Thursday, February 28, 2019

H-2

Awalnya, gue sama sekali ga ngerti gimana mau buat wedding vow.
Apalagi gue ga pernah bisa ngomong yang cheesy-cheesy gitu, dan tau sendiri lah yaaaa kalo di wedding vow, kan kita kudu ngomong yang macem gitu..............
Ngerti kan yaaaa? *anggap aja ngerti*



Gue sebenernya agak tau apa aja yang mesti di ucapin, tapi gue bingung sama urutannya.
Jadilah, gue ngubek-ngubek youtube buat liat orang-orang waktu ucapin wedding vow.

Berhubung wedding vow gue ga berpatokan sama dari gereja atau gimana, jadi gue sama kokoh bakal buat masing-masing. Sekarang sih gue agak-agak inget yaaaa isinya, tapi gatau deh pas di gereja nanti bakal masih inget atau ngga. Secaraaaaa, nervous berat kan pasti. Tapi pengennya sih emang ga baca text sih, biar bisa bener-bener ngeresapi gitu loh mihihihi


Tapi sekarang wedding vow eike sudah jadiiiiii. Waktu tulis dan coba buat baca lagi aja, udah mau nangis akutuuuu.

Awas aja kalo sampe si kokoh ga ikutan terharu sama janji yang udah susah payah gue buat itu. HAHAHA


 


No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*