Monday, February 13, 2017

Gading Marina

Soooooo, hari Sabtu kemarin gue sama kokoh coba buat dateng ke Gading Marina.
Setelah minggu kemarinnya kita ga sempet ketemu marketingnya karna udah kesorean, akhirnya kemarin kita sempet buat ketemu xixixi


Marketing yang handle gue kemarin namanya ci Siska, menurut gue sih ci Siska ini cukup helpfull ya.
Doi lumayan banyak kasih tau kita tips sebelum deal sama vendor. Karna sebenernya sampe sekarang juga gue masih bingung mau ambil paket gedung atau yang one stop sekalian.
Secara paket one stop itu ngebantu buat capeng-capeng yang gamau ribet kaya gue. Tapiiiiiiihh, minusnya ya belum tentu kita sreg sama rekanannya itu.

Buat gue yang lebih concern ke bridal, gue sempet bilang sama kokoh, kalo emang mau yang one stop ya better kita datengin dulu aja bridal rekanannya, liat-liat gaunnya ada yang sreg atau ngga. Jangan sampe pas udah ambil paket one stop, ternyata gaun-gaun bridalnya ga ada yang cocok *hamsyooooong bisa XD*

So yang dijelasin sama ci Siska juga cukup lengkap sih kemarin, kaya vendor rekanan cathering, bridal, jas groom, dan menurut gue juga rekanannya lumayan-lumayan kok.

Gading marina sendiri punya 2 venue, Marina room yang bisa nampung ± 600 orang, dan Gading Ballroom ± 1000 orang. Waktu kemarin kita kesana, kebetulan Marina room lagi di prepare untuk wedding malamnya.
Menurut gue dekor Gading Marina sih lumayan, cuma gue emang lupa gue sempet tanya ke ci Siska soal dekornya atau ngga XD
Yang gue inget, untuk bisa pake projector itu kita harus upgrade. Gue gatau sih sebenernya di tempat lain gimana, soalnya seinget gue di Gading Premiere Hall itu ga upgrade. Malah di beberapa pillarnya di pasang LCD buat pajang video kita.



 wedding gate ke arah stage


sebelah kiri tempat dessert, dll

Untuk gedung Gading Ballroomnya kita ga foto karna ruangannya lagi di pake untuk dekor gereja, lebih luas dari marina room tapi lumayan banyak pillarnya gitu sih.
Tapi so far si kokoh masih lebih sreg sama GPH. Gue ga ngerti si kokoh kena pelet apa sampe gabisa liat gedung lain XD
Menurut gue GPH emang luas sih, tapi ya ituuuh, keadaan mall yang kaya kurang terawat gitu yang bikin gue jadi agak gimanaaaaaaa gitu, ya namanya cewek kan pengen semuanya bagus tapi budget tetep mesti enak di liat *teteeeeeup* XD

Jadi plan gue selanjutnya ke kokoh, yaaaa kita mesti liat dulu rekanan bridalnya baru mulai di pikirin lagi mau ambil paket gedung atau sekalian yang one stop nya.
Pusing ya booook gilssss deh, mau ngurusin dari hal yang gedenya aja udah pusying apalagi nanti ngurusin perintilannya hiiiiiihhh~~




No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*