Wednesday, August 29, 2018

Bridezilla? No, i hope

Belakangan ini, gue udah mulai ngomongin LAGI soal perintilan-perintilan wedding sama kokoh. Dan kita baru nyadar kalo ternyata, si perintilan ini inalilahi banget banyaknya!

Bukan sebelumnya ga pernah ngomongin sih, tapi pas sekarang baru sadar, kalo emang kita kudu harus bener-bener ngehitungin dan nge-list-in  barang-barangnya.
Kaya misalnya, dasi & corsage buat keluarga inti, jas buat keluarga penerima tamu, sampe ke penerima angpao nya juga kita belum tau kayanya mau pake siapa :""


Trus gue jadi mikir, kayanya kemaren-kemaren ini kita terlalu nyantai deh. BANGET!
Kita terlalu berpatokan sama foto prewed dulu, abis itu baru mulai ngurusin perintilannya. Perintilan yang kita maksud disini juga cuma gaun mama dan sodara-sodara + make up, jas papa, undangan dan souvenir. Kita ga bener-bener mikirin perintilan yang sesungguhnya.
Mana soal realisasi mepet-mepet hari-H udah gamau sibuk ngurusin ini-itu? :"")


Makin banyak ngomongin soal perintilan, bahasan soal hanimun ini satu-satunya bahasan yang bisa bikin gue jadi agak waras. Jadi masih ada pikiran, 'okeeeh, abis ngurusin ini-itu, udah ada hanimun, nih, yang nungguin'


Dan mungkin karna udah terlalu empet juga kali yaa, gue jadi udah ga terlalu ngebet banget buat hanimun ke Bali. HAHAHAHA

Iyaloh! Kaya yang pernah gue bilang disini kalo gue ngincer banget si private villa, sekarang sih rasanya, udah lah mau liat yang ijo-ijo bikin seger aja.


Trus? Mau kemana? Ya Bandung laaaahh, mau kemana lagi? XD

Hanimun ke Bandung, berarti bakal nginep di Padma. Ulalaaaa~ Dingin pun rasanya bisa jadi ga dingin(?) #eh

Udah acc kokoh? Udah dong!
Waktu gue pastiin kita mau kemana, kokoh bilang 'udah lah, bandung aja yang deket' yang tentu aja langsung gue bales lagi 'padma dong?' and yaassssshh is the answerr.

Gue juga bingung sebenernya, kemana perginya ke-ngotot-an gue buat tetep hanimun ke Bali? Kenapa sekarang kayanya gue gampang banget buat langsung oke kita ke bandung, hmm.

Mungkin gue akhirnya sadar pas iseng-iseng cek harga tiket kali yaa. Apalagi, tadinya niat gue emang pengen beli tiket pas travel fair, dan pas liat di travel fair online, kok kyanya harganya masih mahal-mahal aja, ye?!

Kalo di pikir dari sisi itung-itungannya banget, hanimun ke Bandung udah pasti irit jauuuuh di banding ke Bali.
Malah kayanya, tiket PP gue sama kokoh itu bisa buat nginep semalem kamar di Padma kali HAHAHAHAK *cinakabis*

Itu baru tiket PP, belom sama tiket private villa, akomodasi segala macem, jadi.... Yasudah lah ya, kita ketemu lain waktu ya, Bali ku sayang!



Segampang itu? Iya, mungkin.
Soalnya, si kokoh itu kan ga mau bayar-bayar pesawat, booking hotel, dll kalo bayar-bayaran kita belum selesai, yang which is ga mungkin juga buat urusin hanimun mepet-mepet. Sukur-sukur kalo nanti dapet berkat lebih, jadi semua urusan bayaran bisa selesai lebih cepet, dan urusan buat hanimun bisa langsung di beresin juga.

Kalo gitu, kenapa ga pas selesai wed-day aja baru urusin hanimun? Duh, ngga deh.
Gue pengen pas selesai, ga pake lama, langsung hanimun. Malah kalo perlu, kebesokannya langsung cuss, biar ga keburu basi HAHAHAH



Trus sekarang, eike udah mulai ngerasa dagdigdug
Liat di countdown hp, udah tinggal 184 hari lagi, tapi keperluan kaya surat-surat nikah, catatan sipil segala macemnya belom kita urus... Padahal, banyak denger dari orang-orang katanya ngurus ginian ribet.

Bukan maksudnya buat nyantai, cuma karna udah keburu banyak nih di kepala, perintilan-perintilan apa aja yang belom, jadi bingung sendiri mau ngurus dari mana ;;_____;;


Tydaaaaac, i dont want to be a bridezilla :((((



No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*