Saturday, March 4, 2017

Not kpopers, but an ELF

Anyyeeeoooong!!! XD

Belakangan ini lagi lumayan banget update an soal agans-agans kesayangan xixixixi
Dan gue harus ngumpulin hasrat fangirl kya dulu lagi nihhh secara lelaki kesayangan udah mau balik dari wamil HAHAHAHA


Sooooo, i am an ELF or Everlasting Friend. Iyaaaah, gue kedemenan banget sama Super Junior dan itu dimulai baru pas gue kuliah.
Waktu kuliah itu gue ngekos, pertamanya banget waktu lagi pulang ke rumah dan iseng-iseng liat trending topic di twitter, ada Bonamana jadi TT. Gue yang penasaran sama bahasanya searching lah tuhhh, ternyata lagu dan pas gue denger kok rasanya............................aneh.

Lupa lah abis itu siapa yang nyanyi segala macem, trus pas kuliah gue pindah deh tuh 1 kosan sama temen gue, tapi kita beda kamar. Waktu main ke kamar dia, gue ngeliat ada poster suju yang ini

kiri-kanan berdiri: sungmin - kyuhyun -ryeowook
kiri-kanan duduk: donghae - yesung - leeteuk-eunhyuk-siwon-shindong-heechul 

Gue yang ngeliat ada banyak cowok muka hampir sama semua jadi ngerasa pengen ngafalin satu-satu buat ngebedain wkwkwk
Yang pertama bisa gue bedain otomatis yang pake baju putih sendiri itu, trus yang pake kacamata, trus yang gendut, sisanya masih suka kebalik-balik XD
Sampe gue yang kelewat penasaran, akhirnya searching-searching lah tuh di google tentang mereka. Makin lama makin keterusan wkwkwk Setelah cari tau lagu-lagunya, baru deh gue realize kalo si Bonamana itu lagu mereka.... Emang yaaah jodoh tuh ga kemana #laaaaahhh 

Trus biasanya kan ada 1 orang yang lebih di sukain gitu. Kaya temen kosan gue itu 2 orang yang suka sama yesung, 1 orang sama sungmin. Nah gue kudu suka karo piye? :))
Kalo ga salah juge di kamarnya ada poster heechul, pas gue liat-liat cakep juga dan pas gue liat-liat di variety show kelakuannya unik juga, akhirnya gue menetapkan kalo bias (idola) gue dia XD

Tapi gue jadiin dia bias cuma sebentar, karna gue kepincut sama ikan ban*teeet* donghae waktu ngeliat doi di bandara.
Pertama kali mereka dateng itu pas kimchi, dan gue yang waktu itu belum ada tambahan uang apapun buat bisa beli tiketnya, akhirnya cuma bisa dateng ke bandara buat liat mereka.
Dan disitulah........gue ngeliat sesosok cowok pirang *waktu shooting skipbeat* lewat di mobil golf gitu yang gue gatau apa namanya.
Demi liat doi masuk ke mobil gue sampe jatoh nimpa motor ckckck
Dari situlahhh gue mulai cari tau tentang dongek, trus jadi kesayangan deh gegara kelakuan bodoh (baca: bego) nya yang bikin emeshhhh <3 

Trus dari denger lagu-lagunya, akhirnya belajar buat ngebedain suara mereka wkwkwk Buat sebagian orang mah annoying aja kali ya segitu banyaknya orang ngebedainnya gimana, tapi itu asik loh! HAHAHAHAHA dan akhirnya skrg mau di nyanyiin sama siapa tanpa ngeliat juga gue udah tau orangnya XD

Kalo ditanya kenapa bisa suka sama mereka sih? Cowok korea kan oplas semua? Kan mereka kaya gay?
Kenapa suka mereka? i feel happy when i see their stupidity. Kelakuan mereka yang ga ada jaim-jaim nya buat bikin fans histeris itu jempol banget buat gue! Bener-bener kya ga ada urat malunya XD Bahkan kalo gue lagi galau, ngeliat kelakuan mereka aja bisa sedikit ngehibur loh! HAHAHA daaaan menurut gue, kpop idol itu mostly ngehargain fans mereka. Mereka tau kapan anniversary fandomnya *yang gue aja ga inget*, dan yang bikin lebih proud lagi, kalo mereka terharu sama project-project yang udah di siapin ELF buat mereka di konser, keliatan mereka ngehargain usaha kita gitu. Kaya, we know how thankfull them to us.

Cowok korea kan oplas? Yaaa, memang ada beberapa yang oplas sih. Tapi untungnya di suju ga ada oplas yang bener-bener parah sampe ngerubah muka gitu. Paling ya hidung, eyelids, rahang aja gue lupa ada atau ngga.

Kan mereka kaya gay? Buat gue sometimes itu ngehibur kok WKWKWKWK XD Jahat sih pengennya, apalagi dongek pengen banget punya anak karna dia suka anak kecil. Tapi kalo mereka kelewat cocok gimana dooooong? Kalo mereka udah kenal banget luar-dalem gimana dooooong? Mana tega atuh ngeliat dia sama yang lain XD Anak mah bisa lahhh di adopsi HAHAHHAHA

Dan percayalah, gue posesif banget sama dongek hahaha nyebelin sih emang sama fans lain yang bias dongek juga aja gue suka kesel kalo mereka berlebihan *tutup muka* Saking posesifnya sampe gue lebih ridho-iklas lahir batin kalo doi sama eunhyuk aja XD
Apalagi di tambah bromance nya mereka yawloooooh buruan nikah aja deh mereka berdua tuh HAHAHAHA
Lain kali gue mau cerita pengalaman ketemu mereka di konser-konsernya, karna untungnya gue selalu dapet di barisan paling depan setiap mereka konser *kecuali kimchi lah yaaaa*

I'm always exited to tell about them. My beloved stupid ahjussi <3





No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*