Monday, February 27, 2017

Wedding Dreams

Setiap bride-to-be pasti punya wedding dreams nya masing-masing. So am I
Dan wedding dreams konyol ini udah gue pikirin dari waktu masih sekolah loh! Dapet cowok aja belom udah pikirin wedding dreams aja HAHAHA XD
Tapi yaaahh namanya dreams kan belum tentu kesampean *padahal karna muluk-muluk*
Jadilah semuanya itu hanya angan-angan aja *TSAAAAAAHHH*


Soooo, here is my wedding dreams:

1. Dulu gue punya target nikah di umur 19thn *tutup muka malu-malu*  
Whyyyy? 
Karna menurut gue asik aja punya anak di usia muda *yang setelah gue searching ternyata eh ternyataaaa*
Kenapa asik? Basically, karna gue sendiri ga terlalu deket sama nyokap, jadi gue pengen anak gue bisa deket sama gue, yang bisa sharing bareng, yang mamaknya masih gawl kalo di ajak jalan ke mall, yang masih nyambung di ajak ngobrol apa aja, yang pemikirannya ga kolot deh pokoknya mah... dan yang gue liat rata-rata nyokap yang deket sama anaknya itu pasti mahmud masih muda. Apalagi pergaulan anak sekarang kan serem-serem yakkk, salah pergaulan dikit aja bisa bisa..............ah amitamit lah pokoknya mah
Tapi berhubung umur udah lewat agak jauh dari target, jadi ya gue harus tetep bisa ngelakuin apa yang gue targetin di awal. At any age i am later, i have to be like a friend to my child!

2. Jadi waktu itu gatau gimana ceritanya, gue pengen punya wedding di.......... atas kapal pesiar *tutup muka pake bantal*
Gue juga gatau gimana ceritanya sampe gue bisa kepikiran kaya gitu, cuma kayanya seru aja wedding di atas kapal pesiar yang lagi jalan *padahal gatau jalan kemana*
Dekor simple aja juga should be okay menurut gue, karna pasti udah keren perpaduannya putih sama biru laut gitu.


Tapi eh ternyataaaaa, wedding di atas pesiar itu kan pasti makan budget banget yaaa, dan akhirnyaaaa demi secepatnya di nikahin ya gue pun harus merelakan dadah-dadah pake wedding gawn ke lumba-lumba dan ikan-ikan di laut huhuh *nangis di kolong tempat tidur*

3. Salah satu yang masih masuk akal possible di wedding dreams gue itu ya wedding gown. Jadi gue itu pengen wedding gown yang model depannya pendek tapi buntutnya panjang *please gue gatau nama modelnya apa* yang kaya gini


Menurut gue jadi ga ribet aja gitu jalannya nanti ga mesti tendang-tendangin gown di depannya(?) Apalagi gue juga ga lancar-lancar banget pake heels, yang ada nanti gue malah keserimpet-jatoh-malu kalo pake wedding gown + heels gitu.
TAPI...........Kata temen gue jarang ada bridal yang sewain model kaya gitu :""" dan gue udah ga kepikiran buat bikin karna sayang aja gituuuuuh pake cuma sekali doang tapi mesti ngeluarin budget buat bikin wedding gown gitu hikzzzzz
Jadinya gue mengakali supaya gue tetep ga keserimpet pake gown nanti...........Gue bakal pake wedding kets atau wedding flat shoes HAHAHAHAHAHAHAH
Bagusnya, gue udah tinggi jadi gausah pake heels lagi juga udah keliatan pake heels. Dan juga tinggi gue sama kokoh ga beda jauh....Tinggal nanti aja cari sepatu buat kokoh yang tinggian dikit atau pakein insole di sepatunya wkwkwkwk

So far cuma itu aja yang jadi dreams gue. Simple but gue juga tau itu susah hahahhaks
Jadinya setelah ini wedding gue bakal di lakuin secara normal, di umur yang mudah-mudahan udah mateng, di gedung, dan dengan gown lain yang coba gue taksir.

Wedding dreams yang ga kesampean bukan berarti gue give up buat dreaming. In other way, gue punya banyak impian lagi buat kehidupan after mariage sama si kokoh :3





No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*