Saturday, September 8, 2018

Hang in there!

Setelah drama yang di undur ini, gue akhirnya coba buat terima-terima aja kalo emang mau di undur. Biarpun kadang pas lagi mau deket-deket tanggalan yang di rencanain itu, kadang masih suka 'harusnya tanggal segini kita ini nih' HAHAHAHA


Yang makin berasa lagi, setelah tanggal yang HARUSNYA gue married itu, 2 temen gue juga nikah. Yang pertama ini, pas seminggu setelah kita harusnya. Malah waktu masih sama-sama rencanain, gue sama dia sempet bentrok di tanggal yang sama. Cuma akhirnya, gue ngalah karna mereka udah keburu dp gedung duluan XD


Pas ke kondangan pertama inih, gue sempet bilang sama kokoh 'harusnya kita udah ga pacaran nih' trus si kokoh juga balesin 'iya yah'. As simple as that. Padahal mah, gue nya agak ga rela sebenernyaaaa :( #dasarposesip

Abis nikah, mereka apdet di igstory hanimun ke Bandung. Makin-makin laaaahh, jiwa dan raga ini pengen cepet-cepet ngerasain hanimun juga *eh
Tapi gara-gara liat mereka ke Bandung, gue juga jadi agak 'menerima' kalo nanti kita hanimun ke Bandung juga sih sebenernya. Nyahahahaha



Abis nikahan temen yang ini, sodara gue yang nikah, di gedung yang sama kaya gue lagi. Malah, si ceweknya ini, tau itu gedung dari gue. EEEEHH, KEBURU KEDULUAN DEH.

Gue sama ceweknya itu kan satu kantor, dan gue ga tau itu ceweknya punya indra ke-enam atau gue yang kepedean gimana, tapi konsep warna yang mau gue pake, bisa sama kaya dia. 
Tbh, gue takut di bilang gue yang ikutin dia sih. Secara gedungnya juga samaan kan. Kalo temen kantor yang emang gue suka cerita-in sih engeh, kalo gue duluan yang booking di situ, tapi mesti di undur.
Lah, kalo yang gatau? Apa ga di kira gue yang ngikutin? *anaknya gasuka di mainstream-in*

Mereka hanimun ke luar negri sih, tapi masih yang deket-deket. Gegara liat mereka hanimun ke luar, kok gue jadi pengen ngerasain juga yang agak jauh yaaaak? WKWKWKWK
Gue udah pernah 2x ke Bandung sama kokoh, udah tau deh istilahnya kalo disana mah enakan kemana-mana sewa motor, daripada naik mobil. Tapi kok ya rasanya gitu-gitu doang ga sih?

Kayanya enak uga, yang kemana-mana tuh emang tempatnya udah rame, jadi tinggal jalan kaki sambil icip-icip kulineran gitu? *intip tiket promo bali ato sinciapoh*


Kalo buat ke Bandung siiiih, akhirnya udah di acc sama kokoh. Tapi malah guenya yang penasaran pengen cari tempat hanimun yang jauhan *toyorpakerecehan
Banyak mau jalannya kemana-mana, tapi ga nyadar kalo budget pas-pasan.HH

Pada bosen juga kali yaaa, bacanya ya soal hanimuuuuun mulu. Keliatan banget sih pengen cepet-cepet indehoy jalan-jalan, biar ga pusingin soal perintilan lagi. Ckck

One thing for sure, sih, setelah hampir 2tahun urusin soal married gini, pas udah selesai nanti pasti ada yang di kangeninnya. Entah ribut-ributnya lah, pusingin masalah ini lah, itu laaah.
Trus, nanti yang bisa di rasain cuma, 'oh? Udah selesai nih? Gini doang?'
So, hang in there! It's less than 6 months, yuhuuuu~

No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*