Tuesday, March 14, 2017

Om bule ganteng & om korea kece

Hari iniiiiiiiiii, kegalauan gue meningkat bertingkat berkali-kali lipat(?)
Mau kerja ga konsen, ga kerja tapi malah tambah galau stalking.
Coba kalo udah jadi boss, mau kemana tinggal jalan gausah pikirin jatah cuti yang berkurang kalo ga masuk :(  *prolog macem apa ini?*


Tapi yaaa gimana ga galau cobaaaaaa, Shane Filan si mantan Westlife itu ngonser doooong nih hari!!! Gimana ga galau coba haaah?!! Gimanaaa???? *ditimpuk duit segepok*
Belom lagi si leader Suju hari ini juga lagi ada acara Indonesia-Korea Business Summit apa tau huhuhu
Tapi sengganya agak lega karna ga terbuka buat umum, gimana kalo terbuka buat umum trus gue ga bisa dateng? Gimana cobaaaa?? Gimanaaaaaaahhhh??!!! *dilempar karung isi duit*

Saking galaunya gue yang gabisa dateng dan ngeliat, gue ngarep kalo mereka langsung balik aja deh abis si acara korea ini nih... Beneran deh, gausah ada acara jalan-jalan dulu. Kalo fans yang udah ngerti mah pasti ga bakalan barbar banget kalo ketemu. Gilssss kalo yang masih ababil mahhh bisa di cabik-cabik nanti duhilehhh
 
Trus juga setelah liat-liat cari tau di twitter, ternyata si leader bilang kalo mereka bakal konser disini tahun depan *ulang* MEREKA BAKAL KONSER DISINI TAHUN DEPAAAAAANNN!! Which means gue sama dongek bakal ketemu taun depan YEAAAAAHHHH!!! Gue baca berita ini di kantor, dan gue heboh kya apaan taun dong gilssss mereka tuh selalu bisa buat gue exited kaya apaan tauuuu >3<

Tapi kegalauan gue berlebih karna si Shane konser malem ini :""( Sebelum suka sama Suju, waktu kecil tuh gue demen banget sama Westlife. Kayanya sih ini gegara bokap suka pasang lagunya, trus jadi suka nyanyi-nyanyi juga, ehhhh trus pernah di beliin CD nya juga yang sekarang gatau ada dimana :( Bahkan gue punya CD waktu mereka konser pertama kali disini masih lengkap lohhh :((((

Cuma namanya masih kecil, mereka konser gabisa nonton juga yaudah lah gitu kaaan.... Trus hal yang kalo sekarang di pikir-pikir konyol, dulu gue sama adik gue kya ada pembagian orang-orang yang disuka gitu =)) gue bagian Shane, Bryan, Nicky. Adik gue bagian Mark & Kian. Jadi kalo lagi nyanyi-nyanyi mesti di sesuain sama part orang yang di suka WKWKWKWK

Trus waktu masih kuliah, gue sempet liat kalo mereka mau konser disini lagiiiiihh!! Trus gue nonton? Ngga :((( Dan yang lebih bikin nyesekhh sekitar setahun lebih mereka bubar, gue baru tau kalo ternyata mereka udah bubar :"" Itupun karna tau-tau pengen searching mereka di google, trus di kotak search nya ada tulisan WESTLIFE BUBAR........ Sempet ga percaya tapi ternyata mereka udah beneran bubar yawlohhhh ternyata itu konser terakhir mereka kesini sebagai Westlife :""

Nyesel? BANGET!! Kalo ga salah, waktu itu gue males nonton karna ga ada yang temenin.....Iya cuma gara-gara itu doang gue gabisa lagi ngerasain euphoria nonton konser mereka <///3
Trus waktu nonton Farewell concert mereka di Croke Park Dublin, gue ikutan nangis dong........... Sedih banget mereka bubar bukan karna apa, tapi karna emang milih buat solo masing-masing. Mereka sendiri aja juga nangis :(

Trus beberapa minggu kemarin gue liat kalo Shane mau konser disini. Pengen nonton? BANGET! Tapi si kokoh suruh gue buat prepare-in bener-bener buat urusan wedding dulu, jadi maafkan aku om bule ganteng, lagi-lagi aku tidak bisa menonton dirimu :( Trus semalem buka twitter, liat Shane nge-tweet kalo dia abis reherseal di Ris*ng St*r R*TI, langsung makin galau doooong eikeee....Pengen nonton tapi pasti doi keluarnya malem dan gue udah tepar banget semalem. Akhirnya ya i'm sorry good bye lagi :( Trus waktu nonton ulangannya tadi pagi, yawlohhhh masih keren aja sih si om ini hiksssss Trus lagu yang di nyanyiin yang lagi gue minta buat di nyanyiin si kokoh nanti kkkkkk

Pokoknya mah, hari ini fix banget di buat galau sama om bule dan om korea itu :((





No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*