Thursday, March 2, 2017

vendor mana vendor?!!!

MANA UPDATE AN VENDOOOOORR???


huhuhhh maapkeeeeeun belum update lagi karna emg belum deal sama vendor apapun T_T

Gara-gara ga tinggal bareng bokap-nyokap, jadi belum sempet kasih tau gedung inceran dan segala
macemnya mau gimana..... Jadi gue kita belum berani buat deal sama vendor manapun
Padahal mah pengen cepet-cepet deal gedung biar ga kepikiran lagiiii, kan takut ga kebagian tanggal T_T

Rencana kita mau ke tempat bokap-nyokap juga pas bulan Mei, jadi setelah itu MUNGKIN baru deal sama vendor-vendor...... MUNGKIN, karna rencananya gue sama kokoh mau coba dateng ke bridal pilihan kita yang rekanan sama gedung, kalo gue ga bisa menahan buat dp *halaaaaahhh* ya mungkin nanti gue nekat dp duluan baru ngomongin ke bokap-nyokap wkwkwkwk

Kalo bokap gue mah pasti okeoke aja, nahhhhh nyokap gue ini lah..........
Yaaaahh semoga aja dilancarin semua dehhh, tanggal yang masih available, berkat juga ga abis-abis,  perintilan dan tetek bengeknya yang ga pake drama.

AAAAHHHHH pokoknya mah pengen cepet-cepet beres aja lahhhh

No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*