Thursday, March 23, 2017

10 Things to Love Him

Setelah sebelumnya gue post tentang bad things disini, rasanya ga aci kalo gue ga ngomongin soal good things juga. Secara yaaaa ga mungkin juga gue mau sama dia kalo yang ada cuma bad thingsnya doang ahahahaaay
Nanti kalo ketauan cuma ngomongin yang jelek kurang bagus doang, bisa di cincang lagi eikeeee XD

Sebenernya gue pengen tulis dengan bahasa yang manis, yang baik, yang agak-agak cheesy, tapi apalah dayaaaaa romantis pun aku tak sanggup x))
As i said, senyebelin apapun tetep aja ada positive things yang ngebuat gue melting lah pokoknya mah.

1. BEBAS
Selama pacaran sama kokoh, gue ga pernah ngerasa di kekang buat main (kebalikan sama gue XD). Waktu awal pacaran dan gue ngekos, kokoh cuma minta supaya gue jangan pulang malem-malem. Sekarang masih sih, cuma bedanya kalo dulu gue di pantau sampe bener-bener udah balik ke kosan, nah kalo sekarang cuma di titip pesen trus dia ketiduran XD
Kalo dipikir, bisa aja dulu bilangnya udah balik padahal belom gitu kan? Tapi gue ga berani (awalnya XD). Cuma berhubung waktu itu jadi jarang chat karna suatu 'hal', akhirnya sometimes gue pulang malem juga kokoh gatau sih XD

2. HE TRUST ME
I know setiap hubungan itu basicnya ya percaya, cuma kadang kan adaaaaa aja gitu ya yang bikin gue kepikiran takut doi macem-macem. Nah si kokoh justru (lagi-lagi) kebalikannya dari gue. Di saat dia lagi main sama temen-temennya dan ga langsung bales pas gue chat, gue bakal telfon atau chat dia terus-terusan sampe di bales. Dan ketika gue lagi pergi sama temen-temen gue, paling yang dia lakuin cuma tanya gue pulang kapan, dan jangan malem-malem.

Dia selalu bilang kalo gue lagi childish iseng-iseng nanya 'kok kmu ga pernah ngelarang aku pergi-pergi sih?' yang dijawab sama doi 'ngga lah. aku mah gamau ngekang-ngekang. Kmu mau kemana ya terserah yang penting jangan macem-macem'

3. HE TAUGHT ME TO ALWAYS FEEL GRATEFUL
Kokoh selalu ngajarin gue buat bersyukur sama apa yang udah di dapetin. Mau susah-seneng, banyak-sedikit, pait-manis, di semua situasi sih. Intinya kita sama-sama ingetin, kadang kalo dia yang lagi agak ngeluh dan 'ga nyadar' gue coba buat ingetin, gitu juga sebaliknya. Biarpun dia kita agak pala batu, tapi kalo buat ini insaoloh kita ngga yaaaaa.

4. ANNOYING
He can make me laugh for what he do. Pas lagi pake kupluk jaket, dia bisa tau-tau kencangin kupluknya sampe mengkerut di mukanya, dan pasang muka aneh yang kalo di liat orang lain pasti malu-maluin banget. Pas lagi telfonan sama gue di jalan, dia bisa tau-tau pake suara-suara aneh yang akhirnya orang-orang di samping dia jadi ngeliatin dia.

Malu? kadang-kadang ya ngga laaaaahhhh. Mungkin itu caranya dia buat bikin gue ketawa *cihhh!! PEDE GILSS LOOOO*

5.  LOYAL
Pernah suatu waktu gue lagi di masa-masa susah. Yang bener-bener pengeluaran tuh ga berasa deh, tau-tau saldo udah tinggal segini aja padahal belum sampe tengah bulan dan masih mesti bayar ini-itu. Kokoh selalu ada buat ngebantu gue. Mungkin mikirnya 'ya emang harusnya gitu kali'. Tapi gue yang dari dulu di ajarin buat ga nyusahin orang lain, ya jadi ngerasa ga enak. Tapi waktu gue bilang sama dia soal itu, dia malah bilang ke gue kalo nantinya juga gue bakal jadi tanggung jawab dia.

Ah kokooooooh, tau gitu mahhhhh =)) 

6. NGONSER? GIH!
Sebelumnya gue pernah bilang kalo gue kecintaan banget sama Super Junior yang berakhir gue selalu ada di setiap konser mereka (dan setiap mereka dateng kesini). Terus apa hubungannya sama kokoh? Di saat temen gue waktu jomblo bisa ngonser dan pas udah punya pacar jadi ga ngonser lagi karna takut di ocehin, gue tetep ada di barisan depan setiap konser mereka.

