Tuesday, February 19, 2019

Rasanya?

Mati rasa.

Ga ngerti lagi dah, udah tinggal bentar lagi gini, masiiiih aja ada drama yang nongol.
Padahal gue pikir, kitorang tinggal menikmati masa-masa terakhir jadi perjaka-perawan dengan adem-ayem, saling ngalah, makin ngertiin.

Kenyataannya? Kaya sayur tanpa garam, kurang enak kurang segar *kata inul* kalo ga ada ribut-ributnya.



Iya, pagi ini gue abis ribut sama kokoh. Bukan ribut heboh yang ngebuat kita teriak-teriakan, sih. Tapi cukup bikin gue melow dan kzl.

Yang bikin gue bete itu, setiap pagi, kokoh selalu minta gue yang bawa mobil sampe kantor. Alasannya ngantuk lah, capek lah.
Tapi, begitu gue bawa mobilnya, yang dia lakuin apa? Nge-youtube. Bukannya tidur, tapi malah buka apaaaalah tau, sampe-sampe gue di cuekin.

Bener-bener di cuekin, ga ada obrolan sama sekali sampe hampir nyampe ke kantor.
Kalopun gue ajak ngobrol, jawabnya kya cuma 'hm, iya' pokoknya kya males gitu jawabnya.
Maksud gue, ya kalo mau ngapain sendiri kan jangan kelamaan gitu. Kok kesannya, gue kya cuma jadi supir doang? Gue nyetir, dia asik sendiri mainan hp.

Kalo dia lagi nyetir aja, gue ga pernah mainan hp yang sampe cuekin dia lama gitu. Main game juga paling cuma sekali-dua kali, itupun masih sambil ngobrol, terus bantuin liat jalan.
Lah, tapi kok dia bisaaaa banget asik sendiri, kya gue cuma supir gitu?



Waktu ga ada obrolan, gue masih coba tuh, ngomongin ini-itu, undangan mau di baginya ke siapa dulu, kapan, tapi yaaa jawabannya ga ada yang ngebantu. Ogah-ogahan gitu.
Gue masih coba sabar.

Trus pas di jalan, karna kita selalu bawa bekal buat pagi, gue bilang tuh kalo gue laper. Biasanya, kalo kokoh yang bawa mobil dan laper, gue selalu buka makanannya biar ga ada tragedi 'ribut gara-gara laper'.
Tapi waktu gue bilang laper, kokoh cuek aja sambil masih asik ngeyoutube sendiri.
Gue masih coba sabar.

Pas lagi di jalanan rusak, beberapa undangan ada yang berantakan dan hampir jatoh. Gue bilang ke dia buat bantu beresin, dan dia malah sambil kesel bilang 'ya kan ga sampe jatoh. lu ini, gausah terlalu gimana lah' sambil masih ngeyoutube. Fyi, posisi kokoh kalo lagi asik sendiri gini, sambil tiduran. Jadi bisa bayangkan dong, seberapa supirnya gue? :")
Dan lagi-lagi, gue masih coba sabar.

Yang terakhir, pas lagi di jalan tol dan gue ngerasa bener-beneeeer ngantuk banget, sampe rasanya enak banget kalo pas lagi merem. Gue bilang dong 'duh, gue ngantuk banget nih', dan kokoh masih aja asik sendiri.
Trus gue bilang lagi 'HH, ngantuk banget guee', dan masih aja di diemin.
Akhirnya, gue ga bisa diem sendiri di mobil, banyak gerak sendiri biar ga ngantuk. Trus? Di respon ga? TENTU AJA NGGA :"")

Kenapa gue ga straight ngomong ke kokoh? Karna pengalaman gue, setiap gue bilang gitu, ya kokoh juga diem aja. Ngerasa percuma, tapi gemes sendiri kenapa ga peka. Every girls problem, lah yaaaa.
Mau di ngertiin tapi ga mau ngomong, ya tapi kalo ngomong di cuekin juga, buat apa yekaaaan? *tetep pembelaan*

Karna rasanya gue udah keseeeeel banget, akhirnya gue cuekin balik. Dia ngomong apa, gue diemin. Dia nanya apa, gue diemin. Percuma banget, toh rasanya juga kya gue bawa mobil sendiri, kan?

