Friday, February 15, 2019

H-15

It's getting closer ma'freeeen!



How's the feeling? 
Sampe sekarang, hamdulilah rasanya yaaaaa masih B aja.
Belum sampe yang dagdigdug gimanaaaaaa, gitu.


Pusing sih pusing ya tapi, undangan udah mulai harus di rapihin lagi karna udah mau deket-deket di bagiin.
Souvenir juga mesti di rapihin lagi, di masukin thank you card, karna souvenir-souvenir itu ga bisa melakukan itu sendiri tanpa bantuan gue dan kokoh *mulai celeng

Apalagi, kemarin kita sempet beli corsage buat keluarga, dan di tolak sama mamanya kokoh.

............
Iya, di tolak karna warna corsage yang kita pilih itu, bunga putih-pita merah. Kenapa di tolak? Karna katanya, warna putih itu warna orang mati gitu, loh. HH
Setres gue rasanya, akhirnya gue sama kokoh nanti mesti beli lagi buat corsage-nya. Selain buang-buang budget, buang-buang waktu juga sebenernya. Kezel akutu, chinese-nya kaya agak keterlaluan gitu.



Anywaaaaaay, gue dan kokoh udah sangjit-an hari minggu kemarin. Sangjit-an kita sederhanaaaaaa banget sih. Cuma di rumah, ngobrol-ngobrol, udah.
Tapi maapin yaaa, ga ada dokumentasi yang layak buat di bagi. Ini sih kotjak banget, sumpah.
Foto-foto kita bener-bener yang cuma seadanya. Dablek, kesyel sendiri gue kalo inget. HAHAHAHA

Gue kalo liat foto orang sangjit-an, ada foto sama keluarga cewek, keluarga cowok, mama papa cewek, mama papa cowok, gitu kan?
LAH GUE? Cuma foto sama orang tua, langsung dua-duanya, trus foto keluarga. Udah. Ga ada tuh, foto berdua sama kokoh doang lagi pamer cincin.


Bukan ga ada yang di sengaja sih, tapi ga kepikiraaaaaaan. Pas kokoh udah jalan pulang, gue baru inget ga ada foto berdua, pas kasih tau kokoh juga reaksinya cuma 'oh iya ya, ga kepikiran ya tadi ya.'

Iya, ga kepikiran, saking emang ga pernah pikirin foto-foto tiap lagi ngapa-ngapain. HH

Padahal gue pengeeeeen banget, loh, foto sambil pamer cincin kaya orang-orang yang abis di lamar gitu *receh banget emang anaknya

Tapi yaudah lah yaaaaa, yang penting eike udah di lamar. Udah ada cincin di tangan kiri yang bisa di pamer XD

Masalah lainnya adalah......... Gue harus mulai biasain panggil papa-mama ke ortunya kokoh.
Waktu pas sangjit kemarin, mereka udah pada bilang mulai sekarang panggilnya papa-mama ajaa. NAH, pas selesai trus mereka mau pulang, gue mau panggil papa-mama aja tuh, kok kayanya susaaaaah gitu nyebutnya WKWKWK
Akhirnya pas mereka bilang mau pulang, gue cuma bilang 'oh, iya i, eh ma'

Padahal, mau belajar panggil sekarang atau nanti juga sama aja kan? Toh, gue emang harus panggil mereka papa-mama juga nantinya.
Kokoh juga sama, masih panggil papa-mama gue om-tante. HAHAHAHA Susah sekali rasanyaaaaaa melewati masa-masa ini XD



Udah tinggal kurleb 2 minggu gini, treatment apa yang udah di booking? Tydac ada sodara-sodaraaa. Disaat penganten lain mungkin udah mulai booking lulur, spa, atau apalaaaah itu, gue masih aja berkutat sama undangan, souvenir dan perintilan lain yang belum kelar.
Facial yang paling gampang aja, ga kepikiran sama sekali. Daripada nanti muka aing lecet-lecet kalo mbak-nya gemes sama komedo gue, mending kita main aman sajaaaa. XD


Mungkin nanti pas deket-deket, siapa tau eike berubah pikiran buat lulur dan lainnya ituuuu. Ga mungkin doooong, gue ga 'prepare' buat kokoh HAHAHA
Yang jelas sih, sekarang gue lagi coba buat proses penggemukan lagi. Kalo bride lain mentingin diet gegara takut gaun ga muat, gue lagi proses penggemukan biar ga jelek-jelek amat di gaunnya nanti.

