Tuesday, December 26, 2017

mo kemana?

Lama sekali yaaaa ai tidak apdet blog ini hahahha *sok sibuk* *ga ada yang nyariin juga*
Belakangan emang lagi bingung gitu mau apdet apaan. Belom tau lagi juga apaan yang kudu di urus dari sekarang. cuma taunya isi rekening udah kurang bisa di nikmatin aja sekarang :((

Rencananya sih mau liat vendor dekorasi, tapi yaaa lagi-lagi itu masih rencana dan gatau kapannya XD


Trus minggu ini rencananya juga mau ke bridal lagi buat fitting gaun prewed, sekalian mumpung bapake disini kyanya pengen sekalian pilih-pilih jas. Cuma gatau deh secara masih lama juga kan, siapa tau nanti ada model yang lebih bagus lagi.


Pusing pikirin buat nikahan, akhirnya GUE kita sempet ngomongin soal hanimun. Gue sendiri, demeeeeen banget sama suasana yang lebih ke alam gitu. Makanya Thailand itu udah gue coret dari daftar. Gatau kenapa ya, tapi gue sama sekali ga kepikiran buat hanimun ke Thailand.

Tbh, gue sempet pengen banget bisa hanimun ke Seoul, tapi setelah dipikir-pikir percuma juga kesana sama kokoh pasti ga bisa fangirling-an, gabisa puas liatin oppa-oppa ganteng, menyalurkan hasrat alay yang selama ini terpendam, akhirnya yowess lah mending kesan sama temen aja nanti HAHAHHA

Soal tempat hanimun juga kita masih belom jelas. Semua masih serba wacana. Tapi gue sempet bilang sama kokoh kalo gue mah di bawa hanimun ke Bandung lagi juga ga ngapa, yang penting nginep nya di Padma Hotel *receh bangeeet*. Asheik aja gitu kyanya, nginep di hotel trus sekelilingnya lembah gitu. So kewl!

Trus selain Bandung, yang jauhan dikit ya gue ngincer Bali. Tempat hanimun sejuta umat. Padahal sebelumnya gue gamau gitu loh di Bali, kyanya udah terlalu mainstream gitu. Trus pas lagi buka-buka IG, tetiba liat ada yang apdet tentang private villa gitu, and JENGJEEEENG. I think private villa's not bad. Apalagi biasanya private villa ada pool nya sendiri biarpun ga gede, trus ada bath up juga di luar kamar mandi, buka kamar langsung pool, pokoknya liatnya aja udah bikin kepikiran mau ngapain aja disana HAHAHAHH X))

Sebenernya, jauh dari lubuk hate yang paling dalem, aing puengeeeeen banget ke Maldives. atau bora-bora lah. Bagian mana dari Maldives yang bikin ga kepengen kesana? Apalagi gue demeeeeeeennn banget main air. Kebalikannya kokoh yang kurang deket sama air. Tapi ya gitulaaaaah, rekening belom cukup buat main ke Maldives .____.

Trus pas lagi-lagi iseng buka IG, tetiba gue kepikiran buat hanimun di pulau gitu gegara ada yang apdet hanimun di pulau juga. Pas gue liat, pulaunya sih bagus, hampir kya Maldives gitu resort di tengah-tengah laut. Namanya pulo cinta, trus pas eike liat lokasinya.............Gorontalo tjuy!

Gilak! Dari Gorontalo juga mesti naik apaan lagi tau kalo ga salah biar nyampe disana. HUFF
Gini nih, gue pengen gitu ya ke pulau gitu, tapi males juga kalo buat nyampe sana ribet gitu.....

Trus pas lagi searching pulau-pulau lagi buat hanimun, ada kya semacem pulau, view laut gitu lah, di Bintan. Yang which is yaaaa ga ribet-ribet banget kyanya secara itu tempat si bapake juga.
Dan akhirnyaaa, berhubung si bapake juga pengen ngadain resepsi disana, kyanya yaaa selesai resepsi sih mungkin bisa melipir ke pulau-pulau sana. Tapi yaa, masih rencana juga sih XD

Trus akhirnya gue iseng-iseng nanya kokoh, abis nikah kita mau hanimun kemana? Setelah obrolan ngalur-ngidul susah serius, akhirnya kokoh sempet bilang kita ke Bali. Katanya sih udah fix.... KATANYA. Tapi ya segala kemungkinan bisa terjadi HAHAHAHA

Kalo Bali, sebenernya aing cuma ngiler sama private villa nya doang. Beneran cuma itu doang. Urusan pantai atau apaan kek itu buat gue ya masih bisa ntar-ntar deh. Soalnya kan pantai nya ga warna biru muda *kya Maldives gitu* XD
Kalo buat urusan suasana nya, gue bakal lebih milih ke Bandung. Suasana disana ga ada bosen-bosennya gitu.

Makanyaaa, buat hanimun nanti ya option pertama tetep Bali, yang kedua mah Bandung aja lah udah.
Bagus-bagus lagi kalo abis ke Bali bisa langsung ke Bandung *apakabar jatah cuti weh?!!*


Tapi lebih bagus lagi kalo ada yang berbaik hati kasih tiket hanimun ke Maldives + hotel + akomodasi XD 














No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*