Tuesday, February 26, 2019

H-4

Udah deg-degan belom?


Deg-degan dan pusing sebenernya.




 H-4, tapi surat cuti eik belom di acc bossssssss :((

MABOK GAK?


Ini bukan gegara gue yang kasih mepet kok, sumpah bukan.
Undangan buat boss udah gue siapin dari minggu kemarin sebenernya, tapiiii, seminggu kemarin doi ke China.
Nah, berhubung boss gue punya beberapa perusahaan, jadi dia bergiliran dateng ke kantor.

HARUSNYA, hari ini jadwal dia ke kantor yang ada guenya(?)
Tapi, pagi ini dia ada acara gathering dan ga tau, siang bakal kesini apa ngga.

Masalahnya........ Berhubung gue sama kokoh 1 tempat kerja, jadi kokoh yang mau kasih undangan + surat cutinya. Tapiiiiii, kalo boss gue datengnya siang, di siang ini juga kokoh ada meeting yang ga bisa di reschedule jadwalnya. Bisa aja, gue yang kasih undangannya, tapi surat cuti kokoh siapa yang mau ajuin acc? Ga mungkin gue kan? HH pusying dede, acc surat cuti aja susah kali rasanya :"


Sebenernya gue kesel juga sih sama kokoh. Udah tau mau acc cuti, ya ga usah banyak-banyak keluar kantor dulu kek, gitu yak?
Tapi in other side, kokoh emang pengen beresin semua urusan kerjaannya supaya pas kita hanimun nanti, ga di gangguin sama telfon-telfon. Ga lucu dong pas nanti lagi indehoy ngobrol di kamar, tiba-tiba ada telfon pengganggu? mihihihi


Ya kalo udah gini, bingung juga sih sebenernya. Yang satu, supaya ga di gangguin pas hanimun. Yang satu, ijin supaya bisa berangkat hanimun. HH 

Urusan lain udah mulai kelar satu-satu, urusan cuti yang belom kelar. ckck


No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*