Wednesday, February 27, 2019

H-3

Gue gatau biasanya orang-orang ngerasa apa pas deket-deket mau nikah gini.
Gue gatau yang ngebuat deg-degan nya apa, tapi rasanya sampe sekarang gue masih pusing aja sama perintilan-perintilannya.
Takut ada yang missed lah, takut nanti ada yang ketinggalan lah.




Apalagi sampe sekarang, urusan souvenir belum selesai semua. HH

MANA NIHHHH RESOLUSI SANTAI-SANTAI SEMINGGU SEBELUMNYA?

Pengeeeeen banget padahal, udah tinggal santai gausah pikirin soal nikahan lagi. Tapi kok, ya takut juga yaaa? Bukan panic attack sih, karna gue orang paling calm soal beginian. HAHA tapi ya parno aja gitu rasanya.

Apalagi kokoh juga tipe orang yang apa-apa mesti di ingetin mulu. Udah di ingetin aja, masih suka lupa karna ga langsung di kerjain.
Nah, otak eike juga kan makin lama bisa overload kalo gini mulu. ck



Btw, urusan cuti gue sama kokoh juga hamdulilah udah kelar.
Surat cuti udah di tandatangaaaan.

EHEEEEEEY, JADI HANIMUN KITAAAAA~~~



No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*