pulang ga bisa saking macetnya.

Tapi, semua berubah semenjak negara api menyerang temennya tau-tau contact dia, kalo di rumahnya ada makan-makan.
Jadi lah, kokoh lebih pilih makan-makan di rumah temennya, di banding temenin gue yang lagi sakit.
Romantis sekali, kan, calonkuuuuu :")



PREEEEETTT!

Gue mau marah, ya tapi kasian juga dia udah lama ga main sama temennya, tapi ya kesel juga, malem tahun baru lagi sakit, eeeehh ga di temenin lagi. HUFF
Mungkin karna sakit kemarin, otak gue jadi error, dan kepikiran buat bikin beberapa resolusi. Padahal mah, sebelumnya yaaaa biarin let it flow aja, lah. Ga ada resolusi yang muluk-muluk sampe gimana banget.


But now, here is some of them:

1. Punya rumah
Setelah nikah nanti, rencananya kita bakal tinggal di rumah kokoh dulu. Itu pun gue ga mau lama-lama, paling lama 2tahun tapi ya kalo bisa setahun aja. Mihihihi
Soalnya gue cukup tau diri, gue kan ga rajin-rajin amat yaaak, cemana kalo pas hari libur eike bangun siang, tapi camer udah pada bangun pagi semua? Kan ga enak hati hamba :")
Gue juga pengen bener-bener ngerasain ngurus lakik, sih. Kalo pas masih tinggal bareng gitu, pasti kan masih ada yang di urus emaknya, trus gue juga kalo mau eksperimen di dapur kan pasti ga enak juga, secara itu dapur mamaknye, kaaan. Makanyaaaa, pengen punya rumah sendiri akutu.
Semoga yaaaaa *fingercross*
 

2. Pindah kerjaan
Ini masih gambling, sih. Gue pengeeeeeeen banget pindah dari sini, sebenernya. Tapi, disini ga pelit bonus. As long kita kerja bener, dan penjualan lagi bagus, kemungkinan bonusnya gede. Tapi, disini pelit libur .__. Mungkin karena pabrik sih, jadi setahun cuma dapet jatah libur paling seminggu doang. huff
TAPI, yang paling bikin gue pengen pindah itu, orang-orangnya......

Sumpah ya, i can say, people in here is soooooooo so so mean. Kelamaan disini dan bergaul sama orang yang salah, gue bisa ikutan jahat, kali.
Orang-orang disini juga seneng banget ikut campur urusan orang lain. Gue masuk sini kan karna bininya *waktu itu pacar* sodara gue, waktu pertama masuk dia pernah bilang, hati-hati sama orang disini, disini tuh dinding aja bertelinga.

EHHH, taunya dia salah satu 'dinding' itu. 😑

Jadi di kantor, tanggal married gue belom ada yang tau, cuma tau bulannya doang. Nah waktu hari sabtu, sodara gue kan jemput bininya, trus gue sama si kokoh ya mampir ngobrol bentar, nah sodara gue tau-tau tanya, gue jadinya di tanggal berapa. Ya gue kan ga ada maksud pikiran apa-apa, si kokoh juga malah nanya ke gue soal tanggalnya, jadi gue kasih tau. Pas pulang, si kokoh cerita kalo temen-temen si bininya itu, udah banyak nanya ke dia, kita nikah di tanggal berapa. Cuma kokoh emang ga pengen kasih tau dulu.
Eh, bener aja dong. Itu kan hari sabtu, hari senin nya si temen-temen bininya udah pada tau aja, bilang ke kokoh dia tau kita nikah tanggal berapa.


Warbyasah gaaaaakk???

Btw, si orang-orang ini tuh salah satu tukang gosip di kantor gue. Dan gue lagi agak ribut sama mereka. Jadi waktu kokoh cerita, mereka bilang 'ah, ga dateng ah gue. Ada temen gue juga lagi nikahan' Trus yang satunya lagi juga nyaut 'iya ah, gue juga gamau dateng. ah' Rasanya pengen gue jawabin, 'Helloooooo? Lo pikir lo pada penting banget apa sampe gue ngarepin dateng? Kalo bukan karna formalitas satu kantor, sih, gue juga males. Peduli setan lo pada mau dateng apa ngga'.
Tapi, untung aja yang di gituin si kokoh, yang lebih milih buat diemin manusia-manusia kelakuan cem binatang gitu. Huff

Gue heran sih sebenernya sama orang-orang kaya gitu, untungnya dia buat kasih tau ke orang-orang juga apa?
Biarpun dia sodara, tapi kan gue undang dia sebagai tamu, bukan sebagai sodara. Don't get me wrong, gue undang dia sebagai tamu soalnya waktu dia nikahan, keluarga gue juga di undang sebagai tamu.
Jadi kan harusnya ga ada ribet-ribet di dia kan? Ngapa ga ada kerjaan banget pake cerita-cerita ke orang lain? Hh

Dan masih banyaaaaaaaak lagi tragedi kejahatan mulut mereka.
Makanya, kalo gue hamil pas kerja disini, bisa setiap hari selama 9 bulan itu amit-amit mulu kali gue.


