Wednesday, May 17, 2017

Mudik day 1

Sooooo, i'm back!

Sempet ngilang karna gatau mau update apa lagi. Tapi berhubung gue sama kokoh abis balik dari ketemu bonyok, jadi lumayan ada yang bisa di ceritain HAH HAH HAH

Btw, this is my month too XD Gatau kenapa juga selalu excited tiap udah mulai masuk bulan Mei. Duh, berasa bocahnya deh kalo kya gini.

Jadi, gue emang udah setting buat berangkat ketemu bonyok pas tanggal ultah gue. Yaaaah, kapan lagi gitu ya ngerayain ultah bareng-bareng, apalagi pas banget lagi tanggal merah juga. Flight jam 10an pagi, jam 5 subuh gue udah berangkat dong........

Bukan, bukan karna kerajinan dan ga sabaran. Tapi akhir-akhir ini kan tol lagi macet banget tuh, dan kata temen gue yang rumahnya di cengkareng, tol emang lagi macet.parah.banget.

Pesen taxi jam 4.15 buat ke anter ke damri, jam 5 damri berangkat dan jengjeeeeeeeeeng jam 6 pagi gue udah sampe di airport sodarahsodaraaaaaahhh.

Jalanan mulusluslussssss dan gue mesti nunggu 4 jam lebih buat boarding. Mati gaya? Hampir.
Entah gue norak atau gimana tapi gue bersyukur flight dari terminal baru karena tempat yang guede dan bisa nongkrong dimana-mana HAHAHAHAHA

Jam 10 mulai masuk buat pesawat, i am super duper mega excited! Terakhir gue naik pesawat burung biru itu, ga ada tuh TV buat nonton apa segala macem, tapi sekarang? adaaaaa biarpun filmnya kurang bagus (keliatan banget kapan terakhir naik pesawat)

Bahkan saking excited nya, sambil dengerin lagu Bigbang yang baru aja kepala sama tangan gue udah ga bisa diem. Udah sebodo amat deh ga mikirin malu.

Sampe akhirnya pas nyampe, ke rumah bentar, langsung capcus lunch. Daaaaan gatau kenapa gue selalu suka makanan disana. Biarpun kadang disini suka makan makanan haram juga, tapi tetep aja rasa disana lebih enak muahahaha

Bokap juga protes gue cuma 4 hari disana, harusnya 10 hari katanya. Tapi apalah dayaaaa, gue masih seonggong kecil yang masih di gaji sama orang lain, belum jadi yang ngegaji orang lain. Jadi mau libur lama-lama juga masih tau diri :( (dan btw baru tau kalo pas gue cuti, bos gue dateng ke kantor. dan kata orang kantor gue di panggil-panggil, setelah di bilang gue cuti doi baru inget. itu baru 2 hari kerja loh. BARU 2 HARI KERJA)

 
Malemnya kita langsung makan di resto seafood yang ada di atas laut gitu. Dari sebelum dateng kesana gue udah request kalo gue mau blackforest. Kepedean banget emang, tapi selama 2 adek gue pindah kesana, mereka emang suka beli-beli kue gitu kalo ada yang ultah. Jadi sekalian aja gue dengan gatau malunya request cake XD

Dan iya emang, gue di kasih cake. Tapiiiiii, gue tuh maluan kalo di kasihnya di depan orang banyak. Bayangin dooooong di tempat makan rame-rame gitu, si kokoh bawa cakenya pake ada lilin umurnya lagi. huffft

Nyokap sama adek gue emang sempet mencar waktu kita jalan mau makan, trus pas di tempat makan abis bokap nelfon, bokap kasih korek ke kokoh sambil bilang 'coba deh tolong liat di depan kyanya mereka lupa gangnya' dan bodohnya gue percaya!
Gue pikir mereka beneran lupa gang masuk ke restonya ;(

Trus selesai makan, mampir bentar ke rumah amah, trus pulang.
Dari waktu berangkat pas pagi-pagi, si kokoh udah ga tenang mau ngomong sama bonyok gue soal rencana tahun depan. Pas udah disana juga dia nanya mulu, 'ngomong sekarang aja apa?' biar cepet di eksekusinya trus dia bisa tenang XD

Akhirnya baru ngomong pas malem. Gatau kenapa ngeliat dia yang konyol-nyebelin bisa ngomong formal ke bonyok gue itu rasanya...........................kocak HAHAHA
Gue nahan ketawa pas doi ngomong. duhhhh maapkan aku yang gabisa romantis ya kohhh *winkwink*

Kita ngomongin rencana-rencana nanti pas nikah, request an dari bokap yang pengen ada beberapa di tambahin, soal sangjit dan teapai mau gimana, kokoh yang disuruh lebih sabar karna cewe itu keras (yash!!). biarpun ga semua sempet dibahas karena ada aja yang ke-missed dan baru inget pas udah balik kesini. Tapi sengganya udah lega lah, akhirnya officially kokoh yang ngomong langsung ke bonyok X)


-YEHEEEET! JADI KEWONG BOOOOK! X))

 

No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*