Sampe karna udah kesel banget, gue nyalain lagu. Bodo amat dia lagi dengerin lagu youtube, kek. Kesyel akutuuuu.
Akhirnya dia baru sadar, dan matiin youtube-nya.


Tapi diriku udah terlanjur kesal, ferguso.
Dia minta tolong, gue diemin. Ngomoooong terus minta tolong, sekalian sok ngebaikin sih, trus gue bilang 'ya ngapain, rasanya juga gue kya naik mobil sendiri'

Dan yang selalu terjadi adalah, dia yang bikin gue kesel, tapi dia juga yang lebih marah. HH melow lagi kan gueee. Dia malah lebih galak ngejawabin gue, bilang males lah bareng kalo kya gini.
Rasanya tuh pengen gue jawabin, 'HEH sempak bekas, harusnya gue yang bilang gitu!' 
Gue yang di cuekin dan dia yang asik ngeyoutube, kenapa dia yang males?

Sampe pas nyampe parkiran kantor, dia marah-marah lagi. Dia bilang dia bakal cuekin gue gara-gara gue cuekin dia. Like a kid, right? Padahal dia yang duluan cuekin eike sampe kesel, tapi malah dia yang lebih galak :""")
  
 
Trus gue? Sebodo amat. Capek sendiri rasanya, tuh. Mana setiap perintilan nikah juga, selalu gue yang ingetin dia. Ga ngerti deh, kyanya tuh orang ga ada kepikiran sama sekali sama urusan nikahan yang belom selesai. Pengen cerita apaaa aja yang belom, tapi responnya kya gitu.
Udah capek hati, capek pikiran juga. Such a great combo!



Padahal maksud gue, yaudah lah kita capek-capek urusin perintilan ini-itu yang belom selesai, abis itu kan bisa leha-leha. Lah ini? Bahkan pilihan lagu pemberkatan aja, gue yang pilih. Gue ga yakin, kokoh tau lagu apa aja buat di pemberkatan kita nanti.
Gue cuma minta tolong tanyain ke orang gereja gue yang urusin band-nya aja, nanti-nanti mulu. Padahal cuma minta buat tanya, susunan acaranya mau di kasih ke siapa? Dari minggu kemarin sampe minggu ini, belom di lakuin dong :")

Rencana makanan pondokkan yang mau di ambil di luar pun, ga ada tanya-tanya nya kecuali gue yang ngomong.
Wedding vow pun, gue rasa ga bakal inget kalo ga di ingetin terus. Wong setiap ada waktu kosong, lebih pilih buat main game sama ngeyoutube, gimana mau bikinnya?

Kenapa cowo ga bisa di ajak kerja sama buat urusin nikahan gini, sih? :")
Untung nikahan cuma sekali yawloh, kalo tiap taun sih, bisa mati muda deh, eikeeeee.


Tapi, emang moment kya gini yang kadang atau sering? bikin gue ragu.
Yaqeen ga sih, nih orang bisa di ajak kerja sama? For my entire life, loh? 
Dan yang lebih penting, yaqeen ga sih, gue bisa terima semua kelakuannya? Yang suka marah-marah kalo laper? Yang ga peka? Yang susah ngalah? Yang mesti di dikte kalo minta tolong?

Tbh, gue gatau gue yang baperan gini karna mau PMS, stress mau hari H, atau emang kokoh yang keterlaluan.

Gue emang sempet cerita sama kokoh kemarin, gue takut soal banyak hal. Mau bagiin undangan minggu ini, takut orang-orang udah keburu lupa. Gue sampe mikir sendiri, gue suka lupa nikahan orang lain ga ya, kalo udah di bagiin undangan?
Gue juga takut ada yang ke-missed. Entah gue yang lupa kabarin, lupa koordinasi, dan akhirnya hari H gue malah berantakan. Karna gue tau, kokoh ga mungkin bisa bantuin ingetin. Remember, kokoh doesn't really care and know about the small thing in my our wedding.

Jadi gue menyimpan semua stress sendiri. Iya, gue cerita ke kokoh. Tapi lagi-lagi, ga ada jawaban ngebantu kokoh soal semua perintilan. Syediiiiih~



It would be a great day for start the countings happily, without any problem till the big day. But i know, it's never be easy for us :")
HH, mau nanges akutuuuuuuu~





No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*