Thursday, April 13, 2017

Gedung Pemberkatan

Setelah dp buat venue kelar, gue pikir udah bisa agak lega karna masalah gedung udah clear semua.

.........ternyataaaaa

Sekarang barbie pusing urusan gedung pemberkatan.

Sebenernya, gue sama kokoh cari gedung yang bisa langsung pemberkatan di tempat yang sama, maksudnya ya biar kita ga ribet *capeng malesh*
Waktu pertama kita datengin GPH dan sempet nanya sama mbak Vera kalau kita mau sekalian pemberkatan pagi, mbak Vera emang bilang kalau mau pemberkatan di sana paling sore jam 3 ke atas, karna dari pagi di dekor dulu dan untuk pemberkatan sekalian pake dekor resepsi.

Karna waktu itu gue masih bingung-bingung mau pagi atau sekalian sore aja, akhirnya ga terlalu gue pusingin tuh. Sempet cerita juga ke temen yang mau married, dan katanya ya tegasin ke marketingnya kalo kita tetep mau pemberkatannya pagi gimana? Biar dia yang akalin.

Begitu udah deal dan bilang ke mbak Vera kalo mungkin kita mau tetep pemberkatan pagi, doi tetep bilang ga bisa dooooonggg.
Paling bisa jam 3 buat pemberkatan. Trus gue bilang bisa ga sih kalo ada ruangan yang di sekat gitu? Katanya gabisa karna pemberkatan itu harus pake audio jadi yang di gunain di bagian center T_T

Gue pengen pemberkatan langsung di tempat resepsi aja, karna susah aja secara gereja ada di 'luar planet'. Pagi-pagi mesti ke el-bride yang di Mangga Besar buat make up, trus balik lagi ke 'planet' buat pemberkatan, trus balik ke Gading lagi buat resepsi....

Ga kebayang banget sumpah...........

Cerita ke temen gue, kata dia ya coba aja tetep tanyain kalo mau tetep pemberkatan pagi gimana? Secara kalo pemberkatan jam 3, selesai kurleb jam stengah 5. Belum retouch, trus makan keluarga, trus GR.
Manah keburu cyiiiin? Masa eike ga retouch? Kucel banget dooong abis nangis-nangisan? (-__-)

Gue sempet pusing waktu itu buat mikirin gimana caranya supaya bisa tetep pemberkatan pagi, trus temen gue bilang ya coba aja chat si mba vera nya lagi. Pokoknya biar dia yang pikirin aja gimana caranya.

Gue ikutin.
Besok nya gue coba chat, bilang kalo mau TETEP pemberkatan pagi gimana. And yash, still can not.

Pusing? Banget maaaaakkk! Kirain masalah pergedungan udah beres, ternyata masih adaaaaa aja!
Di KTC emang ada 2 tempat yang biasa di pake buat wedding juga, selantai, dan bisa di bilang salah satu nya samping-sampingan.
Cumaaaaaa, ga tau kira-kira itu tempat bisa atau ngga sewa buat pemberkatan doang T__T

Marketing gereja yang di sampingnya itu sih pernah contact gue, tapi waktu itu gue bales agak jutek soalnya doi bertele-tele dan ga nyambung.

Doi chat bilangnya dari orang dekor yang tau contact gue dari mba Vera. Pertamanya nanya udah dapet gedung atau belum? Gue bilang udah. Trus kyanya ada client dia yang namanya sama kya gue, married di agustus taun ini. trus dia ngira gue itu client nya dan langsung tembak bilang (bukan nanya) jadinya di GPH. Gue bilang kyanya bukan, gue masih taun depan. Trus dia bilang dia punya gedung juga di samping GPH. Gue bilang iya, gue pernah liat. Trus dia malah nanya, 'belum ada keputusannya yah?' *dlm hati udah tau nih orang lemot nih* trus gue spik nanya 'keputusan apa ya?' dan di bales 'mau ambil gedung yang mana?'

...........Gedubrak banget deh lo ah tjoy! Bilangnya dari orang dekorasi, bukannya nanya dekor malah nawarin gedung. Kzl? Iyalahhh secara di kata gua ga suka di basa-basi in. Dan akhirnya chatnya gue bales 'loh, udah. Kita udah dapet gedungnya ya di GPH itu.'

Emesh aku emeshhh. Basa-basi sih boleh, tapi kalo basa-basi nya kya gitu kan malah bikin kzl!

Nah sekarang setelah si GPH ga bisa pemberkatan, gue sempet pikir buat nanya disitu. Tapiiiiii....gengsi dong agh! (makan tuh gengsi!)
 Soooo, sampe sekarang barbie masih pusing soal gedung pemberkatannya dimana :(

Any idea? 





No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*