Get the different?
Kokoh bolehin gue ngonser? Tentu tidaaaak~ Setiap gue mau beli tiketpun doi selalu bilang 'ngapain sih? sayang tau duitnya' tapi pas gue bilang 'tapi kan aku seneeeeeng~' dan akhirnya 'yaudah terserah deh'
Gue juga gatau ini keuntungan atau bukan, tapi kokoh hampir jarang bgt ngehubungin gue pas hari konser loh! Bahkan gue bisa nonton oppars dengan tenang, ga di gangguin telfon sama sekali. Mungkin emang doi pengertian yet cuek kali ya. Doi juga sabar aja kalo gue lagi galau soal dongek, galau-galau mereka mau dateng...... nyinyir sih, tapi ya udah gitu aja. Sampe duluuuu banget awal-awal gue demen sama mereka, gue pernah nanya sama kokoh 'gapapa kan yaaaa aku suka gitu-gituan?' dan di jawab 'ya gapapa, yang penting kmu seneng' (dan gue rasa dia lupa pernah ngomong ini)

Dan karna keterusan, gue bilang sama dia kalo biarpun gue udah nikah, insaoloh gue tetep mau nonton konser-konseran dan cuma di jawab sama muka lempengnya doi XD

7. I CAN BE MY SELF
Kokoh ga pernah nuntut gue macem-macem. Bahkan gue rasa, kalo bukan karna kesadaran gue sendiri juga dia bakal sebodo amat kalo gue ke kondangan pake sendal jepit XD
Setiap gue jalan ke mall sama kokoh, gue cuma pake bedak, lipbalm, dan sendal jepit. Jadi pas gue ngeliat ada cewek alis di ukir-ukir, bedak-lipstik macem mau kondangan, gue bilang ke kokoh 'kyanya yang ga dandan aku doang deh yaaa' yang dibales 'ya gapapa lah aku malah lebih suka kmu kya gini. Ngapain di macem-macemin ikut-ikutan orang'

Akoh bisa apaaaaa selain thank God dapet cowok yang ga nuntut apa-apa? :))

8. NOT A GOMBAL BOY
Boro-boro mau gombal, romantis aja kagaaaa boooookkk. Pengen gitu yaaaa sekali-sekali di ajak candle light dinner kek, atau di surprise in apa keeek, lah iniii?
Di bilang cantik aja ga pernah luuuh *situ ngerasa cantik?* Tapi kokoh suka ngomentarin cewek lain cantik. Minta di tonjok sampe amnesia ga sih?!

Kesel-kesel gue bilang sama dia 'lu yaaa, cewek lain di bilang cantik mulu. Cewek sendiri mah boro-boro.' Trus di bales 'ya kmu emang ga cantik sih. Kamu tuh manis. Cantik mah ngebosenin, kalo manis kan ngga' *trus gue meleleh jadi aer*


9. BISA MAKAN YA MAKAN
Kadang, gue suka heran sama cewek yang kalo makan di dikit-dikitin di depan cowoknya, Duh gue mah boro-boro laaaah yang penting mah kenyang. Kokoh juga (untungnya) ga masalah sama porsi makan gue yang ehem-banyak-ehem. Doi malah udah ngerasa kalo sometimes porsi gue lebih banyak lumayan di banding dia.

Gara-gara itulah gue suka malu kalo minta tambah nasi, trus kokoh pernah bilang 'ngapain malu sih? cuek aja, makan ya makan lah' (iya, aku makan banyak tapi kmu yang pesen nasi nya yaaa biar di kira kamu yang nambah =D )

10. GA GAMPANG DEKET SAMA CEWEK
Ga ada jaminan sih emang. Tapi gatau kenapa gue juga percaya aja sih kalo dia ga bakal macem-macem sama cewek lain. Apalagi kokoh emang bukan tipe orang yang bisa gampang deket sama cewek. Emang sih nyebelinnya, doi suka ngomong ada cewek cantik lah apa segala macem. Yang setiap gue protes malah di balesin 'ya kan masih mending aku ngomongnya jujur di depan kmu. daripada aku ngomonginnya di belakang hayo?' (ya iya sih cuma kan akunya aja ga pernah di bilang cantikkkkkk) 

Kokoh suka bilang kalo gue udah mulai nethink ke dia 'udah pokoknya lo percaya aja deh. gue ga mungkin macem-macem' ........and yes! I believe it.





 

No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*