Tuesday, February 21, 2017

Random thoughts

Yuhuuuuuhhh!!!

Bingung sih mau post apa........Beberapa hari ini pikiran lagi kacau sekaleeh
Berasa banyak banget yang dipikirin tapi gatau juga mesti cerita darimana dan ke siapa. Terlalu pusying sampe rasanya pengen plekkkk selesai semua aja gitu. ntah masalah wedding, masalah perintilan, masalah lain-lain yang bikin berantem, apa aja lah pokoknya mah.
Jeleknya, gue tipe yang gampang lupain apa yang dipikirin kalo udah ketemu orang yang menurut gue bisa buat gue nyaman, dan akhirnya semua yang gue pikirin di simpen, di tumpuk sampe kejadian yang sama ke ulang lagi dan gue kepikiran lagi........*iya, gitu aja terus sampe lebaran monyeeeet*

Dan yang nyebelin, gue bukan tipe orang yang bisa marah meledak-ledak, atau mungkin belum. Yang jelas tiap gue kesel, marah, yang gue lakuin cuma diem, bete-betean atau nyinyir-nyinyir yang ujung-ujungnya malah berantem. Iya berantem, karna pas gue lagi marah dan pengen kasih tau apa yang bikin gue marah, yang bikin bete, malah 'terkesan' di suruh lupain yang bikin gue malah ngoceh terus karna gamau di lupain gitu aja, and in the end gue di galakin balik bukan di baik-baikin. Makanya gue suka envy gitu kalo ngeliat orang yang cewenya lagi marah, lagi bete, tapi cowonya terus usaha buat ngebaik-baikin. Cause i wasn't get treated like that :")  

Dan kalo udah kya gitu, yang ada gue sabar-sabarin, tahan-tahan keselnya supaya berantemnya ga kelamaan. Funny rite? I am the person who get mad, but I ALSO have to tell other to not get mad AT ME. Padahal gue pengen gitu ya marah yang meledak-ledak jadi abis itu lega, ga numpuk keselnya, tapi belom bisa :" Belom bisa bukan karna gabisa, tapi gatau gimana caranya buat bisa marah meledak-ledak ;____;

Belum lagi masalah wedding. Gatau emang para bride-to-be ngerasa kya gini juga atau gue doang, tapi gue berasa gue pusing sendiri soal ini. Kya gue nyari info sana-sini soal apa aja yang harus di urusin, sedangkan si kokoh kya nyantai aja gitu. Sampe masalah perkiraan budget aja dibawa santai loh.....padahal kan itu perlu juga supaya kita bisa tau berapa yang kira-kira harus kita keluarin buat semua biaya weddingnya, tapi dia kya sebodo amat gitu. Haduhlaaaahh kalo bisa ngamuk gue bener-bener pengen ngamuk aja rasanya.


I have looooots of thoughts that even i'm not sure someone will understand, and i also didnt know who will understand.
I felt like i had no place to tell everything in my mind. Yashhh~ no one. Truthfully, i just wanna lay on someone and tell everything what i feel. E-VE-RY-THING.



No comments:

Post a Comment

Greetings, again(?)

Apa-apaan ini? Habis nikah, belom kasih review, tau-tau ngilang aja gitu?    *emang ada yang nunggu?*