Friday, February 24, 2017

Refreshing please!!!

EIKE PUSYING CYIIIIN!!

Beneran, kepengen liburan banget ini rasanya yaowohhhh!!
Penuh banget rasanya kepala mikirin soal wedding dan tetek bengeknyaaaah.
Tapi si kokoh pasti gabakal mau di ajak jalan-jalan pas lagi ngejar target gini wkwkwk


Padahal yaaah gausah jauh-jauh deh, gue mah dibawa ke Bandung aja juga udah girang kok, atau di ajak berenang juga boleh *anaknya gampang seneng*
Terakhir liburan ke Bandung pas bulan Desember, itu juga sama temen kantor dulu karna ada yang nikah. Dan pas liburan kemarin gue sama kokoh super kurang puas jalannya karna ada yang ngikut.... I mean setiap gue mau pergi jalan sama kokoh, gue pasti bikin list tempat-tempat yang bakal kita datengin, even ga di datengin semua tapi ya kita ada usaha buat datengin gitu.
Nah tapi yang kemarin ini, mereka ga punya list mau kemana dan pas ngikut juga malah gitu........ Padahal gue kepengen banget ke bukit moko, udah jalan kesana sampe gambar bintangnya udah keliatan malah, eh malah pada give up karna katanya ujan, licin, jadi mereka mau nungguin kita naik aja di bawah *YAKALI ORANG JALAN GITU DI TUNGGUIN* dan akhirnya gue sama kokoh juga ikutan turun juga. Padahal kokoh mau aja naik lagi cuma ya kan ga enak kalo mereka nungguin kita gitu HUFFFFFT.

Sebelumnya gue sempet ke Bandung juga sama kokoh berdua, dan itu kita bisa kemana-mana sesuka kita, nah pas kemarin abis dari tragedi moko itu, si kokoh bilang kalo dia gamau pergi bareng sama temen-temen gue lagi karna anaknya pada ga berani XD Soalnya gue sama kokoh tipe yang kalo mau ke mana aja hayo selagi masih bisa pergi. Jadi pas ada kejadian kya gitu ya kita berdua bete. Akhirnya pas makan malem kokoh ngotot pengen ke Sudirman Street yang jelas banyak b*binya, padahal yang makan itu cuma kita berdua doang XD

Tapi emang yaahh, menurut gue Bandung tuh ga ada ngeboseninnya.... Udah jajanannya banyak, tempat nongkrongnya banyak, pokoknya gue mah belum nemu bosennya Bandung dimana xixixii
Sampe gue bilang ke kokoh, honeymoon gausah di bawa jauh-jauh juga gue mah gapapa kok. Di bawa ke Bandung aja juge gue hayoo yang penting tidurnya di Padma Hotel *tetep banyak maunya*

Next trip sama kokoh masih bulan Mei, itu juga ke tempat bapake mamake di Pinang, trus sekarang masih Februari.
Februari ke Mei masih 3 bulan lagi........ Udah mumet gini sampe 3 bulan nanti mesti ngapain dulu yawlohhhhh 



No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*