Saturday, February 4, 2017

Gading Premiere Hall (GPH)

Setelah dari Grand Duta Merlin, gue sama kokoh langsung cussss ke Gading Premiere Hall (GPH).
Kenapa bisa ke GPH? Karna gue pernah baca salah satu review capeng yang married di GPH ini dan reviewnya pun lumayan. Marketing mereka juga terkenal baik.

GPH terletak di gedung Hypermart KTC lantai 2 atau 5 gitu gue lupa. Begitu masuk ke gedungnya, memang sepi banget sih.
Kaya gedung mall yang udah ga kepake, tapi masih ada beberapa kios yang buka juga. Begitu kita sampai ke bagian tengah mall suasanya cukup rame, ternyata ada acara main tamiya gitu deh. Jadilah sebelum naik si kokoh ikutan nontonin itu tamiya pada balapan dulu -__-
Ga lama kita naik ke atas NAIK LIFT. Yang katanya si Angga marketing Grand Duta Merlin itu kalau disana ga ada lift, tapi nyatanya kita langsung PLEK banget ke lantai 5 gausah muter-muter pake eskalator.

Sampai di lantai GPH, kita sempet tanya sama penjual disitu GPH yang mana karna ada 2 tempat yang lagi ngadain wedding. Kebetulan banget pas kita kesana di GPH sendiri memang lagi di dekor untuk wedding malamnya.
Pertama sampai kita langsung di arahin ke mba vera, yang merupakan marketing dari GPH. Kita langsung di ajak liat venue nya dan ternyata JAUH LEBIH LUAS dibanding si GDM.

Bentuk venue GPH ini kaya huruf T, jadi di samping kiri-kanan stage ada tempat yang cukup gede. Pokoknya untuk masalah venue, GPH ini jauh jauh JAUUUUUUUUUHHH lebih better dibanding si GDM.

view dari pintu masuk GPH
 

sebelah kiri stage untuk band, di sebelah kanan bisa dipakai untuk VIP
 
bagian kiri stage *padahal belum nikah, tapi udah ada inisial nama gue n kokoh XD*
 
 ruang sebelah kanan yang biasa di pakai untuk VIP *abaikan mas-mas*

(+) Untuk kita yang rencananya mau undang total sekitar 400an, GPH sih cukup luas.
(+) Dekor standard nya juga lumayan.
(+) Untuk pembayara, GPH termasuk lumayan nyantai sih
(-) Untuk paket all-in, GPH ini cuma rekanan sama el-bride
(-) GPH punya beberapa pilar di tengah-tengahnya, tapi plusnya di setiap pilar ini ada LCD yang bisa dipakai juga.
(-) ceiling termasuk pendek.

So far si kokoh naksir banget sama si GPH. Apalagi mbak vera nya juga ramah banget dan ga maksa kita buat buru-buru DP. Si kokoh sempet cerita pas kita udah jalan pulang, dia memang bilang sama si mbak vera kalau kita abis liat dari duta merlin, dan si mbak vera malah suruh kita buat cari referensi gedung sebanyak-banyaknya *ga kaya si Martin yang ngejelekin dan 'terkesan' suruh kita buat langsung deal di tempat dia*
Rasanya Martin itu udah The worst marketing i ever met deh. Setiap ketemu sama marketing lain tuh rasanya gatel aja gitu pengen dibandingin sama dia XD

Oh iya dan sekitar 2 hari kemarin, Angga LAGI-LAGI telfon gue buat undang dateng ke openhouse evabun di hari minggu nanti yang tentu aja gue tolak. Padahal mah agak kepengen gitu yaa secara banyak gaun pasti nanti XD tapi rasanya udah males aja gitu ketemu dia lagi. Openhouse mereka start dari jam 2 siang, gue bilang kalau gue gereja sore jam 5, and you know what? dia bilang kan masih ada waktu sebelumnya...............duh asli deh udah ga ngerti lagi gue. Ya gue bilang aja 'ya mepet dong' pokoknya niat baik-baik ngomong tuh kaya udah tinggal dikiiiiiit banget.
Ga nyerah dong doi, dia bilang gue bisa dateng lebih cepet dari waktunya yang tentu aja gue bilang gabisa mau pergi keluarga. Doi bales 'sibuk banget ya' IYA EMANG GUE SIBUK, MAU APA LO?! yang gue bales 'iya hehehe'
 
Dan tetep doooong doi nanya soal venuenya.......HUFFFFTTT karna capek ditanyain mulu akhirnya gue bilang kalau kita fix bakalan ambil di gading aja yang deket, dan dia masih bilang kalau mungkin bisa ambil bridalnya di dia..............*gabisa ngomong lagi*
Setelah ini gue cuma bisa ngarep semoga dia nyerah dan ga contact gue lagi. Bukan gimana, tapi gue jadi berasa hidup gue kaya di teror gitu -___-
Gue sama kokoh juga bakal coba liat beberapa venue lagi yang jadi inceran kita, dan semogaaaaaaaaa marketingnya ga ada yang segigih semaksa marketing duta merlin lagi XD

10 comments:

  1. Hai Jessica.. thanks a lot for sharing.. boleh minta pricelist GPH yg one stop wedding package nya? Bs di email ke aku ya di dwiyanti_88@yahoo.com
    Thanks yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Dwiyanti, salam kenal! :)

      Udah aku email yaa :D

      Delete
    2. hallo jessica, salam keal yah..
      aku jg mau dong dikirimin pricelist nya, blh say? ke yunitatyas.wmm@gmail.com yah, klo blh sekalian sm CPnya jg yah say. thanks a lot before, Gbu

      Delete
    3. Hallo Yunita, salam kenal juga :)
      Mungkin harganya udah naik dari PL aku, tapi udah aku fw ya emailnya :D

      Delete
    4. Haii ka jessica, salam kenal ya :)
      kesan menikah disini gmn ka? puas kah? oiy, boleh minta PL nya ke jeanysantoso1996@gmail.com kalo boleh sekalian sama CP nya ya ka jes, btw thanks a lot before. GBU :)

      Delete
  2. Thanks a lot yaa Jes ☺️ salam kenal juga.. Blog kamu ngebantu aku banget.. lancar2 ya sampe hari H 😊😊😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woow, syukur deh kalo bisa ngebantu :)
      lancar2 juga yaa kamu sampe hari H nya :))))

      Delete
  3. morning Jess ... salam kenal.
    apa punya no marketingnya GPH?
    kalau ada boleh dong minta yach.

    tx a lot

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, salam kenal juga! :)

      Nama marketingnya mba Vera, nmr nya 08129453564 yaaa :))

      Delete
  4. Ka jess.. smua acara yg diaturin berjalan dg lancarkah? Atau adakah kekurngan dimakanan..atau susunan acara gk sesuai technical meeting dll.. boleh kirim price list dong kak.. betrisyuriza@gmail.com

    ReplyDelete

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*