Monday, February 25, 2019

H-5

Udah dagdigdug beloooom?


BELOOOOOM



WKWKWKWK

Ciyusan, orang-orang udah pada nanya, 'kok belom cuti? cuti kapan?' 
Atau yang paling sering ditanya, 'deg-degan ga lu?' yang tentu aja langsung gue jawab 'belooooommmmmm' HAHAHA iya, deg-degan nya belom soalnya masih pusing sama yang belom selesai X"D


Pengennya seminggu ini udah jadi minggu tenang, tapi souvenir masih ada beberapa yang belom beres, dan undangan juga masih ada beberapa yang belom dibagi.
Tinggal H-5 undangan belom dibagi? Iya. Dan tentu saja pelakunya bukan gue.

Setiap ingetin kokoh bagi-bagi atau WA-in undangan, jawabannya iya-iya, tapi lupa. 
Bokap? Malah terlalu semangat kasih tau ke semua orang kayanya kalo anaknya mau nikah. SEMUA ORANG di kasih tau. Sampe pusing sendiri gue kasih tau supaya ga kebablasan, karna kan makanan terbatas, dan ga bisa tau-tau nambah di hari H. HH

Gue sampe bosen sendiri kali, kasih tau bokap, supaya undang ya emang yang bener-bener kenal aja. Jangan cuma ketemu sekali-dua kali, langsung di undang. Kan orang jadi mikirnya, ngincer angpao banget kan?
Lagian, biar di pesta-in gini, cita-cita gue kan tetep aja pengennya orang yang dateng ke nikahan gue itu ya emang bener-bener yang gue kenal.
Daripada gue capek-capek senyum, say thank you segala macem, tapi gue gatau itu orang siapa.



Compared to feelin nervous, i feel more sensitive now.
Makanya maap-maap ya kalo isinya keluhan dan marah-marah semua hahahhahaha

Namanya orang nikahan, we can't win everyone hearts lah ya.
Dan LAGI-LAGI, yang nikah itu kan GUE, mau gue mau buat konsep kaya gimana, ya SUKA-SUKA GUE DONG?


Bermula dari undangan sih, peta undangan gue emang ga kaya pada umumnya, yang ada dari arah mana, depan gedung mana, gitu-gitu deh. Karna gue pikir, kan di jalan utama gading, dan di peta-nya juga ada nama gedungnya, ga perlu lah yang terlalu gimana-gimana banget.

TAPI.......

Temen kantor gue yang dulu tau-tau chat, waktu undangannya udah sampe.


dia foto-in gambar peta-nya, dan tanya 'ini peta apa?

HELL.........


Menurut ngana? Kalo peta di undangan itu peta apa? Peta dunia?

Tapi tentu aja ga gue jawabin kaya gitu, karna mereka udah beliin gue kado. *akooh emang retjeh anaknya* HAHAHAHA

Akhirnya masih gue coba jawabin 'ya peta gedung mbaaa' trus gue jelasin kalo gue emang ga buat peta-nya detail.

Dan balesan chat dia yang bikin gue agak........ Di jawab 'kamu ga tulis keterangannya. dimana-mana kalo peta itu nunjukin dari arah mana, trus kemana' gitu-gitu 

Yang akhirnya gue jawab kalo gue liat dari undangan temen juga, lagian undangan kitorang jarang sampe yang detail mesti ngejelasin kalo dari arah mana-naik angkot apa segala macem.


Trus temen deket kuliah gue, juga komen hal yang sama. Permasalahin peta. Yang akhirnya gue bilang, kalo sekarang kan udah ada gugel maps. Trus malah di jawabin 'orang tua kan ga ngerti gugel map'

Yang ga gue tanggepin lagi karna males.


Emang kenapa sih kalo gue mau pake konsep peta kaya gitu? Nikahan gue kan? Ga mungkin dong, gue tarik semua undangan, revisi peta, cuma gara-gara omongan orang-orang yang belum tentu ber-patokan sama peta-nya buat dateng?


Terus, ada lagi komentar soal gambar bunga-kado yang dicoret di undangan.
Jadi di undangan gue itu emang ada gambar bunga coret-kado coret yang biasanya tanda kalo kita ga terima bunga sama kado itu looooh.

Trus tiba-tiba temen kantor gue nanya, 'Lo nikahan ga ngarepin angpao? Kok ga ada tanda angpao sih di undangan lo?'

................


Boss, ya kali ga ngarepin angpao. Ngurus nikahan aja saya masih suka pusing bayarnya gimana, masa ga ngarepin angpao?

Dia bilang KATA EMAKNYA, di undangan gue ada tanda bunga coret-kado coret, tapi ga ada gambar angpao nya. Nah, MENURUT EMAKNYA, undangan yang ga ada tanda angpao nya, berarti itu orang ga ngarepin angpao.

Yang akhirnya langsung gue bilang 'ya logikanya aja sih, kalo emang ga ngarepin angpao, kan itu ada bunga coret-kado coret, kenapa ga sekalian aja ada angpao coret?'
Yang langsung dibales 'ya gatau sih, emak gue bilang gitu. Kan emak gue orang dulu tuh, dia bilang kaya gitu.'

LAH? Trus langsung gue jawabin 'ya sodara-sodara papa juga orang dulu kok. China-nya totok banget malah. Tapi waktu di bagiin undangan, ga ada yang komentar apa-apa tuh'

Jeleknya, si orang ini tuh kalo di KASIH TAU, emang selalu di jawabin GA TAU-GA TAU mulu. Padahal kita kasih tau loh, bukannya nanya. Tapi di jawabin ga tau -__-"



HHHH Kesheeeel aja gitu rasanya.
Gue ngurus semuanya sendiri, pusing sendiri, capek sendiri. Trus tiba-tiba, orang yang ga bantuin ga apa, bisaaa aja gitu, komen sendiri seakan-akan mereka ada bantuin gue apaaaa gitu.


Like, they don't know anything, but they ruined what i've been working for these past 2 years.
Iya, se-sensitif itu eike.
Belom lagi pikiran-pikiran aneh, such as:
Undangan nanti rame ga yak? Kalo udah bagi-bagi undangan dari minggu kemarin, orang-orang bakal masih inget ga ya?
Iya, pikiran-pikiran kaya gitu.

APALAGI SOAL HUJAN. YAAMPUN. CUACA SEKARANG SIH BENER-BENER YA.
Dalam 1 jam, bisa tau-tau hujan dan panas lagi! CK


Jadi apa yang bisa kita lakukan?
Doa aja, kuy, supaya pas hari H nanti cuacanya bagus dan ke-sensitif-an ini segera minggat.
Ku mau happy happy, bukan mau jadi sensitiiiiif :'3





No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*