Buat yang ga gampang gendut sih, anugrah banget kaya gue, makan banyak tapi ga gemuk-gemuk. Fyi, porsi makan gue emang lebih banyak di banding porsi makan cewek pada umumnya, tapiiii, ga enaknya ya gini. Mau makan sebanyak apapun, susah gemuknya.


Apalagi, minggu kemarin juga gue sempet sakit -yang hampir dikira dbd- akhirnya HARUS cek darah 3x. *lemme repeat TIGA KALI BOSQUEEEE, gue mesti di tusuk-tusuk buat di ambil darahnya.

Kenapa bisa tau-tau ambil darah? Karna dari waktu hari jumat 2 minggu kemarin, ga kenapa-kenapa tau-tau gue menggigiiiiiil banget di kantor, dan tau-tau jadi demam.
Padahal pas paginya masih gapapa, dan emang gue ijin setengah hari karna mau pindahan rumah. Akhirnya bukannya ngebantuin pindahan, gue malah tepar di mobil XD

Hari sabtu paginya, gue juga udah ga demam tuh. Tapi pas siang mau ke mangdu, tau-tau demam lagi. Sore-nya ga demam, nah, malemnya demam lagi.
Akhirnya dibawa dah tuh sama kokoh ke RS. Mitra, di lempar sana-sini karna udah malem dan ga ada dokter umum, akhirnya masuk ke UGD.

Iyalohhh, aku tiduran di ranjang rs. WKWKWKWK Trus pas udah di cek sama dokter, akhirnya disuruh cek darah................ Nightmare banget rasanya waktu disuruh tuh, lemes bukan gara-gara sakitnya, tapi gara-gara mau di suntik XD


Waktu ambil darah pertama kali, suntikan pertama sempet patah gara-gara gue terlalu tegang. WKWK iyaaa, takuuuut banget akutuuu di suntik-suntik gitu. Akhirnya pas gagal, di suntik di tempat lain. HH Pas ambil darah yang pertama, trombosit gue tuh 185.000, jadi dokter saranin 2 hari lagi buat cek, karna takutnya tambah turun dan malah DB. Karna kan normalnya 180.000-450.000 kalo ga salah.
 
Ambil darah ke-2, gue sampe mewek gara-gara gue kurang minum, dan darahnya tuh jadinya kenteeeeel banget, jadi susah turun gitu darahnya. Nah, karna susah turun gitu gue berasa di obok-obok. Mau nangis, tapi gengsi ada susternya. Akhirnya pas keluar lab, langsung nangis dong eikeee. WKWKWK
Payah kaaan? Tapi gue emang ga tahan sakit gitu XD

Nah, waktu ambil darah yang ini, trombosit gue turun jauuuuuuh, jadi cuma 103.000.
Mateng gak? Akhirnya sempet disuruh rawat sama dokter nya, tapi, yaaaaa gue berat aja gitu. Soalnya ga ngerasa lemes-lemes banget, trus juga......... 


GUE TAKUT DI INFUS. NGAHAHHAHA
Ini alasan paling utama sih. Lagian juga, biaya rawat tuh, kan mahal yaaak? Mana masih ada perintilan yang mesti di urus. Gue disuruh dokternya rawat di rs, gue kepikiran undangan, souvenir, dan urusan sangjit yang belom kelar, karna ga mungkin bisa andelin kokoh urusan kya gini XD
Mana sempet di ocehin karna gue minum air putih sedikit banget, padahal minum air itu kan penting.
Nego, akhirnya dokternya bilang, besoknya cek darah lagi. Kalo turun lagi, udah deh, di rawat. Tapi sampe cek darah besoknya itu, gue harus makan dan minum yang banyak.


Tapi berhubung besoknya itu pas imlek, dan gue ga mungkin menyia-nyiakan kesempatan dapet angpao terakhir, akhirnya cek darah kebesokannya pas hari rabu.

Suntik ke 3x, ga begitu berasa sakitnya karna sambil di ajak ngobrol susternya. Cuma berasa kya di cubit sedikit, trus tau-tau sus-nya bilang 'dah, di cabut yaaa'
Nungguin sambil dagdigdug takut trombosit turun dan mesti di rawat, padahal banyak yang mesti di urusin.

Akhirnya pas di ambil, puji Tuhan trombosit eike naikkkkk lagi jadi 270an ribu kalo ga salah. HAHAHAHA AKU GA JADI DI RAWAAAAT :3


Tapi pas masuk kantor, orang-orang bilang gue jadi kurusan -___-" Gemukinnya susah yawlooooh, baru sakit berapa hari gitu aja masa udah kurus lagi. huff

 

No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*