Monday, February 6, 2017

Gedung Sasana Modern

Hari Sabtu kemarin, gue sama kokoh cussss buat liat gedung sasana modern yang terletak di Lulu hypermart, Cakung.
Gue sama kokoh emang seriiiiiiiiing bgt sih lewatin sasana, tapi ga pernah tau dalemnya kaya apa x)
Akhirnya setelah minggu kemarin gue sempet contact sama marketingnya yang namanya mbak Tanti, kemarin kita coba dateng.


Tempat parkirnya sih lumayan luas ya, secara satu tempat sama hypermart. Cuma gedung sasana sama hypermart nya memang beda gedung.
Masuk ke sasana, kita di arahin ke mbak Yanti karna waktu itu mbak Tanti lagi gabisa handle kita *salah gue sih terakhir contact seminggu sebelumnya XD*

Masuk ke hallnya..........ga terlalu besar sih menurut gue. Jarak dari pintu masuk ke panggungnya pendek, hampir sama kaya Grand Duta Merlin tapi ga separah itu sih. Lebarnya juga ga terlalu lebar. Kata mbak Yanti sih bisa nampung maksimal sampai 1200 orang.....Mungkin bisa sampai segitu kalau dipakein kursi di susun rapih kali yaaa. Kalau buat acara wedding, kayanya supaya tamu juga ga risih dan pengap 350 should be okay.
Btw gue ga sempet foto, jadi semua foto dari google XD

 jarak ga terlalu panjang dan lebarnya pun kurang lebih ya segitu


  stage sebelah kiri untuk entertaint

Mbak Yanti sempat kasih tau kita foto-foto wedding int'l sebelumnya, dekor standard nya sih udah bagus menurut gue. Mereka juga bisa berperan sebagai WO yang siapin rundown kita. Pokoknya mbak Yanti cukup helpfull sih menurut gue buat kasih saran segala macem yang kita ga ngeh dan gatau XD

Paket makanan buffet 700 dan 3 pondokan @100 porsi, aman sih buat gue yang cuma mau total undangan 600an. Di sasana juga paling kita cuma tinggal cari souvenir karna mereka ada potongan voucher undangan. Kalau souvenir gamau ribet juga, mereka ada rekanan photobooth untuk souvenir. Terima beres gitu lah pokoknya kita mah x)

Cuma so far kokoh masih lebih oke di GPH sih. Menurut kokoh juga sasana masih lumayan 'Bekasi banget', ga kaya gading yang letaknya masih di tengah XD

Sampe sekarang sih kita masih bingung mau dimana, apalagi cari yang oke kaya maunya kita dan sesuai sama kantong....
Pusying berbi pokoknya lahhhhhh :S

No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*