3. Melendung
WKWKWKWK kesannya eike ngebet pisan, yak? Tapi emang iya sih :3
Yah, emang sih cepet atau ngga nya melendung, tergantung Tuhan juga mau kasih kapan. Tapi ya kalo bisa sih, secepetnya yaaaa Tuhan, yak? XD
Gue ga terlalu bisa deket sama anak kecil orang lain, sih. Tapi gue pengen bisa deket sama anak gue sendiri. Jadi temen gitu lah, biar nanti udah tua, tapi tetep masih muda kelakuannya. Yang bisa cerita bareng, shopping bareng, jalan-jalan bareng. HAHAHAHHA
Tapi sebelum itu, gue pengen jadi pribadi yang lebih baik dulu. So classic, right? Tapi gue masih beranggapan, gimana kita mau di titipin kalo kita aja belum jadi manusia yang 'baik'? Yang bisa ngajarin hal-hal baik? Karena yang namanya punya anak, kita yang ngebentuk kepribadian dia, kan? Mau baik atau jahatnya?
No offense, sodara gue nikah di bulan september, temen kantor gue juga ada yang nikah di bulan september, beda seminggu setelah sodara gue nikah. Tapi, temen kantor gue udah hamil, dan bininya sodara gue belom.
Gue ga ada maksud pikiran gimana-gimana, tbh. Tapi, setelah liat kelakuan bininya, yang mulutnya kaya gitu, tiba-tiba gue jadi kepikiran mungkin itu salah satu kenapa dia belom di 'titipin'. Jahat sih, tapi ya gimana? How can you raise a child with your behavior 'like that'?

 
Gara-gara itu, gue mau jadi pribadi yang lebih baik dulu. Gue sama kokoh sih. Jadi biar kita bisa cepet-cepet di percayain buat di 'titipin' XD


4. Do good things more
Gue inget banget kokoh pernah bilang 'kalo mau berbuat baik tuh jangan kelamaan mikir'.
Ini karna, waktu itu gue ke AEON, trus pas lagi jalan gue liat ada ibu-ibu pake hijab, yang lagi mapah lakinya karna kakinya luka gitu. Nah, si ibu itu pake kemeja, dan kancing kemeja nya kebuka, jadi dalemannya dia keliatan gitu.
DOH! Gue mau kasih tau, ya sungkan, tapi kasian juga. Akhirnya, itu ibu lewat gitu aja di depan gue, dan gue juga diem aja.......
Pas gue cerita ke kokoh, dia bilang kaya gitu. 
Emang sih, jeleknya gue tuh lebih banyak mikir, 'nanti kalo gue kasih tau begini, orang bakal mikir apa ya?'. Makanya tahun ini, gue mau coba kaya kokoh, kalo ngeliat sesuatu yang kira-kira bisa nolong orang, ya gausah kebanyakan mikir.

5. NABUNG!
Hal kecil yang susah banget buat di lakuin. WKWKWKWK
Padahal kalo udah punya tabungan, mau apa juga rasanya ya ga susah-susah banget gitu. Misalnya, tabungan buat lahiran, atau buat jalan-jalan ke koreya, atau babymoon ke Maldivesssss XD

6. Traveling more
Gue ada beberapa list tempat yang pengen gue datengin. Yaaaa, gatau kapan sih, gue ga yakin juga bisa di tahun ini, yang penting buat list nya dulu, kaaan? Kapan bisa kesananya, ya tergantung rejeki anak sholeh.
Btw, gue juga punya cita-cita mulia, loh, yang udah gue sounding ke kokoh, kalo bisa setiap bulan gue pengen staycation. Iya, mulia banget kan cita-cita guweeeeh?
Ga harus keluar kota juga gapapa, yang penting nginep di hotel. WKWKWKWK
Tapi kalopun harus tiap bulan ke Bandung, aku juga ekhlas kooook :3
Balik lagi sih, dasarnya, YA NABUNG! Hahahaha


Tapiiiiii, dibalik semua ke-inginan itu, tentu aja gue pengen supaya di bulan Maret nanti, semuanya bisa lancaaaaaar lebih dulu. Ga hujan, ga kekurangan makanan, tamu nya rame.
Pokoknya as long ga hujan, gue ga terlalu pusingin yang lain, lah. 




So far, itu aja sih resolusi sok bener gue. Semoga Tuhan kasian sama si bride-to-be yang hampir jadi bridezilla ini, jadi semua resolusi di lancarin. Ada amin? Adaaaa~









No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*