Monday, September 4, 2017

Galau

Selain pas lagi ribut sama kokoh, hal lain yang bikin gue galau itu





........ Lee donghae of Super Junior

Yaa, i'm not kpopers but i love super junior. so damn much

Awal mula suka sama mereka juga gue udah pernah ceritain.
Bahkan saking demennya sama mereka, gue sampe promise to my self kalo konser pertama yang HARUS gue tonton ya konser mereka. And i keep it! Dan karna ga mungkin gue minta sama emak-babeh buat beli tiket konser (bisa di berentiin gue jadi anak), jadi gue kerja part time.

Yassssh, gue sampe ngebela-belain part time-an buat kumpulin duit beli tiket. Dan pas pertama kali liat kepala mereka keluar dari stage bawah, rasanya pengen jejingkrakan kalo ga lagi desek-desekan saking ramenya. 
Semua usaha gue pulang tengah malem, badan rontok karna ga kebiasa, langsung worth it seketika.

Dan itu berlanjut dari pertama kali mereka konser disini, dan di setiap konser mereka sebelum mereka hiatus. Yang kalo di hitung-hitung dan di kumpulin, semua uang yang udah kepake buat beli tiket, album atau merchandise bisa buat bayar lunas WO + souvenir kali sekarang.
Tapi untungnya, ga ada sedikiiiiitpun nyesel udah ngehabisin uang sebanyak itu buat mereka.

Saking gue kepengen di barisan paling depan tiap ketemu mereka, gue udah nginep dari sehari sebelumnya supaya dapet antrian paling depan. Gue rela tidur di pinggir pantai pas mereka konser di MEIS, di atas rumput-rumput pas mereka konser di GBK, di atas lantai sambil di nyamukin pas mereka konser di ICE.


Yaa, i love them that much :'))

Dan puji Tuhannya, di sushow 5 gue sempet 1 frame polaroid sama si dongek. Polaroid nebeng sih emang, tapi bomat lah yang penting ada muka gue disitu HAHAHA
Trus, kita juga kya ada grup yang emang se-nekat-an. Jadi kelakuan nginep di depan venue tentu aja bukan gue sendirian doang, kalo sendirian juga mana berani gue, ntar kalo gue diculik, dongek nyariin lagi XD


Dari awal kepincut, gue kya udah declare bakal ngelakuin apa aja buat bisa ketemu mereka, in a good way of course.
Dan setelah 2 tahun dia ninggalin gue buat wamil, sekitar 3 minggu kemarin ada info kalo Donghae & Eunhyuk mau dateng kemari buat acara KBEE. Mereka punya sub-unit namanya D&E btw. Dan mereka shipper kesayangan gue :3

Otomatissss, tiket mereka jadi inceran gue. Apalagi tiket pre-registrasi nya free, tapi terbatas......
Ciyus ya, bukan mau songong atau gimana, tapi gue lebih mending tiket bayar daripada free. Pengalaman waktu GO Lotte Shopping Avenue yang gila-gilaan banget, dan akhirnya mereka speech ga nyampe 10 menit. Atuh gue lebih rela, ikhlas, redho kalo tiketnya bayar aja. 

Cuma, karna dari pihak KBEE nya juga kya belom se-profesional promotor-promotor konser, jadi mereka suka kasih info yang ga jelas, dan malah PHP di kitanya. Tiket open pre-regist yang katanya start di tanggal berapa, ternyata mundur tanpa info langsung karna web-nya yang katanya error, dan bakal di info lagi kapan pre-regis. Padahal menurut gue, mungkin dari pihak KBEE nya yang ga siap sama antusiasme fans sini.


Fyi, fans sini barbarnya ga kira-kira. Bener-bener kya ga bisa ngeliat manusia bening dikit. Untung gue ga digituin juga (penting, sist?).
Tapiiiii,

Gue bukan salah satu dari mereka.

