Wednesday, February 8, 2017

Too much to think


Akhir-akhir ini berasa lagi kepikiran banyaaaaaaaakkk banget. *iya lebay emang*
Budget married yang ternyata 'wow', harus ikat pinggang ngetbangeeeeet supaya bisa dapet apa yang kita mau, yang akhirnya bikin gue kaya 'kurang merefresingkan diri', dan kesiapan gue sendiri...................

Ga ngerti karna emang efek prepare-an mau married jadi pikirian kemana-mana atau gimana, tapi gue yang ga pernah terlalu pusing sama kesiapan gue karna merasa gue udah siap, tetiba gue jadi ngerasa galau dong.
Tetiba gue mikirin, apa gue udah bener-bener siap nerima semua sifat pasangan gue? apa gue bener-bener bisa terima kalau gue udah gabisa ngoceh lagi buat minta di ngertiin? *karna harusnya udah ngerti dari sbelum nikah*, Apa gue bisa buat ngertiin badmood nya dia disaat gue lagi badmood juga? Iya, ketakutan gue bukan soal jadi istri, mesti ngurus rumah dan tetek bengeknya segala macem. Tapi lebih ke ketakutan gue buat nerima semua jelek-jeleknya pasangan gue. Bukan berarti gue ga punya kejelekkan, tapi gatau kenapa kadang gue 'ngerasa' kalau gue harus tutupin sifat gue yang suka nyebelin buat dia.

Gue ga pernah ngerasa ragu 'in person' sama dia. Gue tau dia orang yang mau kerja BANGET, orang yang ga pernah ngebiarin gue susah, orang yang gue tau bisa 'ngehidupin' gue, orang yang cuek tapi gue tau kalau dia perhatian 'in his way'. Tapi ya itu, kadang gue ngerasa gue harus hilangin sebagian sifat gue di depan dia. Bukan karna jaim, justru mungkin karna udah ga ada jaimnya lagi makanya harus di hilangin.

Kita juga jadi agak lumayan sering berantem. Hal yang di berantemin juga ya emang cuma hal-hal sepele doang. Kita yang sama-sama badmood dan ga ada yang mau ngalah, omongan gue yang menurut dia terkadang terkesan memojokan padahal gue ga bermaksud kaya gitu, dia yang suka buru-buru tanpa ngeliat apa yang lagi gue kerjain dan akhirnya bikin gue keki, gue yang slalu ingetin dia buat ngabarin dan selalu di lupain yang akhirnya gue marah-marah dan dia ga terima, hal-hal sepele yang gue tau harusnya ga jadi masalah asal kita bisa saling ngertiin.
Gue gatau apa emang gue jadi aneh sekarang, tapi gue ngerasa ga ada yang berubah kok dari dulu *kecuali gatau malunya*. Sampe gue jadi sering banget mikir, 'emang gue beneran aneh? gue aneh kenapa sih? aneh apa sih gue?'

Gue tuh pengen kita bisa ngobrolin berdua, apa aja ganjelan kita, apa yang ga disuka dari masing-masing, pokoknya unek-unek kita deh. Cuma ya itu, sampe sekarang kita belum sempet buat bisa ngobrolin kaya gitu. Iya, buat bisa ngobrol kaya gitu aja mesti nunggu moodnya pas dulu..... Lucu yaaaa? Rencana mau married tapi ga pernah deep talk begitu hahahaha
Gue emang gabisa tulis tulisan lebay, gue cuma ngerasa sedih dan belum ketemu tempat buat ngeluarin semuanya.
Gue gatau ini pengaruh hormon pms atau gimana tapi pikiran-pikiran kaya gitu aja bisa bikin gue jadi cengeng banget. Ngetik beginian aja rasanya mata gue udah berkaca-kaca, untung aja gue masih tau malu ga mungkin mewek di kantor -_-




No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*