Saturday, March 11, 2017

Kudu piyeeeee?

Sebagai cewek sejati, ada hal-hal yang harus di perhatiin.
Salah satunya itu...............diskonan XD Gue sama kokoh kan emang rencana pengen ke tempat bokap-nyokap di Tanjung Pinang, kita emang rencana mau beli bulan Maret ini nihhhhh. Ehh ternyata dapet info kalo bakal ada Garuda Travel Fair.


Gue yang selama ini ga terlalu ngikutin soal travel fair gitu, tetiba mikir yaudah lah coba dulu aja liat harganya gitu kaaaan.
Secara ya booook, harga tiket Garuda PP ke sana itu 1,5jt , 2 org 3 jt, kan lumayan kalo di travel fair bisa murah lumayan jauh.
Berbekal dari itulahhh gue tahan-tahan dulu mau beli tiket. Sampe kemarin, gue iseng-iseng buka website nya garuda. Sebelumnya, temen gue yang kerja di travel emang sempet bilang kalo biasanya harganya udah keluar H-1 travel fair.

Gue buka website buat coba cari tau harganya, daaaaan *drumroll*


Harga di kolom pertama itu harga happy hour + cash back CC BNI 500.000
Harga di kolom kedua itu harga happy hour dari jam 10-1 siang, lanjut jam 4-6 sore.

JADIII, HARGA TIKET PP 1 ORANG KE TJ. PINANG HANYA 847.350 SODARA-SODARAAAAAH!!!
Gilsssss ga sih? Dari yang 1 orang 1,5jt jadi cuma 847.350 yang which is buat PP 2 orang ga sampe 2jt jugaaaa!! Gila kaaan? Iya kan? Yakaaaan? *ga nyante*

Tapi...........kalo gue tunggu sampe hari Minggu, takutnya udah keburu full booked secara pesawat kesana itu cuma ada 3 maskapai, dan cuma 1 kali penerbangan :(
Jadiiii, jalan satu-satunya adalah booking onlineeeee HAHAHAHA temen gue pernah bilang, kalo di travel dia gatau bisa dibantu booking online atau ngga, jadi gue ber-inisiatif buat telfon ke panorama tour buat tanya mereka bisa bantu atau ngga, yang sesuai sama happy hour. Mereka sempet bilang pre-book dulu atau gimana kali gue ga begitu ngerti hehehe intinya yang gue perlu tau adalah kalo mereka bisa bantu.

Tapi karna gue udah tanya temen gue, jadi nunggu kabar dia dulu. Nahhh dan menurut dia happy hour itu cuma berlaku buat penerbangan international, sedangkan di websitenya ada harga buat yang domestik juga.
Jadilah barbie bingung doooong.......

Sekitar siang-siang sore(?) gitu, akhirnya temen gue ngabarin lagi. Dia bilang harganya 1,2 sekian /person PP. Gue yang masih penasaran banget sama si itu happy hour, akhirnya coba telfon ke panorama tour lagi. Tanya kalo harga di mereka berapa yang ternyata 1,2 sekian juga tapi lebih mahal. Gue coba tanya lagi dong soal si happy hour itu dan ternyata DUEEEEEENG beneran ga ada happy hour buat penerbangan domestik sodarah sodaraaaaahhh...............

Bingung dong barbie, di website garuda ada happy hour domestik tapi kenapa katanya malah ga ada? Ga tau apa beda happy hour tuh lumayan banget buat bisa makan seafood sampe bego? *cewek gamau rugi*
Nahh menurut si orang panorama itu, katanya harga dari waktu happy hour emang segitu.
Kzl kan yaaah berasa di php sama website garuda :( 
Akhirnya gue confirm sama temen gue aja buat beli di dia, lumayan 1 orang beda 10rban lebih murah XD *duhh please berasa emak-emak bgt sih gue!*
Tiket udah di beli, abis ini insaoloh mau mulai dp gedung. Tiap mikirin bayar-bayaran buat gedung bikin sakit kepala banget preeeet, KENAPA NIKAH MAHAL BANGAAAAT?!! *ngais isi lemari*

Tapi setiap gue udah mulai pusing mikirin budget buat ini-itu, kokoh selalu bilang gausah di pusingin, serahin aja semuanya ke Tuhan. Dia pasti udah siapin yang terbaik buat anakNya *duh ilah cium juga luuuu*
Dan akhirnya gue juga belajar bener-bener buat serahin semuanya. Kepikiran sih ya pasti kepikiran lah yaaa, namanya juga cewek mau semuanya perfecto dengan budget yang minim XD
Tapi yang bisa kita lakuin sekarang ya cuma serahin aja semuanya ke Tuhan, biar Tuhan yang menyediakan. JEHOVAH JIREH :)


Sebab itu janganlah kamu kuatir dan berkata: Apakah yang akan kami makan? Apakah yang akan kami minum? Apakah yang akan kami pakai? Semua itu dicari bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah. Akan tetapi Bapamu yang di sorga tahu, bahwa kamu memerlukan semuanya itu
- Matius 6: 31-32 -








No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*