Segila-gilanya gue sama mereka, gue ga mungkin sampe ngebuat mereka kapok buat dateng kesini lagi. Tapi si KBEE kyanya kurang aware kalo manusia yang mau ngeliat mereka banyak banget. Jadi masih asal info-info tanpa bener-bener tau klo yang napsu mau liat tuh banyak banget. termasuk dakuh.


Akhirnya, 3 hari sebelum pre-regis, mereka info kalo bakal open 'MULAI MEMASUKI tgl 28 Agustus' yang tentu aja menurut pikiran kita ya di tgl 28 Agustus 00.00 dong?
Begadang lah gue, nahan ngantuk, bolak-balik dalem rumah, loncat-loncat, panjat pohon supaya ga ngantuk-ngantuk amat. Sekitar sejam sebelumnya, dari IG mereka info kalo open pre-regis jadi jam 11 siang, tapi belajar dari kesalahan, kita ga langsung percaya gitu aja.
Ntar, lagi bobok enak-enak, tau-tau pas pagi dapet info tiket abis kan malah jadi pengen bombardir KBEE nya.
Tapi pas kita tungguin, ternyata emang ga ada apa-apa di web-nya.


Mulus-lus-luuuus, ga ada info download tiket atau apapun.

SUEK. Lagi-lagi PHP. Udah teler-teler begadang, malah kaga jadi.

Akhirnya, mulai lah per-untungan kita pas siangnya. Udah nungguin, bolak-balik refresh sambil dagdigdug sampe mules.

Eh ternyata..........lagi-lagi crush.

Server down kembali sodarahsodaraaaaah. Sambil tetep pantau IG, ternyata mostly emang pada crush.

Sampe akhirnya ada comment yang ga pengen gue liat.
'gue udah dapet tiketnya'



CUK! Dari kebanyakan orang yang crush, kenapa bisa ada yang dapet juga tiketnya?! Berhubung gue gamau kalah, setelah refresh berkali-kali, akhirnya gue masuk ke tampilan buat isi data.
Buru-buruuuu gue isi semua, complete, submit, dan dapet info

 

...........tiket habis.


One step closser, and all ticket is sold out. Ngamuk? Pengen rasanya kalo ga inget gue di kantor. Gue ga pernah mau apa-apa model offline ya karna gini, kemungkinan server down dan tiket sold out guede buanget.

Setelah banyak pertimbangan, tiket sold out, bisa dapet tiket kalo beli produk, dll yang ga ada info jelas, akhirnya gue dan grup decide buat 'oke, kita tunggu sushow aja' dengan ancang-ancang H-1 sampe pas hari H which is hari ini, atau malah sampe minggu depan ga ada buka-buka medsos supaya ga tau info apa-apa.


Tapi pas udah hari ini, dan temen gue yang lain pun info dia bisa masuk kesana, no ticket.
Gue nyezeeeeeel-senyezel-nyezelnya.
Galaaaau-segalau-galaunya.
Like, i'm not really do my best to meet them. Mikir apasih gue kemaren-kemaren tuh? Kenapa bisa rela gitu aja sih mereka dateng, gue ga nongolin muka?


Mau nanges dari kemaren, tapi pas udah teary eyes dikit dikatain kokoh lebay. Ya dikit zih, orang baru sekali ini ngerasa kya gini HUFF
Akuh kan sedih ga bisa jumpa mereka, ga bisa nongolin muka, ga bisa tambahin daftar ke-gila-an yang gue lakuin buat mereka :""


Dan akhirnya, gue (dan grup) pun men-declare-kan lagi, kalo ini yang terakhir gue ga nyamperin mereka. Abis ini, jangan haraaaaap gue ga nongol setiap mereka kesini, jangan haraaaaap mereka ga notice gue.

Jangan haraaaaap mereka ga bosen ngeliat muka gue di mana-mana. Asal jangan mereka ngonser pas acara wedding aja. Ntar gue galau lagi mesti nyamper ke gereja apa ke venue X)))))


















No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*