Monday, September 3, 2018

Rain, rain..... Go awaaaaaay

Jadi ceritanya, kemarin gue dateng ke nikahan  sodara gue (di tempat yang sama pas gue nikahan nanti dan berbarengan sama closing asian games yang ngedatengin suju :")
Dan tumben-tumbenan juga, kemarin itu hujan gede. Mana ga pake gerimis dulu, tau-tau langsung gede aja kaya keran bocor.

Sebelumnya mah gue ga expect apa-apa, gue pikir 'oh hujan? bagus dah, biar pas malem adem-adem gitu tidurnya.'

Kenyataannyaaa?

Jangan sampeeeee dah chooooi pas gue nikah nanti hujan juga, doooh jangan sampeeeee *knocking wood

Soalnyaaaa, ternyata hujan itu kayanya emang bener-bener ngefek ke rame atau ngga nya yang dateng nikahan ya, meskipun nikahan gedung sekalipun.


Tamu yang dateng di nikahan sodara gue ini, bisa di bilang sedikit. Dan yang gue tau, emang dia undang orangnya lumayan banyak.
Soalnyaaaa, pas selesai doa makan segala macem, biasanya kan kaya kebagi dua nih, yang salaman sama pengantin sama yang mau salaman sama makanan duluan.
Dan biasanya kan, yang mau salaman sama pengantin ini udah pada ngantri dooong.
Tapi ini?


Pas gue lagi ngantri buat ambil makanan yang pertama, gue liat pengantinnya udah pada duduk aja dong.....
Pelaminannya sepi, ga ada yang salamin gitu.
Gue pikir 'ah, paling udah pada salaman kali waktu gue lagi fokus milih mau makan apa'

Tapi, ternyata itu salah......
Mungkin yang 'agak' bikin rame itu cuma temen kantor gue (karena gue sama cewenya sekantor), dan temen SMP gue (karna gue sama sodara gue 1 sekolah), sama sodara-sodara yang emang lumayan banyak.

Temen kantor yang dateng juga kayanya cuma sebagian doang. Pokoknya ga ada tuh, antri makanan sampe barisannya melingkar-lingkar gitu.


Kasian sih pasti, karna gue juga tau harga gedung di situ berapa XD
Belum lagi sama perintilan yang lain-lain kan. Tamu undangan yang rame aja belom tentu balik modal 70%, apalagi yang sepi gitu? No offense, karna gue juga ngeri-ngeri bakal kena pas hujan sih..

BUT I HOPE NO RAIN YAAA, LORD?


Sampe sekitar jam 9an, pas gue lagi duduk-duduk mau balik, liat makanan pinggiran juga masih pada nyisa.
lemme repeat, MAKANAN PINGGIRAN WOOOOY.

Yang biasanya makanan pinggiran di serbu duluan, dan banyak yang ga kebagian karna keburu abis, tapi ini masih nyisa dan lumayan banyak. 

Ini semua pasti gara-gara hujan *zoom in sambil pasang muka antagonis*



Menurut gue, selain ngarep supaya ga hujan, relasi juga salah satu yang penting sih. Kalo kita baik dan deket sama orang, pasti kan ga enak tuh kalo kita ada acara dan dia ga dateng.

Jadi gue bilang sama kokoh, buat banyak-banyakin relasi. Bukan cuma 'sekedar relasi' sih, tapi juga hubungan baik #ceileeeeehh
Soalnya gue cukup tau diri, kalo gue ga bisa yang deket-deket, baik-baikin orang trus langsung hahahihi gitu, jadi let kokoh do that XD


Dan berhubung minggu depan juga gue mau prewed *finalleeeeeeehh*, jadi semoga minggu depan juga ga ada drama hujan sore-sore gitu deh yaaa.
Kalo cuma sekedar gerimis doang sih masih mending lah yaaa, masih agak cucok gitu di foto juga.
Tapi kalo langsung hujan gede kaya keran bocor? MANA ADA CANTIK-CANTIKNYAAAA.


Beside of hujan gerimis atau hujan gede buat di foto, gue sih lebih ngarep gausah ujan aja sekalian yaaaaaaaaah?

No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*