Tuesday, May 2, 2017

Not done yet......

Rasanya udah lama ga update blog HUAHAHAHA (emang ada yang nunggu?)
Dari post terakhir soal gedung pemberkatan, rasanya sampe sekarang masih belum ada update apa-apa lagi.

YASSSSHHH!
Barbie  masih belum fix mau pemberkatan dimana. As i said, pemberkatan di gereja gue rasanya terlalu jauh dari bridal, jadi rasanya lebih mending buat pemberkatan di daerah gading aja sekalian.

Tapi ya dimanaaaaahhh?!!

I got info kalo di samping GPH ada ruang auditorium yang bisa di pake buat pemberkatan.
Pas tau agak keki juga sih ya, sebelumnya gue pernah ngobrol sama mbak vera soal gue yang mau pemberkatan pagi dan mbak Vera bilang gabisa karna ruangan belum selesai di dekor. Dan gue sempet minta option ke dia kira-kira ada ga ruangan yang bisa di pake buat pemberkatan pagi.
Dan dia bilang bakal kabarin gue.


Tapi manaaaahhh?!

Sampe akhirnya gue chat dia buat tanya vendor apa aja yang rekanan sama GPH biar gue bisa tanya-tanya, sekalian gue tanya juga emang ruang auditoriumnya bisa di pake buat pemberkatan?

And know what? Dia bilang bisa dan dia kasih gue cp yang bisa di hubungin buat tanya-tanya...

Mbak......kemana aja waktu kemarin eike tanyaaaa?!! -___-

Selain itu, temen gue juga sempet share kalo di komplek belakang Gading Marina ada gereja yang bisa di pake buat pemberkatan. Komplek kodamar gitu kalo ga salah namanya.
Yang pasti lebih fotogenic dibanding di gedung lah ya, secara namanya gereja kan pasti ceilingnya tinggi dan lebih bagus deh pasti kan.

Tapiiii, temen gue gatau itu bisa di pake untuk umum atau ngga. Soalnya sepupunya yang married disana kayanya orang kodamar itu, dan cowonya temen gue juga KTP nya kodamar.
Jadi soal itu gereja bisa di pake untuk umum atau ngga masih ga jelas.

Biarpun gue belum pernah liat tempatnya, tapi kyanya sih lumayan banget. Secara, uang sewanya ga mahal dan udah di dekor langsung dari gereja.
Tapi uang sewa tahun kemarin sih ya, gatau kalo tahun depan naik berapa HAHAHAH

Tapi tetep sih ya kyanya uang sewanya ga semahal di gedung XD
Sooo, gue nunggu info soal si gereja itu dulu sih sebenernya. Kalo misalnya di gereja itu ga bisa, ya barulahhhh gue tanya ke si auditorium GPH itu.

Setelah gue cerita-cerita ke temen gue yang married tahun ini, rasanya baru keliatan kalo ternyata PR perintilan gue banyaaaaak hahahaha
Biarpun marriednya masih lama, tapi kyanya seru aja gitu kalo udah mulai ngurusinnya dari sekarang.
Biar ga banyak yang ke missed nantinya. x)

Dan setelah liat dari blog-blog orang lain juga, rasanya time will flies so fast.
Mungkin pas udah beberapa bulan sebelum hari H, gue juga bakal ngerasa kya gitu mihihihihi



2 comments:

  1. hi! sama nih perkaranya, belum tau mau pemberkatan dmn.. :D boleh share gereja yg bole dipake buat umum itu dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi! bisa samaan gini ya :D
      Di pouk sunter kodamar, katanya sih di komplek TNI deket gd. Marina.
      Cuma gatau juga sih bisa di pake buat umum atau ngga hehe

      Delete

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*