Monday, March 27, 2017

Bridal Review: Smile Bridal

Akhirnyaaaaa ada update lagi soal wedding HUAHAHAHAA
Dari sekian banyak update soal wedding, survey ke vendor-vendor inilah yang paling gue tunggu hahahhaks
Gimana ga exited, kalo yang mau di datengin vendor-vendor bridal x))


Sampe dari seminggu sebelumnya, gue udah sering ngoceh sama kokoh kalo ga sabar pengen cepet-cepet weekend. Gimana bisa sabar kalo akuh mau cobain wedding gown? BUAHAHAHAHAH

Akhirnya weekend kemarin gue sama kokoh dateng ke bridal smile di Kelapa Gading. Sebelumnya gue tau bridal ini waktu lagi liat venue di Artha Gading, bridal ini salah satu rekanannya. Karna ada temen gue yang ke sana dan katanya harganya lumayan cucok di kantong, gue sama kokoh dateng kesana. Alasan lain gue pengen cepet-cepet kesana adalah

*drumroll*


 temen gue bilang, doi langsung di suruh cobain gaunnya boooook!!

GILSSSS MEN!
Begitu tau kabar menggembirakan itu, gue langsung bilang sama kokoh kalo weekend nanti kita HARUS.KUDU.MESTI liat kesana XD
Sebenernya selain pengen cobain gaun, bonus dan promo yang di tawarin juga lumayan banget sih. All in sama gaun mama yang which is gue ga usah terlalu pusing lagi soal gaun mama. (ah alasan aja!)

Gue kesana udah buat janji dulu sama mba irma marketingnya, sampe disana kita sempet di jelasin lagi soal promo dan bonus yang dikasih. Di kasih liat juga hasil foto prewed nya dan rekanan yang lain-lain.

Setelah nego-nego, kita bisa dapet bonus yang lumayan juga sih. Free make up ke lokasi juga selama masih di daerah Jakarta. Salah satu point plus dibanding el-bride sih, secara kalo di el-bride make up segala macem harus di bridalnya langsung. Cuma gue sama kokoh gamau gegebah dp dulu, siapa tau di el-bride kita bisa dapet bonus yang lumayan juga di paket all-in XD

Setelah ngobrol-ngobrol, mba irma AKHIRNYA nanya 'mau liat-liat gaunnya ga?'
*duh mbaaaaaak, saya nunggu mba nanya ini daritadiiiii :"")* 

Yang langsung sok biasa aja gue jawab 'hmm, boleh deh' *padahal dalem ati mah kepengen banget yawlohhhh*
Begitu masuk ke ruang fittingnya, banyak gaun-gaun yang di gantung yang di bagi ke beberapa grade. Berhubung kalo gue jadi di smile gaun yang gue dapet grade nya exclusive, jadi gaun yang gue liat ya yang exclusive aja. Gue gamau muluk-muluk lah liat yang deluxe, daripada nanti gue naksir trus jadi mesti upgrade-upgrade lagi (capeng irit) XD

Setelah kokoh bantuin liat-liat, akhirnya gue cobain satu gaun. AKHIRNYAAAAAHH XD
Itupun setelah sok-sok malu gue yang spik tanya gaun nya berat apa ngga HUAHAHAHAHA abis kan maluuuu kalo tau-tau ngajuin diri buat cobain =P

Gaun yang gue cobain bentuknya kya kemben gitu tapi ada 1 tali di pundaknya. *duh pleaseeeee gue gatau nama-nama model baju selain yang standard-standard aja :3* bawahnya mermaid gawn gitu yang buntutnya ga terlalu panjang. Di bajunya juga ga terlalu banyak blink-blink jadi ga keliatan noraknya.
Sayangnya belom boleh di foto sih kalo belom dp WKWKWKWK  

Pas tanya ke kokoh bagus atau ngga, doi malah senyum-senyum HAHAHAHAHA tuh kaaaannn akhirnya keliatan cakep juga kan ceweknya kaaaaan XD (iya iya, pede banget gue emang :3)

Sebenernya kalo ambil di smile itu jatohnya paket lengkap sih. Ga usah terlalu pusingin yang lain kecuali baju sodara kandung sama baju oma gue doang. Tapi ya tetep aja namanya cewek kan mau bandingin dulu sama promo dari el-bride nya sendiri. Siapa tau bisa dapet bonus yang hampir sama kaaaaan? :))

Kita emang belom dp di GPH sih, tapi kemungkinan besar mau ambil disitu. So, kita mau coba liat-liat ke el-bride lagi nantinya. Mau coba-coba liat bridal lain juga sih kya gester, keya, dll yang masih sekitaran gading. Cuma tetep aja prioritasnya mah ya ke el-bride dulu deh kitorang XD






1 comment:

  1. Dear calon pengantin...mau melangsungkan pernikahan? tidak perlu ribet, sudah dapat paket liburan ke JEPANG selama 5D4N + Voucher flight.
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan 'all in package'. apa aja sih?

    - Gedung
    - Dekorasi
    - Catering
    - Rias & Busana atau Bridal
    - Entertainment
    - Photography,
    - WO 8 orang
    - Mobil Pengantin (ALPHARD)

    Segera hubungi marketing HIS Venue & WO by HIS K LINK TOWER telp: 0857 5241 5266, wa: 0815 5432 9946 (Aulia)

    ReplyDelete

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*