Monday, September 17, 2018

Prewedding? DONE!

Finalleeeeehh prewedding is doneeeee *sambil goyang dayung*

Gimana rasanya? Capek. Tapi nagih (?)
Gue jadi berasa kaya model-model yang kadang mesti cari angle sendiri buat keliatan bagus. Bwahahaha

Btw, jauh-jauh hari sebelum prewed gue sama kokoh udah sama-sama sounding sih, kalo nanti kita ga boleh bete-betean. Pokoknya, sama-sama buat nahan bete masing-masing dah. And it was success! Ga ada drama bete-betean dong kitaaaahh.


Jadi ceritanya, tanggal 12 September kemarin jadwal kita berdua jadi model dadakan, gue sama kokoh otw dari rumah gue jam setengah 7 pagi, soalnya gue di jadwalin buat make up jam 8. Sampe sana sekitar jam 8 kurang 5 gitu, tapi pintunya masih di tutup. Akhirnya gue sok ide deh ke kokoh, buat ke lokasari dulu soalnya kan disitu ada Starbucks tuh, sampe sana taunya Starbuck juga masih tutup -_- Jadilah, kita mampir ke Jco aja, daripada mubazir juga, udah kesana ga dapet apa-apa. Mihihihi

Abis beli, langsung balik, ternyata pintunya udah kebuka! Pas masuk, trus coba fitting gaun lagi, ternyata orang gaunnya udah disana dari jam 7 WKWKWK cuma karna kunci pegang masing-masing, jadi pintunya di tutup, dan yang buka si mas Hendra, orang make up nya.


Waktu di dandanin, gue bilang ke mas hen, kalo gue gamau make up yang bikin pangling gitu. Trus katanya 'gamau pangling? Biasanya pengantin malah mintanya pada pangling'
(Maap ya mas, kitorang kan anti mainstream XD), yang kokoh jawab 'iya mas, nanti saya ga kenal lagi, ini lagi foto sama siapa? Yang dibales cengengesan doang sama si mas hen.

Selesai make up dll, gue di temenin 1 orang dari elbride yang emang biasa buat eksekusi di luar gitu, namanya mba Lia. Orangnya sih ya standard lah, baik, inisiatif juga, cuma yaa kaya kurang asik gitu .___.
Kadang gue sama kokoh suka agak becanda gitu, maksudnya ya biar ga kaku-kaku banget, tapi ya responnya gitu aja, standard.

Berangkat dari elbride jam 10an, trus kita ke rekanan-nya di Latrobe, sampe Latrobe jam 11an, dan langsung ganti baju segala macem buat foto.
UHUY DAAAAAHH, akhirnya eike ngerasain juga di jepret-jepret pake baju pengantin. HAHAHAHAHAA


Di foto sama orang Latrobe namanya Mas Eko, tapi di arahinnya sama Mas Yanto. Mungkin asistennya gitu kali yaaaw.
Btw, gue sempet bilang kan yaaa pengen foto yang natural? Yang emang gue sama kokoh gitu. Tapiiiii, salahin aja nih mulut yang ga enakan buat ngomong, akhirnya selama foto indoor, kita cuma ikutin arahan dari si mas Yanto. Arahannya juga kayanya udah ke pattern gitu loh. Mungkin nanti foto kita punya gaya yang sama kaya beberapa pengantin lain. Huff

Trus kita juga di kasih bonus foto pakaian tradisional atau gaun malem dari Latrobe nya. Cuma, berhubung gue udah dapet gaun malem 2 dari Elbride, jadi gue pilih pake baju tradisional aja.
Ada beberapa baju kaya jepun, china, korea. Dan tentu ajaaaaaaaa gue pilih koreyaa. Siapa tau nanti di lirik dongek gitu ;;)

Kita foto indoor dari jam 11an sampe jam setengah 2 gitu, trus break bentar buat lunch, abis itu langsung cuuuusss buat foto outdoor. Buat foto outdoor, tentu ajaaaa gue pilih ancol lah yaaaaw. Putri duyung kan ga bisa jauh-jauh dari air.

Dari Latrobe ke ancol, gue udah pake gaun malem buat foto di sana. Dan itu rasanya........ Engap beut, tjoy!
Gaun malem kan lapisannya ratusan banyak, trus kan seat di mobil juga cuma segitu yaaa.
Bayangin dong, eike kudu numpuk-numpuk itu lapisan, trus di pinggang juga itu gaun ketat banget.
HUFF, untung cuma seumur idup sekali.

Waktu udah sampe di ancol, dan lagi jalan kaki sambil angkat-angkat gaun ke spot yang kira-kira cucok, ada mobil yang lewat trus teriak 'happy wedding' gitu. Hahahahaa
Gue gatau mukanya kaya gimana sih, soalnya selama jalan gue sambil nunduk doang. Maklum, eike kan maluuuuuu XDD

Waktu si om dalem mobil itu teriak, gue kaya sadar ga sadar sih. Pas kira-kira itu mobil udah lewat 2meter gitu, baru gue sadar dia teriak ke kita. Mihihihi
Nah pas kita lagi foto-foto, kayanya ada rombongan bis dari mana gitu baru turun parkir. Trus gue sama kokoh di liatin doooong. Malu uga ya, cyiiin!
Untuuuuuung aja ga ketemu lagi sama itu orang-orang. :)))))

Di spot foto yang ke2, untungnya ga bakal terlalu berasa malu, soalnya ternyata ada sekitar 4 capeng juga yang lagi prewed.
Gils yaaaa, ancol laris manis banget buat di jadiin tempat orang-orang pada prewed. Hahahahah

Selesai pake gaun-gaunan, AKHIRNYAAAAHHH pake casual juga.
Rasanya tuh kaya 'haaaahh akhirnyaaaaahh'. I dont have to wear any gown who can make me engap. 

Kita ke pantai buat foto casual, dan bakal lebih ga tau malu lagi disana soalnya ada sekitar 6 capeng termasuk gue sama kokoh yang mau foto prewed. HAHAHAHAHA
Mungkin karna udah yang casual juga kali ya, jadi gue sama kokoh juga kaya udah ga terlalu kaku kaya kanebo kering sebelumnya.

Tapi sayangnyaaa, kita ga dapet sunset soalnya kata mas eko, matahari nya ga gede :((
Dan akhirnya sekitar mau magrib, foto ala-ala model kita selesaaaaai~~~

I swearr it was fun!
Gue sih mau-mau aja kalo kita ada rencana buat foto prewed ulang, tapi sayang........Si lakik nya gamau, capek ngeuts katanya :(


No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*